Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Minggu, 01 April 2018

Fase ke 16 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput dosa besar.



Fase ke 16 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput dosa besar.

Pimpinan JAT (Jama'ah Ansharut Tauhid) itu memberi peringatan agar tidak  mendekati tempat pemungutan suara (TPS) dalam pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) 2014 dan tidak pula ikut serta dalam pemilu yang dianggapnya sebagai pesta syirik demokrasi lima tahunan.

"Umat perlu tahu, mengikuti pemilu itu sama saja dengan memilih Tuhan baru,” jelas ustadz Ba’asyir mantan Pimpinan MMI (Majelis Mujahidin Indonesia) dan pendiri Pesantren Al-Mu’min di Ngruki, Sukoharjo, Jawa Tengah itu dihadapan puluhan aktivis Wahhabi yang membesuknya di LP Pasir Putih Nusakambangan Cilacap Jateng, Selasa (1/4/2014) lalu.

Sumber : http://www.muslimedianews.com/2014/04/astaghfirullah-pemilu-indonesia.html#ixzz5AKhlvKWA
Komentarku ( Mahrus ali ) :
Bila kita ikut pendapat ABB, kita tdk boleh mengikuti pemilu , biarlah Cina dan PKI yg menyoblos lalu presidennya  Cina dan PKI yg menang  untuk mengelola kekayaan  Indonesia dan kehidupan keagamaan kita dan cucu kita.
Bila kita  ikut pendapat ABB, mk kita akan tinggalkan tujuh ayat  yg memerintahkan memlih pemimpin yg lebih islami  sbgmn di jlskan  dlm fase ke 10.
Bila kita ikut pendapat ABB, kita akan tinggalkan ayat Allah untuk ikut pendapat ABB dan ini malah mengangkat ABB sbg Tuhan kedua.  Ingatlah  firmanNya :

اتَّخَذُوا أَحْبَارَهُمْ وَرُهْبَانَهُمْ أَرْبَابًا مِنْ دُونِ اللَّهِ وَالْمَسِيحَ ابْنَ مَرْيَمَ وَمَا أُمِرُوا إِلَّا لِيَعْبُدُوا إِلَهًا وَاحِدًا لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ سُبْحَانَهُ عَمَّا يُشْرِكُونَ(31)
Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah, dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putera Maryam; padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan Yang Maha Esa; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan. Tobat 31
Kebanyakan arbab itu pendeta yg berbuat kedustaan , jg ulama dan habaib yg fatwanya tdk berlandaskan dalil yg sahih. Boleh jd tokoh yg mengajak  golput  tanpa dalil  itu  thaghut dan arbab.
Kalau sy blm pernah  menyembah kades, bupati , gubernur atau presiden. Jadi mrk bukan arbab  bukan Tuhan. Boleh jadi mereka itu akan menjadi pejuang Islam di lingkungan mrk .
Bagaimana Allah memerintah kita untuk mengangkat pemimpin muslim  yg berkualitas , lalu setelah kita angkat , kita dikatakan syirik yaitu mengangkat Tuhan kedua. Ini mana yg benar ABB atau Allah .
Sudah tentu ABB salah dan Allah maha benar .
Pendapat ABB tersebut keliru tanpa dalil , jg bertentungan dg tujuh ayat yg memerintah kaum muslimin di negar kafir agar mengangkat pemimipin muslim dan haram mengangkat kafir menjadi pemimpin walau di Negara kafir.
Belum tentu ABB yg dipenjara pendapatnya mesti benar dan orang yg diluar penjara mesti salah. Kebenaran itu terletak pd dalil yg mendukung. Bukan penjara atau alam bebas diluar penjara. Allah berfirman:

قُلْ هَاتُوا بُرْهَانَكُمْ إِنْ كُنْتُمْ صَادِقِينَ
Katakanlah, “Tunjukkanlah bukti kebenaranmu, jika kamu memang orang-orang yang benar.”
وَلاَ تَقْفُ مَا لَيْسَ لَكَ بِهِ عِلْمٌ إِنَّ السَّمْعَ وَالْبَصَرَ وَالْفُؤَادَ كُلُّ أُولَئِكَ كَانَ عَنْهُ مَسْئُولا
             
Dan, janganlah kamu mengikuti apa-apa yang kamu tidak memiliki dalilnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan, dan hati semuanya akan diminta pertanggungjawabannya. (QS. Al Isra: 36).
BIla kita pilih kades, bupati, Gubernur atau presiden muslim  yg berkualitas yg memperjuangkan Islam dilingkungannya , sudah tentu kita mendapat pahala besar dari Allah karena taat pdNya. Bila kita golput, lalu Cina dan PKI yg menang , kita akan mendapat  dosa besar dan termasuk munafikin . Allah berfirman:

بشر المنافقين بأن لهم عذابا أليما الذين يتخذون الكافرين أولياء من دون المؤمنين أيبتغون عندهم العزة فإن العزة لله جميعا
Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih,
( 139 )   (yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi pemimpin pemimpin  dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah.
Nisa` 138 – 139 .
Menurut ayat itu si golput munafik  dan akan terancam dg siksaan yg amat pedih.
Sekarang kita pikir , orang yg ikut coblos milih pemimpin muslim apa yg golput  yg menjadikan pemimpin kafir menang .
Sudah tentu jawabannya adalah orang yg golput.
Perkataan atau perbuatan apa yg bikin kades, bupati, presiden menjadi Tuhan. Ini yg perlu dijelaskan.
Ada orang yg bilang :  Fatwa  yg paling bisa di ikuti adalah fatwa mujahidin di perbatasan  dengan mengambil  pegangan ini :
وقال سفيان بن عيينة لابن المبارك: إذا رأيت الناس قد اختلفوا فعليك بالمجاهدين وأهل الثغور فإن الله تعالى يقول: " لنهدينهم “.
Sofyan bin Uyainah berkata kpd Ibn Mubarak : Bila kamu melihat manusia hilap , mk pegangilah perkataan Mujahidin dan penjaga perbatasan . sesungguhnya Allah berfirman : Kami akan menunjukkan kpd mrk.
Komentarku ( Mahrus ali ) :
Bila kita ikuti perkataan tsb , mk kita berpegangan kpd perkataan mujahidin yg mana ? Sebab mujahidin itu ada yg bodoh dan ada yg berilmu , juga ada bertaklid sj. Terus ulama bilang kebanyakan penjaga perbatasan itu orang – orang bodoh.
Dan perkataan itupun  juga bukan hadis tapi perkataan Sofyan yg mungkin benar jg mungkin salah. Kembali sj kpd al Quran sbb:

فَإِن تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللَّهِ وَالرَّسُولِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ ۚ ذَٰلِكَ خَيْرٌ وَأَحْسَنُ تَأْوِيلًا
Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Quran) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.  59 Nisa`.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik