Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Jumat, 23 Agustus 2013

Dihadapan ribuan peserta Munas III FPI Ketua MUI Pusat sebut Syiah sesat




Jum'at, 16 Syawwal 1434 H / 23 Agustus 2013 06:53

BEKASI (Arrahmah.com) – Ketua MUI KH Cholil Ridwan menyebut Ahmadiyah. Syiah dan LDII adalah salah satu dari kelompok sesat yang menisbatkan kepada Islam. Ini dikatakan saat mamberi.sambutan pada acara pembukaan Munas III  FPI di asrama haji Bekasi Kamis malam (22/8/2013)
“MUI adalah tenda besar yang memayungi seluruh umat Islam kecuali yang sesat seperti Ahmadiyah, Syiah dan LDII/Islam Jama’ah,” tegasnya di hadapan 2 ribu peserta Munas III FPI dan para undangan.

KH Cholil juga mengkritik Menteri Agama yang mengangkat Amirul Haj Indonesia tahun 2012 dari unsur LDII serta masih mengundang LDII dalam sidang itsbat. Menag yang hadir saat itu diam menyimak uraian KH Cholil.
Pada kesempatan itu juga KH Cholil mengutarakan keberatannya dengan lembaga  liberal  Setara Institut yang menyebut MUI disusupi oleh tokoh garis keras yakni Kholil Ridwan. Atas hal itu KH. Cholil Ridwan memberi penjelasan bahwa keberadaan dirinya resmi di tubuh Majelis Ulama Indonesia.
“Saya diutus oleh Dewan Dakwah dengan surat resmi untuk didudukkan sebagai salah seorang ketua MUI,” terang KH. Cholil.
“Jadi saya bukan orang susupan,” tambah KH. Cholil
Karenaa itu KH Cholil mengancam kalau sampai terjadi revolusi maka Setara harus dihancurkan, yang disambut pekik takbil hadirin.
Para tokoh umat Islam tentunya banyak hadir pada saat itu. Namun beberapa tokoh Syiah juga terlihat dalam pantauan arrahmah.com yakni Ketua ABI (Ahlul Bait Indonesia)  Hasan Dalil dan sekjennya.
(azmuttaqin/arrahmah.com)
Komentarku ( Mahrus ali): 
Kalau Ahmadiyah, Syi`ah di katakan sesat, okelah, karena banyak kesyirikan di ajaran Syi`ah. Tapi kalau LDII sesat, ini barang kali karena kelompok ini mengkafirkan kelompok di luar mereka baik yang berada di Mekkah dan Medinah. Juga kalangan LDII tidak mau menerima dalil kecuali dari guru mereka yang sekelompok. Dalil luar kelompok mereka sekalipun benar, tetap ditolak . Ini berbahaya sekali dan sulit untuk di luruskan ajarannya.Ajaran mereka  itu masih banyak yang perlu diluruskan, bukan dibiarkan bengkong . Ini bikin fanatisme buta, bukan mengikuti kelompok berlandaskan ilmu tapi kebodohan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik