Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Minggu, 09 Juni 2013

Agen Syiah” Ingin Bubarkan Acara Peduli Suriah Di Tangerang

“Agen Syiah” Ingin Bubarkan Acara Peduli...
Hendri Intifadha 9 Juni 21:18
“Agen Syiah” Ingin Bubarkan Acara Peduli Suriah Di Tangerang
=======================

Sekelompok orang tak dikenal berusaha membubarkan kegiatan Peduli Suriah yang diadakan oleh Syam Organizer di Masjid Al Ittihad kota Tangerang. Seorang saksi mata menjelaskan, sekitar 20 motor dan 2 buah mobil mendatangi lokasi kegiatan “Air Mata Suriah”.

“Mereka mencopot spanduk, baliho, banner dan pamflet peduli Suriah di lokasi.” Jelas saksi mata tersebut kepada kontributor Bumisyam.com dari Jurnalis Islam Bersatu.

Sementara pihak panitia penyelenggara menjelaskan bahwa mereka sudah mendapat teror sejak pagi hari. Puncak setelah usai sholat ashar sekitar 100-an gerombolan mengaku dari Front Betawi Rempug (FBR) dan Front Pembela Islam (FPI) mencopot publikasi acara dan minta acara dihentikan.

“Tapi pihak FPI dan FBR sendiri tidak pernah merasa menginstruksi hal tersebut mas.” Jelas seorang panitia kepada Bumisyam.com, Minggu (09/05/2013).

Hasil konfirmasi panitia ke FPI dan FBR, pihak pengurus FPI dan FBR merasa namanya dicatut oleh oknum tidak bertanggung jawab.

“FPI dan FBR sudah menjelaskan tidak pernah mengarahkan pengerahan massa, bahkan mereka justru mendukung kegiatan ini.” tambah sumber panitia yang enggan disebutkan namanya ini.

Kegiatan kajian yang merupakan bagian dari RoadShow 35 kota “Air Mata Suriah” ini dinilai cukup mengkhawatirkan bagi kalangan Syiah.

Pasalnya memang banyak dari para narasumber secara gamblang membeberkan fakta-fakta kedzaliman rezim Syiah Nushairiyah di Suriah yang selama ini ditutup-tutupi di oleh propaganda Syiah di Indonesia.

“Sudah waktunya kita menunjukkan sikap kita terhadap ulama yang masih abu-abu terhadap isu Suriah.” Tegas ketua Forum Indonesia Peduli Syam (FIPS) Bachtiar Nasir.Lc terkait semua usah kalangan Syiah yang ingin menggembosi isu Suriah.

Sementara sumber informasi dari kontributor kami di Jurnalis Islam Bersatu menyatakan besar kemungkinan gerombolan perusuh ini memang diprovokasi oleh kelompok Syiah di daerah Tangerang.

http://www.bumisyam.com/berita-nasional/berita-nasional-berita-nasional/agen-syiah-ingin-bubarkan-acara-peduli-suriah-di-tangerang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik