Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Selasa, 13 Maret 2018

Fase ke 12 wajib coblos calon muslim.



Fase ke 12 wajib coblos calon muslim.
Golput bilang : Kita coblos calon muslim ya jadinya nanti sama saja jadi thaghut dan berhukum kpd thaghut.
Sy jawab: Kita ini diperintahkan oleh tujuh ayat  lihat dlm fase ke 10 untuk milih calon muslim walau di negara kafir . Sdh tentu perintah Allah tsb akan lebih baik dr pd golput. Kita haram pilih paslon kafir menurut ayat tsb. Sudah tentu Golput  lebih berbahaya kpd kaum muslimin di negara kafir dan menguntungkan kpd kafirin.
Kita di Negara kafir masih diperintahkan oleh Allah untuk pilih calon muslim dan haram pilih calon kafir. Bila kita golput, mk calon kafir , LGBT, peminum khamar, anti Islam akan menjadi pimpinan kita yg akan mengatur kehidupan kita dan mengelola kekayaan Negara kita .
Bila kita  di Negara kafir lalu pimpinan kita serahkan kpd Cina dan PKI , mk akan lebih bahaya.
Golput bilang : Hukumnya masih tetap thaghut.
Sy katakan :  Tunjukkan mana perbuatan kades yg membikinnya menjadi thaghut, bgt juga bupati ,camat , gubrnur . Mn perbuatan mrk yg bisa di anggap thaghut .
Golput terdiam , tdk bisa menunjukkan  satu perbuatan mereka yg menunjukkan mrk itu thaghut.
Lalu kpn pak kades mengeluarkan suatu hukum yg bisa membikinnya kafir atau kamu bisa kafir untuk mengikutinya. Tunjukkan.
 Realitanya kita ini berhukum kepada kiyai atau kpd mahkamah. Bila hukum mrk tdk sesuai dg al quran, mk mereka di katakana thaghut . Kita tdk pernah berhukum kpd kades, bupati atau gubernur.
Golput mengambil ayat sbb :
أَلَمْ تَرَ إِلَى الَّذِينَ يَزْعُمُونَ أَنَّهُمْ آمَنُوا بِمَا أُنزِلَ إِلَيْكَ وَمَا أُنزِلَ مِن قَبْلِكَ يُرِيدُونَ أَن يَتَحَاكَمُوا إِلَى الطَّاغُوتِ وَقَدْ أُمِرُوا أَن يَكْفُرُوا بِهِ وَيُرِيدُ الشَّيْطَانُ أَن يُضِلَّهُمْ ضَلَالًا بَعِيدًا
Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu? Mereka hendak berhakim kepada thaghut, padahal mereka telah diperintah mengingkari thaghut itu. Dan syaitan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) penyesatan yang sejauh-jauhnya. Nisa` 60
تفسير العز بن عبد السلام (1/ 332)
60 - {الَّذِينَ يَزْعُمُونَ أَنَّهُمْ} نزلت في يهودي وأنصاري منافق اختصما فطلب اليهودي المحاكمة إلى أهل الإسلام، لعلمه أنهم لا يرتشون وطلب المنافق المحاكمة إلى اليهود لعلمه أنهم يرتشون، فاصطلحا أن يتحاكما إلى كاهن من جهينة
Intinya : Dlm tafsir al Iz bin Abd Salam , thaghut adalah  dukun dari Juhainah menurut asbabun nuzul ayat .
تفسير العز بن عبد السلام (1/ 332)
 {والطاغوت} الكاهن
Thaghut adalah dukun.

الصحيح المسبور من التفسير بالمأثور (2/ 72)
خرج ابن أبي حاتم بسنده الحسن عن محمد بن إسحاق، عن ابن عباس قال: كان الجلاس بن الصامت قبل توبته فيما بلغني، ومعتب بن قشير، ورافع بن زيد، وبشير كانوا يدّعون الإسلام، فدعاهم رجال من قومهم من المسلمين في خصومة كانت بينهم إلى رسول الله - صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ -، فدعوهم إلى الكهان حكام الجاهلية، فأنزل الله تعالى فيهم (ألم تر إلى الذين يزعمون أنهم آمنوا بما أنزل إليك وما أنزل من قبلك يريدون أن يتحاكموا إلى الطاغوت وقد أمروا أن يكفروا به ويريد الشيطان أن يضلهم ضلالاً بعيداً) .
Intinya menurut Ibn Abbas thaghut yg tersebut  surat Nisa` 60  adalah dukun- dukun yg menjadi juru hukum di waktu jahiliyah.

قال ابن أبي حاتم: حدثنا محمد بن عوف الحمصى، ثنا أبو اليمان، ثنا صفوان يعنى ابن عمرو، عن عكرمة، عن ابن عباس قال: كان أبو بردة الأسلمى كاهنا يقضى بين اليهود، فتنافروا إليه أناس من أسلم من اليهود فأنزل الله تعالى (ألم تر إلى الذين يزعمون أنهم آمنوا بما أنزل إليك وما أنزل من قبلك) .
(ورجاله ثقات وإسناده صحيح، وصححه السيوطي في الدر المنثور 2/178) .
Intinya menurut Ibnu Abbas taghut yg tersebut  surat Nisa` 60 adalah dukun  yg menghukumi di antara masarakat   yahudi
Jadi aslinya thaghut dlm ayat 60 Nisa` itu artinya  dukun menurut Ibnu Abbas dlm menjelaska asbab nuzulnya .
Kades, Bupati, Gubernur itu exekutif bukan yudikatif. Hakim yg menjatuhkan hukum  bukan pimpinan daerah.
لَا إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ ۖ قَد تَّبَيَّنَ الرُّشْدُ مِنَ الْغَيِّ ۚ فَمَن يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِن بِاللَّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَىٰ لَا انفِصَامَ لَهَا ۗ وَاللَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ
Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.  Baqarag 256.
تفسير النسفي = مدارك التنزيل وحقائق التأويل (1/ 211)
{فَمَنْ يَكْفُرْ بالطاغوت} بالشيطان أو الأصنام
Dlm kita tafsir annasafy , maksud Thaghut adalah berhala atau setan.
تفسير الجلالين (ص: 56)
{فَمَنْ يَكْفُر بِالطَّاغُوتِ} الشَّيْطَان أَوْ الْأَصْنَام وَهُوَ يُطْلَق عَلَى الْمُفْرَد وَالْجَمْع
Di tafsir jalalain , maksud Thaghut adalah berhala atau setan ( bukan kades bupati , gubernur atau aparatur pemerintah kafir ).
Juga ada ayat :

وَإِذْ قَالَ إِبْرَاهِيمُ لأَبِيهِ وَقَوْمِهِ إِنَّنِي بَرَاءٌ مِمَّا تَعْبُدُونَ * إِلا الَّذِي فَطَرَنِي فَإِنَّهُ سَيَهْدِينِ *
Dan ingatlah ketika Ibrahim berkata kepada bapaknya dan kaumnya: "Sesungguhnya aku tidak bertanggung jawab terhadap apa yang kamu sembah,
( 27 )   tetapi (aku menyembah) Tuhan Yang menjadikanku; karena sesungguhnya Dia akan memberi hidayah kepadaku".
Zukhruf 26 – 27.
التفسير القرآني للقرآن (13/ 124)
وفى هذا إشارة إلى أن هذه الأصنام التي كانوا يعبدونها، لم تكن عندهم إلا أربابا مع الله..
فهم كانوا يعبدون هذه الأصنام لتقربهم إلى الله. ولهذا صحّ عندهم أن يدخل الله سبحانه وتعالى فى معبوداتهم التي يتبرأ إبراهيم من عبادتها. ثم يجىء الاستثناء منها لله، سبحانه، الذي هو المعبود الحقّ الذي يعبده إبراهيم، ويطلب الهداية منه.
Intinya , dlm tafsir al quran lil quran , maksud “ lepas diri dari apa yg kamu sembah “ adalah berhala, bukan kades , lurah , gubernur dll. Dan banyak tafsir menyatakan spt itu.
Jadi bukan lepas diri dari kades, bupati atau gubernur. Lalu kita minta KTP atau KK ke kades atau minta surat keterangan pdnya.
Jadi ada pemahaman salah kaprah yg menyatakan seluruh aparatur negara adala thaghut, kafir . Hindarilah .
Kalimat spt itu membikin kaum muslimin tdk mau menjadi aparat, lalu bgmn bila seluruh aparat negara ini di pegang cina dan PKI , justru lebih bahaya . Lihat sj kaum muslimin di Sofyet pd zaman dulu sampai di bantai sm komunis.
Ada sekte Islam yg tdk mau bicara politik, ahirnya perpolitikan di pegang oleh cina dan PKI . Dan ini bahaya. Di saat Allah memerintah agar kaum muslimin milih paslon muslim menunjukkan mrk jg di perintah agar ikut terjun di dunia politik dan melindungi umat Islam di negara kafir . 
Jadi paslon muslim bila jadi termasuk hal yg di inginkan oleh Allah,  mendapat pahala, enjadi pejuang Islam yg baik di negara kafir. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik