Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Minggu, 08 Juli 2012

Mati sahid atau sangit

Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Koalisi utama liberal Libya mengatakan hari Minggu ini (8/7) bahwa calon partainya memimpin jajak pendapat dalam pemilu pertama sejak penggulingan Muammar Gaddafi.

"Laporan awal menunjukkan bahwa koalisi memimpin jajak pendapat di sebagian besar konstituen," Faisal Krekshi, Sekretaris Jenderal Aliansi Pasukan Nasional mengatakan kepada AFP.

Pemimpin salah satu partai Islam utama Libya, Partai Keadilan dan Pembangunan, juga mengatakan bahwa aliansi memiliki keuntungan yang solid dalam jajak pendapat.

Aliansi ini dipimpin oleh Mahmud Jibril yang memainkan peran penting sebagai perdana menteri pemberontak selama revolusi rakyat yang menggulingkan Gaddafi tahun lalu.

"Pasukan Aliansi Nasional mencapai hasil yang baik di beberapa kota besar kecuali Misrata. Mereka memiliki keunggulan bersih di Tripoli dan di Benghazi," kata Muhammad Sawan, yang memimpin partai Keadilan dan Pembangunan.

Sebagian besar penduduk Libya dan pemilih terdaftar terkonsentrasi di ibukota, yang terletak di bagian barat negara gurun kaya minyak tersebut dan di timur kota Benghazi.

"Tapi itu adalah persaingan yang ketat bagi kita di selatan," tambah Sawan.

Libya pada hari Sabtu kemarin memberikan suara untuk Kongres Nasional, majelis yang berisi 200-anggota legislatif yang akan mengarahkan negara melalui masa transisi setelah Gaddafi terguling dan terbunuh tahun lalu.(fq/afp)

Komentarku ( Mahrus ali ):
Kasihan darah muslimin banyak terkucur di Libia  bukan untuk mendirikan negara Isl am tapi tetap untuk mendirikan negara jahiliyah kedua. Jadi sama saja, boleh jadi lebih jelek.
Mereka yang mati untuk ini bukan sahid tapi sangit  . sekalipun mereka punya niat baik, tapi kekeliruannya mereka mendukung kelompok yang belum jelas tujuannya untuk mendirikan negara Islam atau kufur. Lalu mereka mendukung mati – matian. Mestinya di teliti dulu apa tujuannya.
Ingatlah ayat:
الَّذِينَ ءَامَنُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَالَّذِينَ كَفَرُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ الطَّاغُوتِ فَقَاتِلُوا أَوْلِيَاءَ الشَّيْطَانِ إِنَّ كَيْدَ الشَّيْطَانِ كَانَ ضَعِيفًا
Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.[1]

   Mendirikan negara jahiliyah  bukan  termasuk  fii sabilillah , tapi  sabilit thaghut.


[1] Annisa`  76

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik