Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Kamis, 17 Mei 2018

Fase ke 28. wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan pilih calon muslim berkualitas


Fase ke 28.
wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan  pilih calon muslim berkualitas
Missi kita adalah tenggelamkan paslon yg di usung PDIP .  Dan memenangkan paslon muslim berkualitas.
 Tahun 2019 ganti presiden

Terkadang golput berargumen dengan ayat sbb:
لَّا تَجِدُ قَوْمًا يُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ يُوَادُّونَ مَنْ حَادَّ اللَّهَ وَرَسُولَهُ وَلَوْ كَانُوا آبَاءَهُمْ أَوْ أَبْنَاءَهُمْ أَوْ إِخْوَانَهُمْ أَوْ عَشِيرَتَهُمْ ۚ أُولَٰئِكَ كَتَبَ فِي قُلُوبِهِمُ الْإِيمَانَ وَأَيَّدَهُم بِرُوحٍ مِّنْهُ ۖ وَيُدْخِلُهُمْ جَنَّاتٍ تَجْرِي مِن تَحْتِهَا الْأَنْهَارُ خَالِدِينَ فِيهَا ۚ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمْ وَرَضُوا عَنْهُ ۚ أُولَٰئِكَ حِزْبُ اللَّهِ ۚ أَلَا إِنَّ حِزْبَ اللَّهِ هُمُ الْمُفْلِحُونَ
 Kamu tak akan mendapati kaum yang beriman pada Allah dan hari akhirat, saling berkasih-sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, sekalipun orang-orang itu bapak-bapak, atau anak-anak atau saudara-saudara ataupun keluarga mereka. Mereka itulah orang-orang yang telah menanamkan keimanan dalam hati mereka dan menguatkan mereka dengan pertolongan yang datang daripada-Nya. Dan dimasukan-Nya mereka ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Allah ridha terhadap mereka, dan merekapun merasa puas terhadap (limpahan rahmat)-Nya. Mereka itulah golongan Allah. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya hizbullah itu adalah golongan yang beruntung   Mujadila22
 Golput berkata : kita tdk boleh simpati kepada thaghut . Orang mukmin tdk boleh simpati kpd nya .
Saya katakan : Kita ini diperintahkan oleh Allah agar memilih paslon muslim berkualitas, kita malah dapat pahala dan  tdk mendapat dosa.
Kita yg menjalankan  perintah Allah sdh tentu lebih bijak. Golput sangat dzalim karena menentang perintahNya.  Golput mendapat dosa karena mengikuti hawa nafsu atau ajaran gurunya lalu meninggalkan tujuh ayat yang memerintahkan untuk memilih paslon muslim berkualitas
Pemimpin  muslim berkualitas yg kita pilih ini bukan thaghut. Bagaimana  mungkin muslim yg diperintahkan oleh Allah untuk dipilih di katakan  thaghut ? jls tdk mungkin.
Kalau golput , sama dengan menyerahkan kpd PKI dan Cina untuk menjadi pimpinan dan ini malah bahaya.  Ini kutipan ringkas penindasan  muslim ketika kekuasaan di pegang kafirin.
Pembataian dan permusuhan terhadap Islam dimulai pada tahun 1784 M. Ditandai dengan penyerangan Arakan oleh raja Budha dari suku Birma yang bernama Bodawpaya (masa pemerintahan 1782-1819 M). Peninggalan-peninggalan Islam dihancurkan, para ulama dan da’i dibunuh, serta wilayah Arakan diambil alih, guna mematikan perkembangan Islam di Myanmar. Hal ini berlangsung selama 40 tahun dan berhenti saat kedatangan penjajah Inggris.
Pada tahun 1824 M Burman dikuasai oleh Inggris. Kemudian tahun 1942 M, kaum muslimin Rohingya kembali dibantai oleh orang-orang Budha Magh dengan dukungan senjata dan materi dari suku Birma dan suku-suku lainnya. Dari peristiwa tersebut lebih dari 100.000 muslim pun tewas. Adapun korban dari peristiwa tersebut sebagian besar wanita, anak-anak dan orang tua yang lemah.
Pada tahun 1962 M, sejak militer berkuasa di Myanmar dengan cara kudeta Jendral Ne Win umat Islam Arakan mengalami berbagai bentuk kezaliman dan intimidasi. Dibunuh, diusir, diitekan hak-hak mereka, dan tidak diakui hak-hak kewarga-negaraannya.
https://www.hijaz.id/56556/sejarah/dunia-islam/kenapa-umat-islam-rohingya-dibantai-budha-myanmar-ini-jawaban-sejarah

Pejabat muslim di Negara kafir  hasil dr pilihan kita bukan thaghut. Boleh jadi dia  itu pejuang muslim di Negara kafir. Dan boleh dikatakan ulil amri yg hrs di taati perintah baiknya sbgmn ayat :
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا أَطِيعُوا اللَّهَ وَأَطِيعُوا الرَّسُولَ وَأُولِي الْأَمْرِ مِنكُمْ ۖ فَإِن تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللَّهِ وَالرَّسُولِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ ۚ ذَٰلِكَ خَيْرٌ وَأَحْسَنُ تَأْوِيلًا
Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan ulil amri di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Quran) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.  59 Nisa`

Jadi pilkada  itu pd missinya adalah mengangkat ulil amri di Negara kafir atau muslim. Golput tdk taat pd Allah dan tdk mau memilih ulil amri. Tp di serahkan kpd cina atau PKI  untuk menjadi pimpinan di Negara kafir. 
Kita ini diperintah taat pd ulil amri minkum  yakni pimpinan dari kamu  artinya  sesama muslim. Kita berupaya  untuk menggulingkan  ulil amri dari kafirin  yg sedang menguasai kaum muslimin. Tp tehnis kita kali ini konstitusional untuk merebut kekuasaan tsb.
Golput inkonstitusional untuk memberikan jabatan kpd kaum kafirin. Loyalitasnya pd kafirin.
Golput itu melanggar  al quran dan UU Negara. Penyeru golput juga  mengadakan rivalitas  dengan Allah , atau menantang  Allah . Sama dengan mengangkat dirinya sebagai Tuhan.
وَمَن يُطِعِ اللَّهَ وَرَسُولَهُ يُدْخِلْهُ جَنَّاتٍ تَجْرِي مِن تَحْتِهَا الْأَنْهَارُ ۖ وَمَن يَتَوَلَّ يُعَذِّبْهُ عَذَابًا أَلِيمًا
Dan barangsiapa yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya; niscaya Allah akan memasukkannya ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai dan barang siapa yang berpaling niscaya akan diazab-Nya dengan azab yang pedih. Al fath 17.
DPR yg kita pilih juga wakil kita, ulil amri kita . Dialah yg akan menolak opsi DPR kafirin yg bertentangan dg Islam dan DPR kita  juga akan mengusulkan UU yg cocok dengan sariat . Jadi tdk ada syiriknya.
Golput menyerahkan DPR yg akan bikin UU Negara   kpd Cina dan Kafirin . Ini sangat membahayakan.
Segala macam penderitaan kaum muslimin di Negara kafir kalau di pikir jauh itu karena olah muslim golput sehingga kaum muslimin di kuasai kafirin. Dan segala kesejahtraan mrk juga di karenakan upaya kaum muslimin  yg milih ulil amrinya dari muslim berkualitas.
Sekarang cadar muslimah di permasalahkan, ulama dibunuh , di intimidasi , di diskriminasi , ulama di tuduh teroris , kadang aktivis muslim di tuduh teroris , di tembak tanpa pengadilan . Seluruhnya ini terjadi karena kekuasaan di tangan kafirin > Sebabnya adalah kaum muslimin banyak yg golput.
Allah berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِّن دُونِكُمْ لَا يَأْلُونَكُمْ خَبَالًا وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ ۚ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ الْآيَاتِ ۖ إِن كُنتُمْ تَعْقِلُونَ
 Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya. Ali imran 118.
Saya  sangat menyayangkan dg golongan yang koar – koarnya ingin mendirikan khilafah Islamiyah. Jargon ini menarik. Tapi missinya mengajak manusia anti demokrasi lalu menganjurkan golput. Sama dengan serigala berbulu domba. Malah menghancurkan Islam dan bikin derita kaum muslimin.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik