Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Senin, 09 April 2018

Fase ke 21 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan pilih calon muslim berkualitas

Fase ke 21 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan  pilih calon muslim berkualitas
Missi kita adalah tenggelamkan paslon yg di usung PDIP .
Sebagian tanda penyeru golput adalah menyebarkan selogan anti demokrasi. Plus silahkan PKI dan cina pimpin kaum muslimin . Jangan sampai muslim berkualitas berkuasa teradap kafirin. Lalu terjadi penganiayaan , pelecehan terhadap agama Islam dan kaum muslimin.  Inilah akibat otomatis  terhadap slogan anti demokrasi itu.
Pada hal pemilih paslon muslim berkualitas menghendaki agar Islam berkuasa untuk melenyapkan kekufuran scr bertahap dan pelecehan terhadap norma ajaran Islam dan gensi kaum muslimin terbasmi scr berangsur.

 Mestinya selogan anti demokrasi itu di ganti dengan “ Anti golput “.  Gerakan anti golput ini lebih baik, sebab muslim golput itu adalah muslim yg menentang tujuh ayat yg mengharuskan pilih pemimpin muslim berkualitas.  Sdg pemilih paslon muslim berkualitas yg patuh dan tunduk pd ayat Allah itu.
Di negara manapun , muslim harus milih pemimpin muslim berkualitas. Mereka hidup di negara komunis atau negara demokrasi. Muslim golput dimanapun akan membikin paslon muslim kalah dan paslon kafir  menang. Karena itu golput penyebabnya dan termasuk yg menjadikan kaum muslimimin di kuasai kafirin. BUkan kaum muslimin yg menguasai kafirin. Golput dlm hal ini jls di jalan setan. Allah berfirman :
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِ الْمُؤْمِنِينَ ۚ أَتُرِيدُونَ أَن تَجْعَلُوا لِلَّهِ عَلَيْكُمْ سُلْطَانًا مُّبِينًا
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi pemimpin dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi Allah (untuk menyiksamu)?  Nisa` 144
Pemilih calon muslim berkualitas ingin merebut pemerintahan dari tangan kafirin kpd tangan kaum muslimin .
Golput bilang : Kami adalah bersih diri dari kesyirikan demokrasi .
Sy katakan : Demokrasi pemilihan pemimpin  tidak bertentangan dg Islam, terbukti Abu bakar sbg khalifah jg dipilih rakyat Ansor dan Muhajirin walaupun tehnisnya tdk coblosan spt sekarang . Tehnisnya jg mirip dengan demokrasi ini. Demokrasi dlm pemilihan pemimpin tdk ada bau kesyirikan . Malah golput yg di haramkan karena menentang kpd tujuh ayat yang memerintahkan untuk memilih paslon muslim berkualitas.

Golput mengaku  bersih diri tapi malah mengotorinya dengan keharaman dan tidak taat pd Allah . Golput itu menyerahkan urusan kaum muslimin kpd kafirin untuk mengelolanya. Dan  ini musibah besar yg menimpa kaum muslimin.
Golput mengaku bersih diri kok nentang tujuh ayat yang memerintahkan untuk memilih paslon muslim berkualitas sy hawatir hawatir golput termasuk ayat ini :
وَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرَىٰ عَلَى اللَّهِ كَذِبًا أَوْ كَذَّبَ بِالْحَقِّ لَمَّا جَاءَهُ ۚ أَلَيْسَ فِي جَهَنَّمَ مَثْوًى لِّلْكَافِرِينَ
Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang-orang yang mengada-adakan kedustaan terhadap Allah atau mendustakan yang hak tatkala yang hak itu datang kepadanya? Bukankah dalam neraka Jahannam itu ada tempat bagi orang-orang yang kafir? Al ankabut 68.
Golput termasuk mendustakan  tujuh ayat tadi – bukan pemilih paslon muslim berkualitas yg mendustakan tujuh ayat  itu.
Pemilih paslon muslim berkualitas berpegangan dg tujuh ayat itu lalu berangkat untuk memilih. Golput tdk percaya padanya – termasuk mendustakan ayat Allah dan ini bahaya sekali.
Golput berkata demokrasi syirik  karena itu tdk memilih .
Sy katakan : Kita ini hidup di negara syirik, walau demikian kita tdk boleh mengangkat pimpinan kafir atau PKI . Kita masih di haruskan memilih paslon muslim berkualitas walau di negara komunis cina atau Rusia. Apalagi demokrasi pilkada tdk ada kesyirikannya.
Bila golput di tanya , mn kesyirikannya dlm pilkada. Golput diam seribu bahasa, tdk bisa menunjukkan letak kesyirikannya.
Golput jga mengatakan : Di parlemen keputusan di tangan mayoritas.
Sya katakan : Sudah tentu bgt. Sebagian komisi di parlemen adalah komisi UU. Disini UU yg di bhs  bukan untuk  mengubah ajaran Islam . Ajaran agama Islam atau kristen , budha ttp utuh . UU  yg di bhs di sana  tentang UU negara kafir ini . Lantas DPR muslim berkualitas menolak segala opsi yg bertentangan dg Islam walau untuk negara kafir. DPR muslim berkualitas tdk membiarkan opsi yg bertentangan dg Islam .
Bila pembahasan terfokus pd UU negara kafir , lalu mana syiriknya di parlemen itu?
Di parlemen terjadi perang opsi antara pihak kebatilan dan pihak kebenaran . Sudah tentu bila DPR muslim berkualitas sedikit akan beda pengaruhnya  dg DPR muslim berkualitas menjadi mayoritas.
Golput menyerahkan urusannya kpd DPR kafir atau cina dan tidak mau memilih  DPR muslim berkualitas.
Syaikh Muhammad Shalih al Munajjid berkata:
وأما من رشح نفسه أو رشح غيره في ظل هذا النظام ، حتى يدخل ذلك المجلس وينكر على أهله ، ويقيم الحجة عليهم ، ويقلل من الشر والفساد بقدر ما يستطيع ، وحتى لا يخلو الجو لأهل الفساد والإلحاد يعيثون في الأرض فساداً ، ويفسدون دنيا الناس ودينهم ، فهذا محل اجتهاد ، حسب المصلحة المتوقعة من ذلك .
بل يرى بعض العلماء أن الدخول في هذه الانتخابات واجب
Intinya : Masuk di DPR untuk perjuangkan Islam adalah wajib…………  untuk menolak usul pihak kebatilan.
فقد سئل الشيخ محمد بن عثيمين رحمه الله عن حكم الانتخابات ، فأجاب : "أنا أرى أن الانتخابات واجبة ، يجب أن نعين من نرى أن فيه خيراً ، لأنه إذا تقاعس أهل الخير ، مَنْ يحل محلهم ؟ سيحل محلهم أهل الشر ، أو الناس السلبيون الذين ما عندهم خير ولا شر ، أتباع كل ناعق ، فلابد أن نختار من نراه صالحاً .
فإذا قال قائل : اخترنا واحداً لكن أغلب المجلس على خلاف ذلك .
قلنا : لا مانع ، هذا الواحد إذا جعل الله فيه البركة وألقى كلمة الحق في هذا المجلس سيكون لها تأثير ولا بد ، لكن الذي ينقصنا الصدق مع الله ، نعتمد على الأمور المادية الحسية ولا ننظر إلى كلمة الله عز وجل .... فَرَشِّحْ مَنْ ترى أنه خير ، وتوكل على الله " انتهى باختصار.
من "لقاءات الباب المفتوح".
Intinya :  Syaikh Muhammad bin Shalih al Utsaimin  menyatakan wajib masuk di DPR , walau  jumlah muslimin sedikit . Sebab kebenaran itu bila di sampaikan di sana  akan punya pengaruh  dan tawakkallah pd Allah .
Golput bilang : Kami golput , tidak menjadikan pimpinan kafir . larangan di ayat  adalah mrk yg menjadikan pimpinan kafir . Jd yg menjadikan pimpinan kafir ya pemilih paslon muslim berkualitas itu .
Sy katakan : Itulah pemikiran terbalik golput. Orang yg milih paslon muslim berkualitas di anggap sebagai sebab menangnya  paslon kafir , bukan golput. Pd hal golput itu penyebab kekalahan paslon muslim berkualitas dan kemenangan paslon kafir . Jadi jls sekali golput menentang Allah taat pd setan manusia. Dan termasuk ayat ini:
وَمَن يَعْصِ اللَّهَ وَرَسُولَهُ وَيَتَعَدَّ حُدُودَهُ يُدْخِلْهُ نَارًا خَالِدًا فِيهَا وَلَهُ عَذَابٌ مُّهِينٌ
Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan. NIsa` 14.
Golput bilang : Kita ikut Rasulullah shallallahu alaihi wasallam   sebagai teladan kita.
Sy katakana : Apakah ada golput dimasa Rasulullah shallallahu alaihi wasallam  , apakah ada coblosan disana? Jls tdk ada. Tp secara garis besar , Rasulullah shallallahu alaihi wasallam   itu selalu mengikuti ayat sbgmn ayat:
قُلْ إِنَّمَا أَتَّبِعُ مَا يُوحَىٰ إِلَيَّ مِن رَّبِّي ۚ هَٰذَا بَصَائِرُ مِن رَّبِّكُمْ وَهُدًى وَرَحْمَةٌ لِّقَوْمٍ يُؤْمِنُونَ
 Katakanlah: "Sesungguhnya aku hanya mengikut apa yang diwahyukan dari Tuhanku kepadaku. Al Quran ini adalah bukti-bukti yang nyata dari Tuhanmu, petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman".  203 al a`raf.
Rasulullah shallallahu alaihi wasallam   tdk akan menentang Allah , tdk akan menentang ayat  tp patuh padanya dan berpegangan padanya.
Untuk lihat artikel masalah pilkada dan pemilu  mulai awal silahkan klik disini:
http://mantankyainu2.blogspot.co.id/2018/02/fase-ke-2-tentang-hukum-mencoblos-dlm.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik