Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Kamis, 25 Oktober 2012

Daming: Anggota Komnas HAM Terpilih Dikuasai Kelompok Liberal dan Nasrani




 

KOMISIONER Komnas HAM periode 2007-2012 DR. Saharuddin Daming, mengaku pesimis melihat komposisi 13 anggota Komnas HAM terpilih. Menurutnya, Komnas HAM periode 2012-2017 dikuasai kelompok liberal dan Nasrani.
“Sangat terasa sekali, anggota Komnas HAM sekarang tidak hanya dikuasai kelompok liberal tapi juga nasrani,” katanya kepada Islampos.com, Selasa (23/10/2012).
Dari awal, Daming mengaku sudah kecewa. Tokoh-tokoh Islam yang dinilai menguasai advokasi di bidang HAM, masih belum tertarik untuk maju dalam persaingan calon anggota Komnas HAM.
“Padahal saya selalu bilang bahwa Komnas HAM adalah bagian dari institusi dakwah yang harus kita rebut,” tegasnya.
Melihat komposisi ini, maka bukan tidak mungkin masih akan terjadi kerancuan terminologi toleransi dalam Komnas HAM ke depannya. Terminologi toleransi hanya wajib bagi kelompok mayoritas, tapi tidak untuk kelompok minoritas.
“Ini kan tidak adil,” tandasnya.
Terkait beberapa nama kalangan muslim dalam susunan anggota Komnas HAM, Daming mengatakan kiprah mereka untuk membela kepentingan Islam masih harus diuji. Sebab berkaca dari kepengurusannya, tidak sedikit komisioner beragama Islam, tapi larut dalam gaya berfikir sekular.
Seperti diberitakan sebelumnya Komisi III telah menetapkan 13 anggota Komnas HAM terpilih di antaranya: Sandrayati Moniaga (48 suara) Samdhana Institut. Maneger Nasution (45 suara), MUI. Natalius Pagai (43 suara) dari Papua, Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Dr Otto Abdullah (42 suara), Imparsial. Ansori Sinungan (42 suara), mantan PNS Kemenkumham. Muhammad Nurkhoiron (42 suara), Desantara Foundation. Imdadun Rahmat (38 suara), Pegurus Besar NU. Siane Indriani (36 suara), Jurnalis. Hafid Abbas (35 suara), dosen UNJ. Roichatul Aswidah (35 suara), Demos. Siti Noor Laila (33 suara), Advokat. Dianto Bachriadi (28 suara), Agrarian Resource Center. Nur Kholis (28 suara), Komnas HAM. (Pz/Islampos)
(nahimunkar.com)
Komentarku ( Mahrus ali): 
Komnas HAM di kuasai non muslim untuk mempertahankan ajaran kekufuran dan menyudutkan ajaran Islam. Ini tidak samar lagi, tapi jelas laksana matahari disiang bolong. Ingat saja pada ayat:
وَقَدْ مَكَرُوا مَكْرَهُمْ وَعِنْدَ اللَّهِ مَكْرُهُمْ وَإِنْ كَانَ مَكْرُهُمْ لِتَزُولَ مِنْهُ الْجِبَالُ(46)
Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya. Ibrahim 46

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik