Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Senin, 15 Juli 2013

Lihat tata cara tarawih orang syi`ah



Alhamdulillah, kita telah memasuki bulan Ramadhan yang diberkahi Allah..


Dan Anda dapat lihat sendiri bagaimana ibadahnya Syiah Rafidhah yang telah menukar agama Allah yang dibawa oleh Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam dengan ajaran dan amalan-amalan ibadah yang mereka orang-orang Syiah telah buat-buat dan reka-reka sendiri..

Ini merupakan solat tarawih mereka..
Dan lihatlah bagaimana cara mereka menghormati Al-Quran..

Dapatkah Anda semua memberitahu kami, darimana datangnya perintah kepada orang-orang Syiah sehingga mereka melakukan yang seperti ini?

Pernahkah ulama-ulama Islam dari zaman wafatnya Rasulullah shallahu 'alaihi wa sallam hingga hari ini ada yang menyuruh kepada ummat Islam untuk melalukan yang seperti ini?

Semoga Allah melindungi seluruh kaum muslimin dari bisik-bisik syaithan yang menyuruh dan membawa kita kepada kesesatan. Na'udzubillah min Dzaalik..
"Semoga Allah melindungi kita semua dari yang seperti itu."



Syria Care Indonesia: https://www.facebook.com/Syria.Care.I...

Klik disini:
Salat tarawih menurut Syi`ah



Komentarku ( Mahrus ali): 
Saya dengarkan mereka itu berdoa  dengan tawassul pada mayat imam  dan orang – orang salih menurut mereka.
Doa tersebut adalah doa orang syi`ah yang  bertawassul dengan hujjah al balighoh , maksudnya al Quran atau tokoh idola mereka . Doa yang panjang itu termasuk melewati batas dalam berdoa . Dan hal ini tidak diperkenankan .
Dan masih banyak doa – doa syi`ah yang bertawassul kepada mayat . Dan tawassul ini yang mirip dengan kelakuan ahli bid`ah yang mengarah kepada kultus mayat yang tertanam dalam kuburan lalu bisa  jadi tidak berdoa kecuali bertawassul dulu kepada mayat dikuburan . Dan ini virus akidah bangsa lalu yang menganggap tawassul lebih cepat membikin doa terkabul dan hajat tercapai  sebagaimana ayat :

وَالَّذِينَ اتَّخَذُوا مِنْ دُونِهِ أَوْلِيَاءَ مَا نَعْبُدُهُمْ إِلَّا لِيُقَرِّبُونَا إِلَى اللَّهِ زُلْفَى إِنَّ اللَّهَ يَحْكُمُ بَيْنَهُمْ فِي مَا هُمْ فِيهِ يَخْتَلِفُونَ إِنَّ اللَّهَ لَا يَهْدِي مَنْ هُوَ كَاذِبٌ كَفَّارٌ
Dan orang-orang yang mengambil pelindung selain Allah (berkata): "Kami tidak menyembah mereka melainkan supaya mereka mendekatkan kami kepada Allah dengan sedekat-dekatnya". Sesungguhnya Allah akan memutuskan di antara mereka tentang apa yang mereka berselisih padanya. Sesungguhnya Allah tidak menunjuki orang-orang yang pendusta dan sangat ingkar.[1]



[1] Zumar 3
 



1 komentar:

  1. Salam Kepada saudara muslimin,anda jangan tertipu,perjuangan menegakkan islam itu tidak bisa dengan cara syirik demokrasi,tapi harus dengan cara islam,semua bencana yang menimpa kaum muslim sekarang adalah karena dukungan pada demokrasi,mari kita kaji perjalanan hidup Rasul SAW,yang pasti benar tuk jadi contoh,wassalam

    BalasHapus

Silahkan memberi komentar dengan baik