Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Rabu, 12 Juni 2013

WASPADA ! TOKOH SYI'AH INDONESIA






4•►Penulis Dina Y Sulaiman
Dina Y Sulaeman dan Otong Sulaeman

Dina Y. Sulaeman, lahir di Semarang pada 30 Juli 1974. Penerima summer session scholarship dari JAL Foundation untuk kuliah musim panas di Sophia University Tokyo ini lulus dari Fak. Sastra Arab Universitas Padjdjaran tahun 1997.

Ia sempat menjadi staf pengajar di IAIN Imam Bonjol Padang. Tahun 1999 meraih beasiswa S2 dari pemerintah Iran untuk belajar di Faculty of Teology, Tehran University. Tahun 2011, ia menyelesaikan studi magister Hubungan Internasional Universitas Padjadjaran.

Tahun 2002-2007 ia berkarir sebagai
▬► jurnalis di Islamic Republic of Iran Broadcasting.

Sejumlah buku telah ditulisnya, antara lain, Oh Baby Blues, Mukjizat Abad 20: Doktor Cilik Hafal dan Paham Al Quran, Pelangi di Persia, Ahmadinejad on Palestine, Obama Revealed, Bintang-Bintang Penerus Doktor Cilik, Princess Nadeera, dan Journey to Iran. Aktif menulis artikel opini politik Timur Tengah yang dimuat di media massa dan berbagai website.

Suaminya, Otong Sualeman, adalah :
▬► mahasiswa Qom yang menulis novel Dari Jendela Hauzah, terbitan grup Mizan. Keduanya pernah bekerja sebagai jurnalis di IRIB (Radio Iran Indonesia) selama tujuh tahun di Iran.

Source :
Posted on Januari 17, 2013
http://tokohsyiah.wordpress.com/
___
☑ Bagi teman2 yang berkeinginan untuk men-tag / share/copas/save .... dipersilahkan .Semoga bermanfaat,Aamiin Yaa Rabbal'alamiin
Oleh: Orcela Puspita

Komentarku ( Mahrus ali): 
Pihak kebatilan juga aktif untuk memperopagandakan kebatilannya, dan pihak kebenaran juga aktif menyebarkan kebenarannya dan memendam semampunya  terhadap kebatilan. Ini berlaku mulai dulu hingga sekarang, kapan dan dimana saja. Majulah untuk kebenaran yang cocok dengan dalil, mundurlah dari kebatilan yang menentang dalil. Ingatlah firmanNya;
إِذْ جَعَلَ الَّذِينَ كَفَرُوا فِي قُلُوبِهِمُ الْحَمِيَّةَ حَمِيَّةَ الْجَاهِلِيَّةِ فَأَنْزَلَ اللَّهُ سَكِينَتَهُ عَلَى رَسُولِهِ وَعَلَى الْمُؤْمِنِينَ وَأَلْزَمَهُمْ كَلِمَةَ التَّقْوَى وَكَانُوا أَحَقَّ بِهَا وَأَهْلَهَا وَكَانَ اللَّهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمًا(26)
Ketika orang-orang kafir menanamkan dalam hati mereka kesombongan (yaitu) kesombongan jahiliyah lalu Allah menurunkan ketenangan kepada Rasul-Nya, dan kepada orang-orang mu'min dan Allah mewajibkan kepada mereka kalimat takwa dan adalah mereka berhak dengan kalimat takwa itu dan patut memilikinya. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu. Al fath.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik