Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Selasa, 28 Agustus 2012

Raja Saudi istirohat


Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Putra Mahkota Arab Saudi pangeran Salman telah ditugaskan untuk menjalankan pemerintahan negara sementara, pada saat Raja Saudi Abdullah bin Abdul Aziz melakukan "cuti khusus."

Kantor berita resmi Saudi (SPA) tidak merinci rincian perjalanan dan cuti khusus raja, tetapi hanya menyebut Raja melakukan "cuti khusus" dan "liburan pribadi."

Aktivis internet Saudi melaporkan sebelumnya bahwa Raja Abdullah dalam cutinya pertama kali akan menuju ke Maroko pada pada hari Senin kemarin sebelum berangkat ke Amerika Serikat.

Selain itu, beberapa situs berita melaporkan bahwa raja Saudi mungkin akan mengunjungi Mesir selama perjalanannya.

Namun, pernyataan istana kerajaan, mengumumkan bahwa keputusan raja untuk menjadikan pangeran Salman menjalankan pemerintahan belum jelas batas waktunya.

Pewaris takhta kerajaan, Pangeran Salman dianggap sebagai pewaris Raja Abdullah setelah kematian ssaudaranya pangeran Sultan dan Nayef dalam waktu delapan bulan.

Raja Saudi sebelumnya pernah dirawat di unit perawatan intensif di sebuah rumah sakit pada bulan Juni lalu. Ia juga telah menjalani beberapa kali operasi dalam beberapa tahun terakhir.(fq/prtv)

Komentarku ( Mahrus ali )
Kerajaan itu masih diperbolehkan oleh Allah bukan di larang sebagaimana  demokrasi dalam Negara Republik > Demokrasi ala barat sangat merusak bukan membangun. Saya ingat ayat:
رَبِّ قَدْ ءَاتَيْتَنِي مِنَ الْمُلْكِ وَعَلَّمْتَنِي مِنْ تَأْوِيلِ الْأَحَادِيثِ فَاطِرَ السَّمَوَاتِ وَالْأَرْضِ أَنْتَ وَلِيِّي فِي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ تَوَفَّنِي مُسْلِمًا وَأَلْحِقْنِي بِالصَّالِحِينَ(101)
Ya Tuhanku, sesungguhnya Engkau telah menganugerahkan kepadaku sebahagian kerajaan dan telah mengajarkan kepadaku sebahagian ta`bir mimpi. (Ya Tuhan). Pencipta langit dan bumi. Engkaulah Pelindungku di dunia dan di akhirat, wafatkanlah aku dalam keadaan Islam dan gabungkanlah aku dengan orang-orang yang saleh. Yusuf.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik