Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Senin, 23 September 2013

Rezim Mesir resmi melarang organisasi Ikhwanul Muslimin




KAIRO (Arrahmah.com) – Pengadilan Mesir pada Senin (23/9/2013) melarang Ikhwanul Muslimin (IM) melakukan kegiatan di negara itu dan memerintahkan penyitaan dana kelompok, memperluas kampanye untuk melemahkan gerakan Islam yang mendukung presiden yang digulingkan, Muhammad Mursi.
“Pengadilan melarang semua aktivitas IM serta LSM yang berada di bawahnya dan semua kegiatan dan organisasi yang berpartisipasi dan berasal darinya,” ujar ketua hakim Mohammed al-Sayed seperti dilaporkan Al Arabiya.
Pengadilan memerintahkan pemerintah untuk merebut dana IM dan mengelola aset yang mereka bekukan.
Rezim Mesir yang didukung oleh militer melancarkan tindakan keras terberat dalam beberapa dekade tarakhir terhadap kelompok Islam Ikhwanul Muslimin yang mengatakan memiliki satu juta anggota.  Tentara dan polisi junta telah membunuh ratusan pendukung dan menahan ribuan lainnya sejak Mursi digulingkan oleh tentara pada 3 Juli lalu.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Komentarku ( Mahrus ali): 
Begitulah rezim sekuler, rezim kufur yang selalu  bermusuhan dengan  kelompok Islam yang  konsis dengan ajarannya dan bermesraan dengan  kelompok Islam yang meninggalkan ajarannya – kaum munafikin dan mufsidin. Ingatlah ayat ini:
وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ(120)
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.Al Baqarah 120

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik