Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Kamis, 26 April 2012

TV sekuler milik pengusaha Kristen yang anti Islam



Saluran Televisi Liberal Mesir Mendapat Ancaman dari Kelompok Jihadis

Saluran televisi satelit Mesir mengklaim telah menerima ancaman dari kelompok jihad yang memperingatkan mereka untuk "mengubah kebijakan medianya," lapor sebuah situs online, Rabu kemarin (25/4).
Kelompok tak dikenal yang menamakan dirinya, "Kelompok Jihadis untuk Pembersihan Negara," mengirim surat kepada ON TV dengan mengatakan akan menculik beberapa presenter berita dan mencelakai perusahaan yang beriklan di saluran televisi tersebut, Bikyamasr.com melaporkan.
Kelompok ini menambahkan lebih banyak ancaman dalam daftar mereka, dan mengatakan bahwa jika saluran tersebut tidak mematuhi tuntutan mereka, mereka akan menculik dua pembawa acara populer di saluran itu, Reem Maged dan Yousri Fouda, dan meminta lebih dari 3,2 juta dolar uang tebusan.
Mereka juga mengancam akan menghancurkan saluran televisi dan studionya.
Saluran ON TV sendiri dikenal dengan dukungan terbuka dan berani mereka untuk komunitas hak asasi manusia, dan secara teratur mengundang aktivis dan pembela hak asasi manusia di acara-acara mereka.
"Anda sudah melampaui garis merah dan Anda mendorong negara menuju kekacauan, dengan melaksanakan agenda Zionis Amerika," tulis para jihadis dalam sebuah surat yang diserahkan kepada polisi di Giza untuk kepala ON TV, Albert Shafik.
"Kami tidak akan berpaling pada pemerintah atau hukum, mereka adalah sarana yang lemah. Mereka tidak akan mempengaruhi usaha kami," tulis mereka dalam surat ancaman itu, menambahkan" kami memerintahkan anda untuk segera berhenti atau kami akan memaksa Anda untuk menyumbangkan 10 juta pound [$ 1.700.000] untuk amal atau perusahaan Naguib Sawiris dan ON TV studio dihancurkan.
ON TV sedniri dimiliki oleh Naguib Sawiris, pengusaha Koptik yang dituduh menghina Islam setelah ia memposting gambar Mickey Mouse berjenggot dan Minnie Mouse bercadar di halaman Twitter-nya tahun lalu. (fq/aby)
Sumber: eramuslim
Komentarku ( Mahrus ali ):
Jadi ternyata acara TV yang sering mempertontonkan aurat bukan menutupinya dengan pakaian sebagaimana layaknya orang terhormat bukan orang terhina dimata Tuhan  adalah milik Kristen bukan muslim atau Budha. Pemilik TV itu mau cari uang sambil merusak ajaran Islam dan membangun ajaran sekuler, ajaran tanpa agama atau aturan Allah, tapi ingin lepas dari segala aturan samawi. Saya ingat firman Allah:
وَتَرَى كَثِيرًا مِنْهُمْ يُسَارِعُونَ فِي اْلإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ وَأَكْلِهِمُ السُّحْتَ لَبِئْسَ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ

Dan kamu akan melihat kebanyakan dari mereka (orang-orang Yahudi) bersegera membuat dosa, permusuhan dan memakan yang haram. Sesungguhnya amat buruk apa yang mereka telah kerjakan itu.,  Al Maidah 62
Baca lagi disini:
05 Apr 2012
03 Apr 2012

03 Jul 2011


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik