Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Sabtu, 20 Juli 2013

SIAPA BASYAR ASSAD?

SIAPA BASYAR ASSAD?

Seorang ahli sejarah Mesir, telah mendedahkan bahawa Basyar Assad adalah bukan arab atau syrian tapi keturunan Basyar Assad adalah dari keturunan yahudi dari isfahan, Iran. Mereka berhijrah ke syria pada 1860 dan nama keluarga mereka adalah "alwahash" tetapi telah ditukar kepada "alassad".

Sebab itu kenapa Basyar Assad sanggup membunuh rakyatnya sendiri yang majoriti adalah sunni muslim. Sama juga seperti Ahmadinejad juga seorang syiah keturunan yahudi di iran.

Inilah pemimpin yang dipuja dan dipertahankan oleh syiah ikut-ikutan sedangkan mereka adalah jelas berketurunan yahudi yang berpura-pura menjadi islam, tetapi hakikatnya membenci islam. Persis Abdullah bin saba' yang menyamar sebagai muslim tetapi berniat jahat pada islam.

Wallahua'lam
By: Green Project




Komentarku ( Mahrus ali): 

Kalau Bassyar Asad  Yahudi, ada benarnya, tidak seratus persen salah. Sebab, dia telah melakukan pembantaian yang sadis kepada anak – anak, kaum wanita, lelaki muslim sunni bukan syi`ah. Bukan kasih sayang kepada mereka, dan selalu kerja sama  dengan Syi`ah. Kayaknya dia tidak mengerti dosa dan tidak ingin dapat pahala, tidak takut siksaan akhirat, tidak berani masuk surga dan berani sekali dengan neraka. Dia senang menyiksa orang di dunia bukan  ingin memberikan kebahagiaan kepada kaum ahlis sunnah. Ingat saja ayat ini:
لَتَجِدَنَّ أَشَدَّ النَّاسِ عَدَاوَةً لِلَّذِينَ ءَامَنُوا الْيَهُودَ وَالَّذِينَ أَشْرَكُوا وَلَتَجِدَنَّ أَقْرَبَهُمْ مَوَدَّةً لِلَّذِينَ ءَامَنُوا الَّذِينَ قَالُوا إِنَّا نَصَارَى ذَلِكَ بِأَنَّ مِنْهُمْ قِسِّيسِينَ وَرُهْبَانًا وَأَنَّهُمْ لَا يَسْتَكْبِرُونَ(82)
Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persabahatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani". Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri. Maidah

Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik