Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Minggu, 08 April 2018

Fase ke 20 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan pilih calon muslim berkualitas

Fase ke 20 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan pilih calon muslim berkualitas
Polemik kita ini kadang terfokus kpd pengertian Thaghut . Siapakah thaghut itu menurut al quran dan sunnah atau menurut Allah dan RasulNya, bukan menurut manusia sekarang.
Firaun yg jg pakai UU kufur tdk pernah di sebut thaghut dlm al quran dan hadis Artinya Allah dan RasulNya tdk menyatakan Firaun sebagai Thaghut . Bgt juga Haman dan Qarun.
Quran menyebut Firaun sbg berikut :
اذْهَبْ إِلَىٰ فِرْعَوْنَ إِنَّهُ طَغَىٰ
"Pergilah kamu kepada Fir'aun, sesungguhnya dia telah melampaui batas, Nisa` 17 .
Dengan dalil ayat itu, orang yg menyatakan bahwa Firaun di katakan Thaghut .
Sy katakan : Dalil spt itu tdk menyatakan bahwa Firaun itu thaghut , kalau di paksakan bahwa Firaun itu thaghut dg dalil itu , bgmn dg dalil sbb :
فَأَمَّا مَنْ طَغَى (37) وَآثَرَ الْحَيَاةَ الدُّنْيَا (38) فَإِنَّ الْجَحِيمَ هِيَ الْمَأْوَى (39)
Adapun orang yang melampaui batas,( thogho )
( 38 ) dan lebih mengutamakan kehidupan dunia,
( 39 ) maka sesungguhnya nerakalah tempat tinggal(nya). 37 – 39 Naziat.
Ber arti bukan sj presiden atau raja yg menjadi thaghut , rakyat jelata pun dikatakan thaghut kalau melampaui batas. ( atau thogho ) . Itu pemahaman yg salah menyesatkan bukan paham yg benar yg mengarahkan jalan lurus sesuai dg al quran dan sunnah.
Kalimat thogho dlm ayat Nisa` 17 jgn langsung di artikan bahwa Firaun tahgut. Sebab ayat 37 Naziat jg menggunakan kalimat thogho . Jadi menurut pemahaman spt itu , bukan sj firaun yg thaghut tapi rakyat jelata pun di katakn thaghut.
Kalau Allah sj tidak menyatakan Firaun yg menggunakan UU kafir sbg thaghut, apalagi Kades, presiden , bupati dan gubernur muslim. 
Firaun menurut alllah bukan thaghut. Dan Allah masih blm pernah menyatakan Firaun sbg Thaghut dlm kitab al qurannya. Dan Allah tidak lupa. Allah berfirman:
وَمَا كَانَ رَبُّكَ نَسِيًّا
dan tidaklah Tuhanmu lupa. 64 Maryam
إِنَّ فِرْعَوْنَ عَلَا فِي الْأَرْضِ وَجَعَلَ أَهْلَهَا شِيَعًا يَسْتَضْعِفُ طَائِفَةً مِّنْهُمْ يُذَبِّحُ أَبْنَاءَهُمْ وَيَسْتَحْيِي نِسَاءَهُمْ ۚ إِنَّهُ كَانَ مِنَ الْمُفْسِدِينَ
Sesungguhnya Fir'aun sombong di muka bumi dan menjadikan penduduknya berpecah belah, dengan menindas segolongan dari mereka, menyembelih anak laki-laki mereka dan membiarkan hidup anak-anak perempuan mereka. Sesungguhnya Fir'aun termasuk orang-orang yang berbuat kerusakan. 4 al qashas .
Allah menyatakan bahwa Firaun itu sombong dan termasuk orang yg berbuat kerusakan dimuka bumi. Allah tdk pernah menyebut Firaun Thaghut.
وَقَالَ الْمَلِكُ ائْتُونِي بِهِ ۖ فَلَمَّا جَاءَهُ الرَّسُولُ قَالَ ارْجِعْ إِلَىٰ رَبِّكَ فَاسْأَلْهُ مَا بَالُ النِّسْوَةِ اللَّاتِي قَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ ۚ إِنَّ رَبِّي بِكَيْدِهِنَّ عَلِيمٌ
Raja berkata: "Bawalah dia kepadaku". Maka tatkala utusan itu datang kepada Yusuf, berkatalah Yusuf: "Kembalilah kepada tuanmu dan tanyakanlah kepadanya bagaimana halnya wanita-wanita yang telah melukai tangannya. Sesungguhnya Tuhanku, Maha Mengetahui tipu daya mereka". Yusuf 50
Dlm ayat 50 Yusuf ini , Allah jg menyebut raja kafir dan tdk memberi julukan padanya sebagai Thaghut.
Abu lahab sj tdk dikatakan thaghut, walau dia sbg tokoh kafir quraisy. Lihat ayatnya:
تَبَّتْ يَدَا أَبِي لَهَبٍ وَتَبَّ
Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan sesungguhnya dia akan binasa. Al masad 1.
مختصر صحيح الإمام البخاري (3/ 82)
50 - بابٌ أينَ رَكَزَ النبيُّ - صلى الله عليه وسلم - الرايَةَ يومَ الفتْحِ؟
1792 - عن هشامٍ عن أبيهِ (142) قالَ: لَمَّا سَارَ رَسُولُ اللَّهِ - صلى الله عليه وسلم - عَامَ الْفَتْحِ، فَبَلَغَ ذَلِكَ قُرَيْشًا؛ خَرَجَ أَبُو سُفْيَانَ بْنُ حَرْبٍ، وَحَكِيمُ بْنُ حِزَامٍ، وَبُدَيْلُ بْنُ وَرْقَاءَ؛ يَلْتَمِسُونَ الْخَبَرَ عَنْ رَسُولِ اللَّهِ - صلى الله عليه وسلم -، فَأَقْبَلُوا يَسِيرُونَ حَتَّى أَتَوْا مَرَّ الظَّهْرَانِ،
Hadis itu di sahih Bukhari , seorang tabiin Urwah bin Zubair menyebut nama pimpinan dan tokoh – tokoh Quraisy yg kafir saat itu dengan namanya yaitu Abu Sofyan bin Harb, Hakim bin Hizam dan Budail bin Warqa`…………………………….
Dari kisah di BUkhari itu bisa di ambil pemahaman seorang tabiin tdk menyebut pimpinan kafir Quraisy dengan Thaghut , tapi di sebut namanya biasa.

مختصر صحيح الإمام البخاري (2/ 303)
بسمِ اللهِ الرحمن الرحيمِ، مِن محمدٍ عبد الله ورسوله إلى هرَقْلَ عظيم الرومِ، سلامٌ على مَن اتبَعَ الهُدى،
Itulah surat Nabi Muhammad SAW isinya : Dari Muhammad hamba Allah dan RasulNya ke Heraklius – pembesar Romawi , salam sejahtera untuk orang yg mengikuti petunjuk. ………………..
Dlm surat tsb , Rasulullah shallallahu alaihi wasallam menyebut Heraklius sebagai pembesar Romawi . Pd hal dia adalah raja kafir di Negara yg UU kafir jg . Walau demikian , Rasulullah shallallahu alaihi wasallam tdk memannggil dengan thaghut.

مختصر صحيح الإمام البخاري (1/ 112)
59 - وقالَ ابن عباس: أَخبرَني أبو سُفيان أنَّ هِرَقْلَ دعَا بكتَاب النبيِّ - صلى الله عليه وسلم - فقرَأَه، فإذا فيه: "بسْمِ اللهِ الرحمن الرحيم وَ {قُلْ يَا أَهْلَ الْكِتَابِ تَعَالَوْا إِلَى كَلِمَةٍ} الآية.
INtinya : Ibnu Abbas jg menyebut nama Heraklius dan tdk menyatakan Thaghut pdnya.
Jadi aneh bin ajaib sebagian sekte Islam menyebut pejabat muslim di Negara kafir dengan thaghut……………………, dr mn dalilnya , mn pernyataan Allah dan RasulNya yg menyatakan spt itu.
Ada ayat :
أَلَمْ تَرَ إِلَى الَّذِينَ يَزْعُمُونَ أَنَّهُمْ آمَنُوا بِمَا أُنزِلَ إِلَيْكَ وَمَا أُنزِلَ مِن قَبْلِكَ يُرِيدُونَ أَن يَتَحَاكَمُوا إِلَى الطَّاغُوتِ وَقَدْ أُمِرُوا أَن يَكْفُرُوا بِهِ وَيُرِيدُ الشَّيْطَانُ أَن يُضِلَّهُمْ ضَلَالًا بَعِيدًا
Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu? Mereka hendak berhakim kepada thaghut, padahal mereka telah diperintah mengingkari thaghut itu. Dan syaitan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) penyesatan yang sejauh-jauhnya. Nisa` 60
الصحيح المسبور من التفسير بالمأثور (2/ 72)
خرج ابن أبي حاتم بسنده الحسن عن محمد بن إسحاق، عن ابن عباس قال: كان الجلاس بن الصامت قبل توبته فيما بلغني، ومعتب بن قشير، ورافع بن زيد، وبشير كانوا يدّعون الإسلام، فدعاهم رجال من قومهم من المسلمين في خصومة كانت بينهم إلى رسول الله - صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ -، فدعوهم إلى الكهان حكام الجاهلية، فأنزل الله تعالى فيهم (ألم تر إلى الذين يزعمون أنهم آمنوا بما أنزل إليك وما أنزل من قبلك يريدون أن يتحاكموا إلى الطاغوت وقد أمروا أن يكفروا به ويريد الشيطان أن يضلهم ضلالاً بعيداً) .
Intinya menurut Ibn Abbas thaghut yg tersebut surat Nisa` 60 adalah dukun- dukun yg menjadi juru hukum di waktu jahiliyah.
Bukan bupati, kades, presiden atau gubernur.
Realitanya sekarang, masarakat berhukum pd dukun, pendeta atau hakim – hakim di mahkamah negri yg tdk berlandaskan Islam. Bgt juga ulama yg berfatwa diluar hukum kitabullah dan sunnah. Bukan kades atau bupati dll.
Ada ayat :
لَا إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ ۖ قَد تَّبَيَّنَ الرُّشْدُ مِنَ الْغَيِّ ۚ فَمَن يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِن بِاللَّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَىٰ لَا انفِصَامَ لَهَا ۗ وَاللَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ
Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. Baqarag 256.
تفسير النسفي = مدارك التنزيل وحقائق التأويل (1/ 211)
{فَمَنْ يَكْفُرْ بالطاغوت} بالشيطان أو الأصنام
Dlm kita tafsir annasafy , maksud Thaghut adalah berhala atau setan.
Ada ayat:
وَالَّذِينَ اجْتَنَبُوا الطَّاغُوتَ أَن يَعْبُدُوهَا وَأَنَابُوا إِلَى اللَّهِ لَهُمُ الْبُشْرَىٰ ۚ فَبَشِّرْ عِبَادِ
Dan orang-orang yang menjauhi thaghut (yaitu) tidak menyembahnya dan kembali kepada Allah, bagi mereka berita gembira; sebab itu sampaikanlah berita itu kepada hamba-hamba-Ku, 17 Zumar.
تفسير الجلالين (ص: 608)
{وَاَلَّذِينَ اجْتَنَبُوا الطَّاغُوت} الْأَوْثَان {أَنْ يَعْبُدُوهَا وَأَنَابُوا} أقبلوا {إلى الله لهم البشري} بالجنة {فبشر عباد}
1 –Intinya thaghut di situ adalah berhala.
Intinya Thaghut adalah berhala, dukun, setan, pendeta atau hakim – hakim di mahkamah negri yg tdk berlandaskan Islam. ulama yg berfatwa diluar hukum kitabullah dan sunnah Bukan kades atau bupati dll.
Untuk lihat artikel masalah pilkada dan pemilu mulai awal silahkan klik disini:
http://mantankyainu2.blogspot.co.id/…/fase-ke-2-tentang-huk…
Cari ilmu agama dg sistim dialog yg ilmiyah ttg buka ketika adzan Maghrib membatalkan puasa dg penuh persaudaraan di dua grup WA sy .
Mau ikut , hub 08813270751. 081362130446 . 08138755 5967. 08901456454. 081384008118, 082251691194.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik