Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Kamis, 17 Mei 2018

Fase ke 26. wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan pilih calon muslim berkualitas


Fase ke 26.
wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan  pilih calon muslim berkualitas
Missi kita adalah tenggelamkan paslon yg di usung PDIP .  Dan memenangkan paslon muslim berkualitas.  Tahun 2019 ganti presiden
Sebagian golput tdk mau mencoblos paslon muslim berkualitas karena ada ayat ini :
أَفَحُكْمَ الْجَاهِلِيَّةِ يَبْغُونَ ۚ وَمَنْ أَحْسَنُ مِنَ اللَّهِ حُكْمًا لِّقَوْمٍ يُوقِنُونَ
Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki, dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin? Maidah 50.
Ayat  itu bukan perintah untuk golput. Ayat itu sifatnya pertanyaan  dari Allah . Kita sdh jls akan menjawab: “   Hukum Allah lebih baik. Sy ingin tegakkan hukumMU itu  ya Allah”.
Ayat itu tdk bertentangan dg tujuh ayat yg memerintahkan untuk pilih calon  muslim berkualitas. Ayat itu memberi semangat kpd kita agar kita tegakkan hukum Allah dengan  cara ambil kekuasaan dari rezim kafir . Bukan  dg golput yg ber arti serahkan kekuasaan pd Cina dan PKI untuk mengelola negara  ini.
Bila kita golput, mk Negara  kita ini ttp akan melanjutkan hukum jahiliyah bahkan lebih jelek . Boleh jadi kaum muslimin  akan di bantai spt PKI dulu yg membantai muslimin  di Madiun dan Kediri. Juga spt nasib kaum muslimin  di Rahinngya. Silahkan lihat disini.
AWAL KISAH TRAGEDI PEMBANTAIAN ETNIS MUSLIM ROHINGYA DARI DULU HINGGA KINI
Klik disini : https://www.facebook.com/permalink.php?id=199424060142620&story_fbid=442382312513459
China Kembali Larang Muslim di Xinjiang Berpuasa
https://www.cnnindonesia.com/internasional/20160608074701-113-136570/china-kembali-larang-muslim-di-xinjiang-berpuasa
Ini sy kutipkan sebagian  dr artikel orang sbb:
Banyak pertanyaan, seandainya saat itu gerakan G30S berhasil dan PKI yang menang kira-kira apa yang terjadi?

Sejarawan Anhar Gonggong menilai PKI juga akan melakukan pembantaian serupa. Menurut Anhar jika melihat sejarah, perebutan kekuasaan yang dilakukan komunis pasti memakan pertumpahan darah yang sangat besar.

"Lihat di Rusia dan Uni Soviet, mungkin satu setengah juta orang terbunuh. Di Kamboja pun Khmer Merah membunuh jutaan penduduk yang tak sama dengan mereka," kata Anhar Gonggong dalam diskusi Jelajah Sejarah di Lubang Buaya, Minggu (18/10).
Lihat  disini :
Kalau tahun 1965 PKI menang, ini yang bakal terjadi di Indonesia
https://www.merdeka.com/peristiwa/kalau-tahun-1965-pki-menang-ini-yang-bakal-terjadi-di-indonesia.html
Bgtlah nasib muslim bila kekuasaan  di pegang kafirin.
Hukum jahiliyah itu hrs kita stop dg merebut kekuasaa dr tangan mereka. Lihat kebijakan  Anis yg membatlakan kebijakan Ahok yg bertentangan dg Islam.
Bila kita golput , mk kpn kita bisa terapkan hukum Allah di negara  kita . Tp kalau kita mau pilih calon muslim berkualitas, lalu kita menang , disitulah tegaknya hukum Allah dan runtuhnya hukum jahiliyah scr bertahap……………,  step by step.
Silahkan di bandingkan .   DKI ketika dipimpin Ahok dan Anis baswedan.
Mana  yg lebih islami . Waktu ahok menyembelih kambing korban di persoalkan . Alexis terbuka  , pd hal penuh dg kemaksiatan > Waktu Anis , alexis di tutup . Lalu dana dKI  untuk minuman keras di ambil . Waktu Ahok dana itu  untuk pabrik miras sebagai investasi.
Lihat jg di masa Soekarno , PKI tlh bunuh beberapa jendral dan pada gilirannya umat Islam dibunuh. Ingatlah ayat Allah sbb: :
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِ الْمُؤْمِنِينَ ۚ أَتُرِيدُونَ أَن تَجْعَلُوا لِلَّهِ عَلَيْكُمْ سُلْطَانًا مُّبِينًا
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi pemimpin dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi Allah (untuk menyiksamu)?  Nisa` 144
Azab Allah dtg kpd kaum muslimin karena kekuasaan di berikan kpd kafirin.
Dg cara golput , mereka ingin tegakkan sariat Islam scr kaffah . Sy katakana  itu omdo.
Dengan memilih  calon muslim berkualitas, kita tegakkan hukum Islam untuk mengurangi  hukum jahiliyah scr bertahap . Sy katakan itu harapan yg realis sekali.
Lihat di Turki , partai Islam menang , mk terjadi perobahan  bertahap kpd islam . Dimn dulunya  Turki sangat sekuler , bahkan wanita mengenakan  jilbab  sj di larang.
Bc disini :
KEJAHATAN-KEJAHATAN MUSTAFA KAMAL ATATURK TERHADAP ISLAM
http://www.globalmuslim.web.id/2013/05/kejahatan-kejahatan-mustafa-kamal.html
Jadi ayat:
Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki, dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin? Maidah 50.
 Ayat  itu tdk bertentangan dg  tujuh ayat yang memerintahkan untuk memilih paslon muslim berkualitas , tp saling mendukung . Maksudnya , kita pilih paslon muslim berkualitas berkualitas bertujuan untuk merubah hukum jahiliyah dengan hukum Islam scr bertahap.
Golput tdk akan mampu melakukan  perubahan dari kejelekan menuju kebaikan dlm Negara kita ini . Malah pimpinan di serahkan kpd PKI dan Cina yg akan mengkafirkan  kaum muslimin . Ingatlah ayat ini:

إن يَثْقَفُوكُمْ يَكُونُوا لَكُمْ أَعْدَاءً وَيَبْسُطُوا إِلَيْكُمْ أَيْدِيَهُمْ وَأَلْسِنَتَهُم بِالسُّوءِ وَوَدُّوا لَوْ تَكْفُرُونَ
Jika mereka menangkap kamu, niscaya mereka bertindak sebagai musuh bagimu dan melepaskan tangan dan lidah mereka kepadamu dengan menyakiti(mu); dan mereka ingin supaya kamu (kembali) kafir. Al mumtahanah 2
Bc ini jg :
Gereja di Papua Persoalkan Azan, Busana Keagamaan, dan Menara Masjid
https://kumparan.com/@kumparannews/gereja-di-papua-persoalkan-azan-busana-muslim-dan-menara-masjid?utm_medium=post&utm_source=Facebook&utm_campaign=int

Komentarku ( Mahrus ali ) :
Begitulah kondisi muslimin  di sana  sebab kekuasaan  di pegang oleh Kristen. Mana  toleransinya , tidak ada.
Untuk lihat artikel masalah pilkada dan pemilu  mulai awal silahkan klik disini:
http://mantankyainu2.blogspot.co.id/2018/02/fase-ke-2-tentang-hukum-mencoblos-dlm.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik