Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Kamis, 09 Mei 2013

Rencana RCTI Gelar Miss World: HT Ternyata Anak Didik George Soros

JAKARTA (voa-islam.com) – Seperti diketahui, RCTI berencana akan menyiarkan acara secara langsung saat puncak finalis Miss World. Banyak kalangan tidak merasa heran, kenapa RCTI melangsungkan acara yang merupakan propaganda zionis Yahudi tersebut?
Terbetik kabar, atau semua pihak sudah tahu, siapa pemilik RCTI saat ini. Dia adalah HT atau Hary Tanoesudibyo, seorang bos media grup MNC. Selentingan kabar di kalangan jurnalis islam bersatu, HT memiliki hubungan dan kedekatan dengan George Soros, seorang miliarder Yahudi berkebangsaan Amerika yang pernah mengantar Indonesia bersama sejumlah negara lainnya pada krisis moneter, 1997-1998 silam.
Kabarnya pula HT sengaja dipakai Soros untuk menguasai perekonomian Indonesia. Dalam berbagai kebijakan HT, kuat dugaan ada Soros yang setia melindunginya dari belakang layar. Termasuk ketika HT membeli saham Bentoel, SCTV, Astra Internasional, dan PT Artha Graha Investama Sentral (AGIS). Soros memberikan konsultasi agar HT fokus pada bisnis media cetak dan televisi. Alasannya, prospek bisnisnya cukup besar.
Atas saran Soros, HT lantas melepas saham SCTV dan membeli RCTI dari Bimantara, kemudian memborong saham TPI (sekarang MNC TV) dan Global TV. Saham HT lalu melebar ke Music Televisi Indonesia , radio Trijaya dan ARH, Harian Seputar Indonesia dan Tabloid Gennie; Majalah Trust (sekarang Majalah Sindo). Konsep yang ditawarkan Soros adalah dengan menguasai industri media, maka bisnis lain akan terbantu. Termasuk mampu menembus dunia politik.
Lihat saja, dulu dua presenter Indonesia yakni Rosianna Silalahi (SCTV) dan Putra Nababan (RCTI) pernah mewawancarai dua presiden AS. Rosianna untuk Presiden Bush, sementara Putra untuk Presiden Obama. Ditengarai, keberhasilan dua presenter itu juga tidak terlepas dari jasa Soros. Sejak awal, HT memang sudah dipersiapkan Yahudi AS untuk menguasai Indonesia . Hal itu ia peroleh saat masih kuliah di Ottawa University , Kanada. Saat itu, HT sudah berpengalaman bermain saham di bursa Toronto. Begitu kabar yang beredar.[desastian]

(nahimunkar.com


Komentarku ( Mahrus ali): 

Lihat saja acara TV yang telah dikuasai oleh Yahudi akan selalu merusak kaum muslimin, bukan membangunnya. Dan lihat acara TV chanel milik ahli bid`ah akan membenci kepada  gerakan ahli hadis dan Quran dan senang dengan kebid`ahan anti tuntunan. Di dunia ini akan selalu ada persetruan antara pihak kebatilan dan kebenaran dan selalu ada perajurit kebatilan dan perajurut kebenaran. Ingatlah ayat:
وَأَعِدُّوا لَهُمْ مَا اسْتَطَعْتُمْ مِنْ قُوَّةٍ وَمِنْ رِبَاطِ الْخَيْلِ تُرْهِبُونَ بِهِ عَدُوَّ اللَّهِ وَعَدُوَّكُمْ وَءَاخَرِينَ مِنْ دُونِهِمْ لَا تَعْلَمُونَهُمُ اللَّهُ يَعْلَمُهُمْ وَمَا تُنْفِقُوا مِنْ شَيْءٍ فِي سَبِيلِ اللَّهِ يُوَفَّ إِلَيْكُمْ وَأَنْتُمْ لَا تُظْلَمُونَ(60)
Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah, musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalas dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan). Surat al anfal
Blog ke tiga
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfreand ). 081935056529 (XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik