Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Senin, 16 April 2018

Fase ke 23 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan pilih calon muslim berkualitas


Fase ke 23
wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan  pilih calon muslim berkualitas
Missi kita adalah tenggelamkan paslon yg di usung PDIP .  Dan memenangkan paslon muslim berkualitas.
Sebagian muslim golput menganggap demokrasi syirik . Karena itu, mereka tidak ikut milih agar bersih dari kesyirikan.
Bila di Tanya mana letak kesyirikan pilkada atau pemilu  , dia  diam seribu bahasa , tidak bisa menjawab. Sudah sering sy terangkan , tidak ada kesyirikannya dlm pilkada atau pemilu.
Kita tengok terangkatnya Abu bakar Baghdadi – pemimpin ISIS  jg dengan pemilihan secara demokrasi  dari majlis syura yg beranggotakan banyak orang dan suara terbanyak memilih Baghdadi .
وبعد مقتل مؤسس تنظيم القاعدة في العراق وأميرها في أبريل/نيسان عام 2010، اختار مجلس الشورى أبوبكر البغدادي أميرا جديدا.
http://www.bbc.com/arabic/middleeast-40302499
Intinya , setelah pemimpin kaidah terbunuh, maka majlis Syura memilih  Abu bakar al Baghdadi  sbg amir .
Pemilihan ini sdh tentu mn suaranya yg terbanyak maka dia diangkat jadi amir.
أما منصب ولي العهد، فكان ينبغي اختياره وفقا لآليات معينة حددها نظام "هيئة البيعة"، وتنص المادة السابعة من نظام تلك الهيئة على أن "يختار الملك بعد مبايعته، وبعد التشاور مع أعضاء الهيئة، واحدا، أو اثنين، أو ثلاثة، ممن يراه لولاية العهد، ويعرض هذا الاختيار على الهيئة، وعليها بذل الجهد للوصول إلى ترشيح واحد من هؤلاء بالتوافق لتتم تسميته وليا للعهد، وفي حالة عدم ترشيح الهيئة لأي من هؤلاء فعليها ترشيح من تراه وليا للعهد".
وبحسب النظام نفسه، فإنه "في حالة عدم موافقة الملك على من رشحته الهيئة، فعلى الهيئة التصويت على من رشحته وواحد يختاره الملك، وتتم تسمية الحاصل من بينهما على أكثر الأصوات وليا للعهد". وأشارت المادة التاسعة إلى أنه يتم اختيار ولي العهد "في مدة لا تزيد على ثلاثين يوما من تاريخ مبايعة الملك   ".
www.aljazeera.net/news/reportsandinterviews/2015/4/29/آلية-انتقال-الحكم-في-السعودية
Intinya : Putra mahkota Saudi itu dipilih oleh komisi baiat , mn yg lebih banyak memperoleh suara dari anggota komisi . ( jumlah anggotanya sekitar  35 orang ).
Pd perinsipnya pemilihan ini jg menggunakan suara terbanyak mirip dengan demokrasi.
Pemilihan pemimpin  di Saudi atau ISIS menggunakan siapa yg mendapat suara terbanyak.
Lalu mana  syiriknya demokrasi pemilihan ini . Negara Islam spt Saudi dan daulah Islamiyah jg menggunakan prissip demokrasi  dlm memilih pimpinan. Namun  masalahnya  pemilihan itu oleh wakil rakyat semisal majlis syura dan  demokrasu pilkada atau pemilu di Negara kita  ini memakai sistem langsung.
Sebagian karakter jelek dari salafy dan jihadi sbb.
كما أنّ السلفيين يحرّمون الانتخابات، ثمّ يسارعون بمجرّد الإعلان عن نتائجها إلى إعلان البيعة والولاة والطاعة والانبطاح التّام دون اعتبار لشروط الإمامة ولا احترام الحاكم للشريعة فضلا عن تحكيمها، إلا أنّ هذا يستثنى إن كان المرشّح إسلاميا فهم يحاربونه قبل الانتخابات وبعد الوصول، وينتظرون بشغف الانقلاب عليه من أجل "مازوشيتهم" التي توهمهم بصحّة نظريتهم البدوية الساذجة للحكم.
https://www.echoroukonline.com/ara/articles/484925.html
Intinya Para Salafi ( di al jazair )  menolak pemilu . Ketika  hasil pemilu di umumkan . Segera mereka menyatakan  patuh , baiat dan taat  pada presiden yg terpilih  tanpa  sarat apakah presiden itu layak menurut  sariat atau bisa melaksanakan hukum  sariat .
Kecuali kalau presiden yg terpilih muslim berkualitas,  salafy terus memusuhi  sebelum pemilu atau sesudahnya . Mereka menanti  kodeta untuk menggulingkan presiden muslim berkualitas ……………………..
Komentarku ( Mahrus ali ) :
Banyak ajaran salafy yg saya cocok , namun kali ini sy sangat tdk cocok dengan sikap salafy ini yaitu anti presiden muslim berkualitas dan mendukung presiden munafik atau kafir. Sikap salafi spt ini jls ingkar kpd tujuh ayat yang memerintahkan untuk memilih paslon muslim berkualitas. Mereka menentang Allah dan simpati kpd kafir yg kekufurannya berkualitas.
وقد شنّ السلفيون “المرجئة” و”الجهاديون“ حملة هوجاء ضدّ الرئاسيات، واصفين العملية الانتخابية برمّتها بأنّها ذريعة إلى الشرك الأكبر المخرج عن الملّة – التي لا يخرج عنها ولي الأمر في عرف المرجئة مهما بلغ إذا لم يخالف ولاة أمور السعودية –
Intinya: Para salafy murjiah dan jihadis meluncurkan kampanye agresif untuk menolak pemilu yg akan membikin kesyirikan  Tapi untuk ulil amrinya tidak apa – apa ( tdk di anggap musrik ) selama cocok dengan pemerintahan Saudi . 
Komentarku ( Mahrus ali ) :
Jadi kalau  salafy di Negara kita ini anti pemilu itu wajar , memang bgt lah karakter salafy murjiah dan jihadis. Sikap ini membikin CIna dan PKI yg berkuasa nanti  dan termasuk ingkar tujuh ayat yang memerintahkan untuk memilih paslon muslim berkualitas . Sungguh bahaya nasib mereka yg menjadi sebab kaum muslimin di kuasai kaum kafirin > Mereka termasuk ayat ini:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَىٰ أَوْلِيَاءَ ۘ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ ۚ وَمَن يَتَوَلَّهُم مِّنكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ ۗ إِنَّ اللَّهَ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. Maidah 51
Bila mereka menyatakan pilkada syirik akbar , mk hrs di tunjukkan syiriknya dimana > Kebanyakan golput tdk bisa menjawab. Apalagi bila di tanya mana syiriknya dlm pilkades. 
Tapi tdm semua salafy  spt salafy di aljazair , lihat ini :

القيادات السلفية بالمنوفية: الإقبال كبير على التصويت فى الانتخابات الرئاسية
Pemimpin Salafi di Menoufia ( Mesir ) : Partisipasi besar dalam pemilihan presiden
 محمد احمد
توافد صباح اليوم الاثنين، العشرات من قيادات الدعوة السلفية وأعضاء حزب النور للإدلاء بأصواتهم في الانتخابات الرئاسية بمحافظة المنوفية.
Puluhan pemimpin Salafi da`wah dan anggota partai Noor datang ke tempat pemungutan suara Senin pagi untuk memilih dalam pemilihan presiden di provensi Menoufia .
http://www.elbalad.news/3230726
Demokrasi DPR yang menentukan UU dg suara mayoritas pun tidak merobah hukum ketetapan Allah  dan RasulNya . Sebab UU  yg di godok di parlemen bukan UU Negara Islam tp UU Negara kafir. DPR muslim berkualitas hanya meluruskan opsi non muslim yg bertentangan dg Islam. DPR muslim berkualitasini amar ma`ruf dan nahi munkar di sana untuk menjalankan ayat:

كُنتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللهِ
Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah.. [Ali Imran:110]
Muslim golput membikin  parlemen dikuasai kafirin , lalu banyak produk DPR yg bertentangan dg Islam , cocok dg ideoligi kafirin bahkan bisa mempersempit perkembangan dakwah Islam. LIhat sj bagaimana  nasib kaumm muslimin di Rohingya yg di kuasai kafir , muslim di palistina yg selalu mendapat penganiaayaan yahudi ,muslim di Cina dan di Rusia yg nasibnya mengerikan.
Kita hidup di Negara kafir, kita diperintahkan untuk memilih paslon muslim berkualitas, kita haram pilih paslon kafir. Bila dua paslon sama muslimnya pilihlah paslon yg tdk di usung oleh PDIP.
Bila kita golput, kita akan menyerahkan masa depan kita dan cucu kita kpd cina dan PKI ( pak kafir Indonesia ). Kita ingkar tujuh ayat yang memerintahkan  pilih calon muslim berkualitas . Kita termasuk ayat ini :
وَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرَىٰ عَلَى اللَّهِ كَذِبًا أَوْ كَذَّبَ بِآيَاتِهِ ۗ إِنَّهُ لَا يُفْلِحُ الظَّالِمُونَ
Dan siapakah yang lebih aniaya daripada orang yang membuat-buat suatu kedustaan terhadap Allah, atau mendustakan ayat-ayat-Nya? Sesungguhnya orang-orang yang aniaya itu tidak mendapat keberuntungan.al an`am  21

Cari ilmu agama dg sistim dialog yg ilmiyah ttg buka ketika adzan Maghrib membatalkan puasa   dg penuh persaudaraan di dua grup WA sy . 
Mau ikut , hub 08813270751. 081362130446 . 08138755 5967. 08901456454.     081384008118, 082251691194.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik