Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Kamis, 17 Mei 2018

Fase ke 27. wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan pilih calon muslim berkualitas

Fase ke 27.
wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan  pilih calon muslim berkualitas
Missi kita adalah tenggelamkan paslon yg di usung PDIP .  Dan memenangkan paslon muslim berkualitas.
 Tahun 2019 ganti presiden
Terkadang golput tdk mau mencoblos karena beranggapan bahwa politik itu kotor . Itu pernyataan  yg tdk berdalil . Pernyataan itu dr musuh  musuh Islam agar mereka sendiri yg  terjun di dunia politik dan orang Islam biar berada di pinggira sj . Ahirnya mereka yg mimpin dan umat Islam yg menjadi rakyat jelata.
Kita kaum muslimin di perintahkan untuk berpolitik dlm banyak ayat  antara lain sbb:
ياأَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِ الْمُؤْمِنِينَ ۚ أَتُرِيدُونَ أَن تَجْعَلُوا لِلَّهِ عَلَيْكُمْ سُلْطَانًا مُّبِينًا
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi pemimpin dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi Allah (untuk menyiksamu)?  Nisa` 144
Ayat 114 Nisa itu melarang kaum  muslimin menobatkan pimpinan kafir  di Negara kafir atau muslim . Dia  memegang kendali kaum muslimin. Ber arti kaum muslimin diperintah untuk merebut kendali pimpinan . Sudah tentu  mereka diperintah untuk terjun di kancah politik walau dinegara kafir agar mereka tdk dikadali non muslim.
Ayat 114 Nisa`  itu mengharuskan kaum muslimin untuk belajar politik baik di masjid , pesantren ,halaqah ilmu, daurah ilmiyah , sekolah dll. Sudah tentu gurunya hrs muslim. Jgn  kafir. 
Lihat sj Imam Ibn Taimiyah  mengarang buku “ siyasah syariyah”  Syaikh Yusuf Al Qardawi jg bikin buku  “ Assiyasah as syar`iyah “  Hal ini sbg bukti bahwa berpolitik itu merupakan perintah suci dr Allah .
Bila ada muslim yg tdk mau berpolitik untuk tegaknya Islam di Negara kafir atau negara muslim , mk sudah tentu ingkar pd ayat 144  NIsa` itu atau tdk mengerti pdnya.  Muslim yg melarang berpolitik di Negara kafir , hakikatnya dia menentang perintahNya.
Muslim golput sm dengan menyerahkan masalah politik pd orang yg tak di kenal , mungkin  muslim yg menjadi ihwan  atau musuh yg akan membantainya. Muslim golput ini tdk punya pandangan yg baik untuk masa depan Islam dan kaum muslimin.
Ada firman Allah lg :
وَأَنِ احْكُم بَيْنَهُم بِمَا أَنزَلَ اللَّهُ وَلَا تَتَّبِعْ أَهْوَاءَهُمْ وَاحْذَرْهُمْ أَن يَفْتِنُوكَ عَن بَعْضِ مَا أَنزَلَ اللَّهُ إِلَيْكَ ۖ فَإِن تَوَلَّوْا فَاعْلَمْ أَنَّمَا يُرِيدُ اللَّهُ أَن يُصِيبَهُم بِبَعْضِ ذُنُوبِهِمْ ۗ وَإِنَّ كَثِيرًا مِّنَ النَّاسِ لَفَاسِقُونَ
dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan mushibah kepada mereka disebabkan sebahagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik. Maidah  49.
Bagi muslim golput , ayat perintah menjatuhkan hukum dg hukum Allah itu sbg landasan untuk golput, lalu pimpinan diserahkan  kpd cina dan PKI agar meng injak injak hukum Allah lalu pada gilirannya akan membantai pd si golput itu.
Bagi muslim yg komit mk ayat perintah menjatuhkan hukum dg hukum Allah itu di gunakan landasan ingin menegakkan  hukum Allah di negara  kafir dengan merebut kekuasaan dari rezim kafir. Lalu memilih paslon muslim berkualitas dan menghadang paslon kafir. Karena itu kita lihat partai Nur salafy di Mesir ikut dlm pemilu dan mendapatkan kursi seper empat di DPR Mesir . Ihwan muslimin juga ikut partisipasi dlm pemilu lalu memenangkan pemilu.
حزب العدالة والتنمية يرشح أردوغان رسميا للانتخابات الرئاسية
arabic.rt.com/world/941786-حزب-العدالة-والتنمية-التركي-يقرر-ترشيح-رجب-طيب-أردوغان-رسميا-للانتخابات-الرئاسية-المزمعة-في-24-يونيوopen_in_new

AKP secara resmi mencalonkan Erdogan untuk pemilihan presiden
MUI jg mewajibkan kaum muslimin untuk mencoblos.
Ayat perintah menjatuhkan hukum dg hukum Allah itu hrs di terapkan dlm kehidupan di Negara kita. Bgmn bisa menerapkan kalau kita tdk bisa mengambil alih kekuasaan . Hukum Allah tdk bisa di terapkan di negara  kafir bila  kita golput lalu pimpinan di serahkan kpd Cina dan PKI . Ia bisa di terapkan dg cara kita  ikut partisipasi dlm pemilu atau pilkada. Ber arti kita di perintahkan  jg untuk terjun dlm medan politik . Dan golput anti politik lalu perpolitikan di serahkan dengan gratis kpd Cina dan PKI. ( Bc Cina kafir dan pak kafir indonesia ).
Allah berfirman lg :
إِنِ الْحُكْمُ إِلَّا لِلَّهِ ۚ أَمَرَ أَلَّا تَعْبُدُوا إِلَّا إِيَّاهُ ۚ ذَٰلِكَ الدِّينُ الْقَيِّمُ وَلَٰكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لَا يَعْلَمُونَ
 Hukum  itu hanyalah kepunyaan Allah. Dia telah memerintahkan agar kamu tidak menyembah selain Dia. Itulah agama yang lurus, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui".   Yusuf 40
Bg golput  ayat hukum  hanya milik Allah bukan buatan manusia di anggap sbg landasan untuk gokput. Lalu pimpinan di serahkan kpd musuh  Islam lalu akan bertindak kejam kpd muslimin dan Islam.
Bagi muslim yg komitmen ayat hukum milik Allah bukan buatan manusia  sbg landasan  untuk terjun  ke dunia politik dan ingin agar hukum Negara ini cocok dg hukum Allah lalu  dia memilih  paslon muslim , DPR muslim berkualitas dll . Bukan golput lalu  pimpinan di serahkan kpd kafir dan DPRnya dikuasai oleh PKI dan Cina.
Tiga ayat tsb jngn dikira bertentangan dg tujuh ayat yg memerintah memilih paslon muslim berkualitas, tapi saling mengisi dan saling mendukung. Maksudnya kita pilih paslon muslim berkualitas yg nantinya akan bisa menerapkan  tiga ayat tadi  scr bertahap  step by step.
Golput buang seluruh ayat atau ambil sebagian dan buang sebagian. Tujuh ayat yg memerintah pilih paslon muslim berkualitas di tinggal sm sekali. Ingin tahu dg detil masalah pilih paslon muslim berkualitas ini silahkan di klik . 
http://mantankyainu2.blogspot.co.id/2018/02/fase-ke-2-tentang-hukum-mencoblos-dlm.html








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik