Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Kamis, 25 Juli 2013

Israel" pertimbangkan Jenderal al-Sisi sebagai pahlawan nasional Yahudi -



KAIRO (Arrahmah.com) – Duta Besar “Israel” di Kairo mengatakan kepada Menteri Dalam Negeri pemerintah sementara Mesir bahwa “Israel” tengah mempertimbangkan Jenderal Abdul Fattah al-Sisi, yang mengorganisir kudeta militer menggulingkan kekuasaan presiden Muris, sebagai “pahlawan nasional Yahudi”.

“Al-Sisi bukanlah pahlawan nasional untuk Mesir, tetapi untuk semua orang Yahudi di ‘Israel’ dan sekitar dunia,” ujarnya seperti dilaporkan Kavkaz Center.

“Israel” melihat ke depan untuk peluncuran hubungan baru dengan Mesir, ujar Yaakov Amitai, serta upaya bersama dalam “perang melawan teror”.

Sementara itu, pemimpin junta militer, pahlawan nasional seluruh Yahudi dan “Israle”, al-Sisi, menyeru kaum sekuler dan Kristen untuk turun ke jalan pada Jum’at mendatang untuk mendukung kudeta militer dan memberinya mandat untuk menekan suara massa yang memprotes kudeta.

“Saya meminta bahwa Jum’at depan, seluruh rakyat Mesir yang jujur dan dipercaya untuk keluar.  Mengapa keluar?  Mereka datang untuk memberikan mandat agar saya bisa menghadapi kekerasan dan potensi ‘terorisme’,” klaimnya dalam pidato pada Rabu (24/7/2013).

Ini sangat jelas, saat al-Sisi berbicara mengenai musuh, itu berarti mereka yang mendukung Mursi dan Mujahidin di Sinai yang meningkatkan serangannya sejak awal Juli ini terhadap polisi dan militer Mesir yang ditempatkan di Semenanjung Sinai.

“Militer dan polisi akan melindungi protes (sekuler) Jum’at ini di seluruh provinsi,” ujar al-Sisi mengacu kepada kelompok-kelompok sekuler.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Sebarkan!
Komentarku ( Mahrus ali): 
Seorang muslim sejati takkan digemari oleh Yahudi, bahkan di anggap musuh yang harus dibasmi bukan kekasih yang di pelihara. Untuk kaum munafikin akan menjadi musuh Islam dan kekasih Yahudi. Lihat saja ayat ini:
الْمُنَافِقُونَ وَالْمُنَافِقَاتُ بَعْضُهُمْ مِنْ بَعْضٍ يَأْمُرُونَ بِالْمُنْكَرِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمَعْرُوفِ وَيَقْبِضُونَ أَيْدِيَهُمْ نَسُوا اللَّهَ فَنَسِيَهُمْ إِنَّ الْمُنَافِقِينَ هُمُ الْفَاسِقُونَ(67)
Orang-orang munafik laki-laki dan perempuan, sebagian dengan sebagian yang lain adalah sama, mereka menyuruh membuat yang munkar dan melarang berbuat yang ma`ruf dan mereka menggenggamkan tangannya. Mereka telah lupa kepada Allah, maka Allah melupakan mereka. Sesungguhnya orang-orang munafik itulah orang-orang yang fasik.  Surat Tobat 67
  Menteri pertahanan Mesir, ngakunya muslim, hakikatnya memusuhi Islam, mendukung Yahudi dan sekuler. Itulah menteri yang munafikin, bodoh tentang agama, pandai ilmu perpolitikan, enak di dunia, penderitaan kelak di akhirat.

Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik