Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Rabu, 25 April 2012

SMS Nyasar, Siswi SMP Dicabuli Dukun






BLITAR I SURYA Online - Gara-gara SMS-nya nyasar, siswi kelas 2 SMP sebut saja Mawar (14) jadi korban nafsu bejat Tekad Winarto (39), dukun cabul asal Desa Bence, Kecamatan Garum, Blitar. Sejak Maret kemarin, korban disetubuhi sebanyak enam kali.

Bermula korban salah kirim SMS yang nyasar ke ponsel tersangka. Hal itu tak disia-siakan dan dimanfaatkan berkenalan. Bak gayung bersambut, ternyata korban menanggapi SMS pelaku. Setelah saling SMS-san, keduanya jadi akrab meski belum saling ketemu.

Ujung-ujungnya, korban menanyakan profesi pelaku dan dijawab sebagai paranormal yang bisa menyelesaikan berbagai masalah. Iseng-iseng korban menanyakan bagaimana caranya agar ekonomi orangtuanya bisa meningkat. Dijawab pelaku, itu mudah, asal korban bersedia bertemu dengannya.

Setelah lama saling SMS-an, akhirnya korban bersedia diajak pertemuan di sebuah tempat sehabis pulang sekolah. Entah mengapa, korban seperti tak berdaya ketika diajak masuk sebuah hotel di Kota Blitar pada bulan Maret lalu. Di hotel itu, korban disetubuhi sebanyak tiga kali.

Pertemuan pertama itu, rupanya membuat pelaku seperti ketagihan. Selanjutnya, korban diajak janjian kembali. Tanpa bisa menolak, korban kembali menemui pelaku di sebuah hotel. Itu terjadi pada 26 Maret. Akhirnya, korban kembali dijadikan pemuas nafsunya.

Sadar kalau hanya dijadikan pemuas nafsu pelaku, korban bercerita pada orangtuanya. Tak terima anak gadisnya dijadikan budak nafsu dukun cabul itu, akhirnya melapor ke Polres Blitar Kota.

Menurut Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Lahuri mengatakan, pelakunya sudah ditangkap. "Saat ini dia masih diperiksa," ujar Lahuri.

Komentarku ( Mahrus ali ):
Makanya kita ini tidak diperkenankan untuk mendekat ke para normal, hindarilah dengan sungguh, jangan  gurau dalam hal ini. Ingat sabda Nabi SAW:

مَنْ أَتَى عَرَّافاً فَسَأَلَهُ عَنْ شَيْءٍ فَصَدَّقَهُ لَمْ تُقْبَلْ لَهُ صَلاةٌ أَرْبَعِينَ يَوْماً  
Barang siapa yang datang kepada tukang ramal, lantas bertanya kepada sesuatu, lalu membenarkannya maka salatnya tidak diterima selama empat pulah hari.
(HR. Muslim) [1]
إِذَا رَأَيْتُمُ الرَّجُلَ يَمْشِي عَلَى اْلمَاءِ وَيَطِيْرُ فِي الْهَوَاءِ فَلاَ تَغْتَرُّوا بِهِ حَتَّى تَعْرِضُوا أَمْرَهُ عَلىَ الْكِتَابِ وَالسُّنَّةِ
Bilakamu sekalian melihat seorang lelaki berjalan di atas air atau terbang di udara, maka jangan terpedaya dengannya, hingga kamu cocokkan perilakunya  dengan al quran dan hadis
قَالَ الشَّيْخُ عَبْدُ الرَّحْمَنِ بْنُ حَسَنٍ فِي ‏"‏فَتْحِ اْلمَجِيْدِ‏"‏‏:‏ ‏"‏وَأَكْثَرُ مَا يَقَعُ فِي هَذِهِ اْلأُمَّةِ مَا يُخْبِرُ بِهِ الْجِنُّ أَوْلِيَاءَهُمْ مِنَ اْلإِنْسِ عَنِ اْلأَشْيَاءِ اْلغَائِبَةِ بِمَا يَقَعُ فِي اْلأَرْضِ مِنَ اْلأَخْبَارِ، فَيَظُنُّهُ اْلجَاهِلُ كَشْفًًا وَكَرَامَةً، وَقَدْ اغَتَرَّ بِذَلِكَ كَثِيْرٌ مِنَ النَّاسِ، يَظُنُّوْنَ اْلمُخْبِرَ بِذَلِكَ عَنِ اْلجِنِّ وَليًّا لله، وَهُوَ مِنْ أَوْلِيَاءِ الشَّيْطَانِ‏"‏
Syekh Abd Rahman bin Al Hasan dalam kitab fathul majid berkata : Banyak sekali di alami oleh umat ini adalah  para dukun yang menerima kabar dari jin tentang berita – berita yang akan  jatuh ke bumi lalu orang – orang awam  mengiranya sebagai kasyaf dan karomah. Sungguh banyak yang tertarik padanya  bahkan tertipu dengannya lalu di katakan mereka adalah waliyullah. Pada hal mereka itu walius syaithon. [2]


[1] Arraf seperti tukang tenung atau tebak. Diakatakan : Dia  pensihir . Imam  Al baghowi  berkata :
 “ Arraf adalah orang yang mengetahui   perkara dengan  sebab atau tanda – tandanya yang menunjukkan
 lokasinya seperti  lokasi orang yang dui curi , pencuri dan barang  yang hilang .

[2] Al muntaqa  min fatawas syekh Al Fauzan     nomer fatwa  69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik