Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Kamis, 21 November 2013

Abdul Fattah: Gerakan Mahasiswa Mesir Akan Tumbangkan Kekuasaan Kudeta

Dr. Saif Abdul Fattah, Seorang dosen Ilmu Politik di Universitas Kairo, menegaskan bahwa gencarnya gerakan mahasiswa saat ini merupakan sebuah awal dari gerakan perlawanan menumbangkan kekuasaan kudeta, yang telah menjadi seperti Penjajah dan mungkin akan berubah menjadi penguasa yang dzalim.
Abdul Fattah mengatakan melalui akun facebooknya, bahwa universitas-universitas di Mesir akan bangkit melawan kedzaliman pemerintahan kudeta, khususnya  terhadap mahasiswa Al-Azhar. Ia menambahkan bahwa Mahasiswa Mesir merupakan ujung tombak perlawanan terhadap pemerintah Kudeta, dimana hal ini lah yang menjadikan pemerintah menjadi semakin “menggila”.
Sebelumnya para mahasiswa telah menggelar  unjuk rasa di beberapa daerah di Mesir untuk menentang Kudeta yang selama ini telah dianggap dzalim terhadap mahasiswa dengan menangkap dan menembaki para mahasiswa yang berdemo. (hr/im)



Komentarku ( Mahrus ali): 
Rezim militer adalah rezim boneka Yahudi, bukan rezim Islami. Ia Thaghut yang dibenci oleh Allah bukan  waliyul amr yang diridaiNya.  Ia harus di tumbangkan bukan harus didukung untuk melanjutkan dan mensukseskan harapan Zionisme. Ini adalah target elok sekali, bukan tujuan yang hina. Ia impian indah  di malam hari bukan disiang bolong.   Namun bila tujuannya untuk mendirikan pemerintah yang Islami, maka sumbangan dan tetesan darah mereka yang terkucur adalah pengorbanan  di jalan Allah bukan di jalan setan. Dan pengorbanan  militer Mesir adalah pengorbanan  di jalan setan, bila mati sama dengan mati sia – sia, mati akhir kehidupan di dunia  yang sangat menyesalkan bukan di harapkan yang menyenangkan. Ingatlah ayat ini:

الَّذِينَ آمَنُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ ۖ وَالَّذِينَ كَفَرُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ الطَّاغُوتِ فَقَاتِلُوا أَوْلِيَاءَ الشَّيْطَانِ ۖ إِنَّ كَيْدَ الشَّيْطَانِ كَانَ ضَعِيفًا
Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah. Nisa` 76
Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL )

Dengarkan pengajian - pengajianku

Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik