Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Senin, 22 Oktober 2012

Kades perempuan menikah suami orang




SURYA Online, LAMONGAN – Diduga menikah dengan suami sah orang lain, Kepala Desa Prijek Ngablak, Kecamatan Karanggeneng  Ernik Puji Astuti dan suaminya  Agus Suwono dilaporkan ke Mapolres Lamongan atas tuduhan perselingkuhan, Senin (22/10/2012) siang.

Dengan di antar Eny (35), relawan Aliansi Perempuan Lamongan (APEL), Nurul Khotimah  (37) istri sah pertama Agus Suwono mendatangi mapolres di unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA). Pokok laporannya,  suaminya telah menikahi Kades Ernik dengan memalsukan data pernikahan  yang dilaksanakan Senin 27 Agustus 2012. .”Lho saya itu kan masih sah istrinya Agus, kok bisanya Kades yang berstatus janda itu bisa menikah resmi dengan pemalsuan status Agus yang masih jejaka,”ungkap Nurul Khotimah.

Agus Suwono masih bersatatus suami sah pelapor beralamat di Desa Puter, Rt 01/ RW 05 Kecamatan Kembangbahu. Namun tiba – tiba ia meminta surat pindah tempat  ke Desa Prijek Ngablak Karanggeneng  dengan numpang KK di rumah kepala  desa yang berstatus janda tersebut.

Dalam surat pindah tempat bernomor 470/415/413.305/2012  yang ditandatangani Camat  Kembangbahu, Cacuk Cahyo Purnomo juga tidak disebutkan statusnya. Padahal dalam biodata penduduk WNI  dengan NIK 3524190607750007 jelas status telah kawin dengan status sebagai kepala keluarga.

Ada dugaan dalam proses nikah dengan Kades Ernik Puji Astuti, sengaja statusnya dipalsukan sebagai jejaka. Praktis dalam Akta Nikah  juga tercatat status jejaka.

Kepala Desa Prijek Ngablak, Ernik Puji Astuti dikonfirmasi Surya Senin (22/10/2012) siang hingga berkali – kali tidak berhasil. Beberapakali melalui sambungan nomor ponselnya  juga tidak diangkat meski nada sambung aktif.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP Moch Umar Dami menyatakan, karena istri pertama melaporkan resmi suaminya dan kades yang dinikahi Agus Suwono, maka laporan ini tetap akan ditindak lanjuti petugas.”Petugas harus memanggil beberapa orang yang terkait untuk dimintai keterangan. Dari situ baru akan diketahui kekuatan hukumnya sejauh mana,”kata Umar Dam

Komentarku ( Mahrus ali): 
Setahu saya  Aliansi Perempuan Lamongan (APEL) ini bukan organesasi Islam, tapi kufur. Ia didanai bukan dari negara Islam, atau kaum muslimin tapi di danai dari negara non muslim. Suami yang berpoligami itu sudah menjalankan  ajaran al Quran, bukan ajaran koran, lalu mengapa APEL tersebut ikut serta melarang bukan menganjurkan menjalankan ajaran al Quran tapi membendung tegaknya ajaran Quran  dan memberi jalan tegaknya ajaran kufur. Ini namanya menentang kepada Allah setia kepada setan. Sayangnya kaumm muslimin diam saja dan pembantu Thaghut turut  serta untuk melenyapkan ajaran al quran dan menggantinya dengan ajaran Thaghut.
Mengapa aliansi perempuan itu diam saja bila ada diskotik yang dagangannya juga perempuan, Menga ia tidak pernah mengusulkan agar diskotik ditutup untuk membela kaum wanita. Mengapa aliansi itu tidak pernah membendung berdirinya lokalisasi yang sangat menurunkan martabat perempuan dan menjunjung kesewenangan kaum lelaki yang suka mencicipi jajanan itu.
Aliansi selalu durhaka kepada Allah, setia pada setan. Ingin mendam ajaran Allah dan menampakkan ajaran setan. Inilah ayat yang mirip untuk nya.
إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ لِيَصُدُّوا عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ فَسَيُنْفِقُونَهَا ثُمَّ تَكُونُ عَلَيْهِمْ حَسْرَةً ثُمَّ يُغْلَبُونَ وَالَّذِينَ كَفَرُوا إِلَى جَهَنَّمَ يُحْشَرُونَ
Sesungguhnya orang-orang  kafir , menafkahkan harta mereka untuk menghalangi (orang) dari jalan Allah. Mereka akan menafkahkan harta itu, kemudian menjadi penyesalan , dan mereka akan dikalahkan. Dan ke dalam Neraka Jahannamlah orang-orang yang kafir itu dikumpulkan,[1]
Sang istri yang ingin memenjarakan suami  karena poligami adalah terkendali dengan hawa nafsu dan membuang ajaran Quran,  senang kedurhakaan dan anti kesetiaan kepada ajaran Quran. Tak layak muslimah berperilaku sedemikian, layak sekali di katakan sebsgai kafirah karena menginjak ajaran Quran.  Apakah anda tidak malu kepada Allah lalu bangga bersama setan- setannya. Ingatlah ayat:
ثُمَّ جَعَلْنَاكَ عَلَى شَرِيعَةٍ مِنَ الْأَمْرِ فَاتَّبِعْهَا وَلَا تَتَّبِعْ أَهْوَاءَ الَّذِينَ لَا يَعْلَمُونَ
Kemudian Kami jadikan kamu berada di atas suatu syariat (peraturan) dari urusan (agama) itu, maka ikutilah syariat itu dan janganlah kamu ikuti hawa nafsu orang-orang yang tidak mengetahui.[2]





[1] Al anfal 36
[2] Al  Jatsiyah 18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik