Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Sabtu, 21 September 2013

Mursi mulai dirindu


Oleh : Nandang Burhanuddin
******

Orang Mesir kini mulai mengerti, betapa Dr. Mursi adalah President Superhero! Kinerjanya luar biasa. Hasilnya mudah terasa. Caci maki dibalas cinta. Hinaan diganjar asa. Hingga semua bingung, apakah ia manusia?


Orang Mesir kini dibukakan mata yang sejak lama dibuat buta oleh media durjana. Betapa Mursi dan Ikhwan bekerja untuk Islam secara nyata, bukan sekedar propaganda kata yang sepi karya.


Orang Mesir yang awam mudah saja mengukur. Harga kentang di era Mursi hanya 2-3 LE (3500). Kini harga kentang Rp. 7 LE (10.000). Terbayang 1 kg itu hanya 3-4 biji kentang saja. Padahal kentang adalah makanan setengah pokok bagi orang Mesir kebanyakan.


Namun sekali lagi, kebencian/hasud/dengki/hiqd akan menutup mata dan hati siapapun. Tak peduli apakah dia memiliki 7 gelar Ph.D atau bergelar Syuyukh. Wajar bila masih ada orang-orang besar yang mengatakan, korban di Rab'ah hanya 40 orang saja! Lho, kalaupun 40 orang, apakah itu bukan manusia?


Kini semisal Washington Post memprediksi, kondisi Mesir kini tak jelas arah. Peta jalan yang disusun, makin mengisyaratkan tak ada peta dan tak ada jalan. Menurut WP, Mursi bisa menjadi kuncul jalan keluar dari masalah Mesir saat ini. Karena Mursi bekerja demi bangsanya, demi agamanya, dan demi kemajuan rakyatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik