Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Minggu, 25 Agustus 2013

Kerja sama militer Mesir dan Israil




KAIRO (Arrahmah.com) – Koran Israel mengungkap kunjungan delegasi militer Israel ke Kairo pasca kudeta militer yang menggulingkan Presiden Muhammad Mursi. Pujian dari kalangan politikus, militer dan media Israel terhadap militer Mesir terus mengalir, laporan Al-Jazeera pada Sabtu (24/8/2013).
Koran Israel Maariv mengungkapkan delegasi militer Israel berkunjung ke Kairo pasca penggulingan Presiden Mursi. Mereka bertemu dengan jajaran pimpinan militer Mesir untuk memastikan kelanjutan kerja sama di antara kedua belah pihak.
Maariv menambahkan bahwa Mayor Jendral Nadir al-Asar, kepala dinas intelijen umum Mesir, menangani langsung kerjasama keamanan Mesir dan Israel.
Maariv menyebut kerjasama keamanan antara Mesir dan Israel “semakin dalam dan luas” dalam skala yang sebelumnya belum pernah terjadi.
Maariv mengutip pernyataan pejabat tinggi militer Israel bahwa kerjasama keamanan yang ditunjukkan oleh militer Mesir telah berperan besar dalam menstabilkan kondisi keamanan di Israel Selatan. Pejabat militer Israel itu mengingatkan bahwa Mesir dan Israel berusaha untuk memperkecil liputan media terhadap kerjasama keamanan kedua Negara tersebut.
Lebih lanjut pejabat militer Israel menegaskan kesuksesan penyerangan terhadap sel jihad di semenanjung Sinai tiga pekan sebelumnya dengan serangan drone adalah hasil koordinasi penuh dan terus-menerus antara dinas intelijen Israel dan militer Mesir.
Mantan wakil kepala staf militer Israel, Mayor Jendral Moshe Kaplinsky, mengatakan militer Mesir adalah sekutu penting bagi militer Israel. Menurutnya kepentingan strategis Israel menuntut militer Mesir untuk memperkuat pasukannya guna mengembalikan stabilitas keamanan di Mesir. (muhibalmajdi/arrahmah.com)
Komentarku ( Mahrus ali): 
Aneh sekali, militer Mesir musuh dengan Ikhwan Muslimin, lalu akrab dengan  militer yahudi Israil yang siap membantai tentara muslim. Mereka  juga menganggap kaum muslimin tak layak untuk hidup di dunia, kaum muslimin menurut mereka adalah domba, bahkan lebih jelek dari padanya. Kerja sama militer ini berbahaya untuk Islam, bermanfaat untuk kekufuran, sekularisasi, yahudisasi, bukan Islamisasi Israil, sangat jauh dan dekat dengan israilisasi Mesir. Ini akibat olah Junta militer yang mengikuti  jalan gelap meninggalkan jalan yang terang benderang yaitu Islam.  Ingatlah ayat ini:
يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا لَا تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِنْ دُونِكُمْ لَا يَأْلُونَكُمْ خَبَالًا وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ الْآيَاتِ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُونَ(118)
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya. Ali imran

Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik