Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Selasa, 13 Maret 2018

Fase ke 13 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput dosa

Fase ke 13 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput dosa besar.
Golput bilang: Dmokrasi syirik.
Sy katakan : Untuk demokrasi pemilihan pimpinan tdk ada kesyirikannya. Mana  kesyirikan  nya dlm pemilihan kades?
Golput  tdk bisa jawab , diam seribu bhs.
Bgt  juga dlm pemilihan bupati , gubernur atau presiden.
Golput bilang : Pemilihan presiden itu sm dg pemilihan thaghut .
Sy katakan : Kita di perintahkan oleh tujuh ayat yg di jlskan  dlm fase ke 10 untuk milih pemimpin muslim lalu bgmn di katakan pemilihan thaghut?  Kita  di perintahkan oleh Allah untuk milih pemimpin muslim yg berkualitas, sdh tentu bila kita taati akan dpt pahala dan bila kita  golput akan dapat dosa. Lalu bgmn  pemimpin muslim yg kita pilih scr otomatis  di katakan thaghut ?
Bia kita golput, mk capres yg menang adalah capres yg anti Islam, suka dengan kekufuran , akrab dg komunis dan ini lebih bahaya pada kaum muslimin dan menguntungkan pihak kafir.
Capres muslim yg kita pilih  itu yg lebih Islami dan membela Islam sesuai  dg kehendak ayat . Allah berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِ الْمُؤْمِنِينَ ۚ أَتُرِيدُونَ أَن تَجْعَلُوا لِلَّهِ عَلَيْكُمْ سُلْطَانًا مُّبِينًا
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi pemimpin dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi Allah (untuk menyiksamu)?  Nisa` 144
تفسير النسفي = مدارك التنزيل وحقائق التأويل (1/ 408)
حجة بينه في تعذيبكم
Dlm tafsir annasafi di jlskan : Mengangkat pemimpin kafir sbg landasan  yg nyata bagi Allah untuk menyiksamu
Bila keduanya kafir , mk kita pilih yg mau melindungi kaum muslimin bukan yg anti pd mrk. Hal ini cocok dengan ayat:
لَّا يَتَّخِذِ الْمُؤْمِنُونَ الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِ الْمُؤْمِنِينَ ۖ وَمَن يَفْعَلْ ذَٰلِكَ فَلَيْسَ مِنَ اللَّهِ فِي شَيْءٍ إِلَّا أَن تَتَّقُوا مِنْهُمْ تُقَاةً ۗ وَيُحَذِّرُكُمُ اللَّهُ نَفْسَهُ ۗ وَإِلَى اللَّهِ الْمَصِيرُ
Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. Dan hanya kepada Allah kembali(mu). Ali Imran 28

Ayat itu memperbolehkan kita untuk mencoblos paslon kafir untuk siasat , apalagi calon muslim yg sangat menguntungkan kpd kaum muslimin.
BIla kita golput mk kita tidak taat pd ayat tsb. Akhirnya pemimpin yg menang adalah anti Islam , bela kekufuran, cina dan PKI yg akan mengelola kekayaan  tanah air kita. 
Dulu di zaman al quran diturunkan kata thaghut itu untuk pimpinan yahudi yg menjadi rujukan hukum spt hakim, dukun dan berhala. Bukan pemimpin muslim.
UNtuk penentuan peraturan di DPR / parlemen  scr demokrasi ini yg rentan, bisa di ridhai oleh Allah bila keputusannya serasi dg hukum Islam , bisa jg dibenciNya bila menyalahi hukum Islam.
Tp kita ttp di perintahkan untuk milih wakil kita di DPR calon  muslim berkualitas . Dia akan mengusulkan peraturan yg selaras dg Islam dan akan menghalangi usulan kafirin yg bertentangan dg nya. DPR muslim spt itu masih termasuk pejuang Islam di parlemen dan DPR kafir termasuk pejuang kekufuran di majlis itu. DPR muslim yg berkualitas itu tdk musrik sekalipun berada di parlemen.
Bila kita golput, mk DPR akan diisi oleh cina dan PKI yg sangat membahayakan kpd kaum muslimin. 
Ada berita :  Majelis Ulama Indonesia (MUI) menginisiasi usulan adanya fraksi khusus MUI di DPR RI. Sebab MUI menilai selama ini anggota DPR belum membuat produk undang-undang yang sejalan dengan Pancasila dan UUD 1945.

"DPR kan tugas membuat UU kan ya, nah kenyataannya hari ini banyak UU yang tidak sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945 sehingga masyarakat resah," ungkap Sekjen MUI Anwar Abbas saat dihubungi detikcom, Kamis (27/4/2017).
https://news.detik.com/berita/d-3485149/mui-ingin-punya-fraksi-di-dpr-ini-tujuannya
Komentarku ( Mahrus ali ) :
Sebab MUI masuk parlemen akan lebih baik dan bisa mengontrol usulan yg bertentangan  UU 45 dan pancasila yg tdk bertentangan dg islam.

إن المشهد السياسي المتغير في الشرق الأوسط. يوضح لنا ان لائحة الأحزاب السلفية القانونية في الدول العربية التي تنتقل إلى الديمقراطية هي في ازدياد مستمر. فهناك  ثلاثة  أحزاب سلفية في مصر، حظيت معاً بنسبة 25 في المائة من المقاعد في برلمان 2012، رغم ما حدث بعد ذلك من انتكاسة لهذه الاحزاب في التمثيل البرلماني في الانتخابات الماضية 2015، نتيجة التغير في التركيبة السياسية المصرية بعد 30 يونيو 2013، واقصاء الإخوان جماهيري، بينما يوجد حزب سلفي واحد في كل من ليبيا وتونس واليمن. إلا أنه لا أحد ينكر أن هذه الأحزاب أصبحت طرفًا فاعلًا في اللعبة السياسية.
Intinya : Partai Salafy di Mesir telah ikut pemilu dan mendapat kursi di DPR sebanyak 25 persen.
Komentarku ( Mahrus ali ) :
Jadi kaum salafy di Mesir tdk golput, bahkan ikut serta dlm pemilu dan tdk mengatakan pemilu syirik. mrk ikut peran aktif untuk menyampaikan suaranya. Bgt jg Ihwan muslimin  ikut dlm pemilu dan memenangkan suaranya.
Ikut serta  dlm pemilu adalah tunduk pd ayat 144 Nisa` yg melarang mengangkat pemimpin kafir wajib milih pemimpin muslim.
نواب البرلمان الفرنسي يحاولون منع المسلمين من الصلاة في الشارع
http://www.alriyadh.com/1636969
Intinya Parlemen Perancis mengusulkan kaum muslimin di larang melakukan salat jumat di jalan
Komentarku ( Mahrus ali ) :
Kaum muslimin melakukan spt itu seletah masjid mrk di tutup.
Bgtlah penguasa kafir dan DPRnya bila berkuasa selalu menghalangi aktivitas kaum muslimin. Pd hal jumlah  kaum muslimin yg ikut salat sekitar lima ribu.
ارتفع عدد النواب المسلمين في انتخابات بريطانيا لعام 2015 إلى 14 نائبا،
DPR muslim di Inggris naik menjadi 14 orang . pd tahun 2015 M.
arabi21.com/story/829675/ارتفاع-عدد-النواب-المسلمين-في-برلمان-2015-البريطانيopen_in_new
 DPR muslim yg  memperjuangkan islam di parlemen tdk musrik, bahkan termasuk pejuang muslim di sana yg mendapat pahala besar sebagaimana muslim di luar perlemen yg berjuang.
Di saat DPR kafir di parlemen berjuang untuk menegakkan  kekufura, maka layak sekali DPR muslim menegakkan Islam di sana. Golput sm dengan serahkan kekuasaan di parlemen kpd Cina ( kafir ) dan PKI ( bc pak kafir Indonesia ). Sdh tentu akan sangat berbahaya.
Bila DPR muslim  mayoritas mk bisa amandemen dan membatalkan peraturan – peraturan lalu yg bertentangan dengan Islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik