Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Selasa, 02 Juli 2013

Ikhwanul Muslimin menyerukan demonstrasi nasional untuk mendukung Mursi - See more at: http://www.arrahmah.com/news/2013/07/02/kairo-memanas-ikhwanul-muslimin-menyerukan-demonstrasi-nasional-untuk-mendukung-mursi.



(Arrahmah.com) – Aliansi Nasional kelompok Islam Mesir menyerukan pada Selasa (1/7/2013) pagi untuk aksi massa dalam mendukung Presiden Mursi yang saat ini diperangi oleh kubu sekuler dan liberal dan dipaksa untuk turun dari jabatannya.  Tentara mengeluarkan ultimatum 48 jam bagi semua pihak untuk mencapai resolusi.
Al Arabiya melaporkan bahwa Ikhwanul Muslimin dan kelompok-kelompok Islam lainnya mulai mengumpulkan para pendukungnya di provinsi yang berbeda dengan fokus Kairo dan Giza.
Para aktivis melaporkan bahwa rally pro-Mursi akan dimulai Senin di Universitas Kairo di mana kelompok-kelompok Islam berencana untuk menggelar aksi terbuka melawan demonstran oposisi.
Selama konferensi pers, Aliansi Nasional termasuk di dalamnya Ikhwanul Muslimin menolak penggunaan tentara yang mengarah ke kudeta.
Menteri Pertahanan Jenderal AbdelFattah al-Sissi pada Senin (1/7) mengeluarkan ultimatum 48 jam kepada semua kekuatan politik Mesir untuk mencapai resolusi atau menghadapi “peta jalan” militer di masa depan dan tidak akan mengecualikan siapa pun.
Dia menggarisbawahi bahwa militer tidak akan menjadi pihak dalam politik atau kekuasaan.  Tpai dia mengatakan pihaknya memiliki tanggung jawab untuk bertindak demi keamanan Mesir yang sedang menghadapi bahaya besar, menurut pernyataan itu.
Sementara itu, aliansi nasional menghormati semua inisiatif untuk menyelesaikan krisis tetapi harus didasarkan pada konstitusi.  Mereka juga mengutuk aksi kekerasan yang menewaskan belasan demonstran dan melukai ratusan lainnya.
Pendukung dan penentang Mursi terlibat bentrok bersenjata di kota Suez pada Senin (1/7), ujar para saksi mata seperti dilansir Al Arabiya.
Setidaknya 16 orang telah tewas dalam bentrokan mematikan sejak Ahad (30/6) ketika jutaan rakyat Mesir membanjiri jalan untuk menuntut pengunduran diri presiden Mursi.  (haninmazaya/arrahmah.com)
Komentarku ( Mahrus ali): 
Begitulah kaum sekuler dan Syi`ah bersatu padu untuk menggulingkan pemerintahan yang sah yang didukung oleh Ihwanul muslimin. Maunya  diganti dengan pemimpin yang zalim bukan pemimpin yang jujur yang mau berbuat baik untuk Islam. Boleh jadi kaum kafir di Mesir di danai dari Yahudi Amirika dan Israil  untuk menggoncang stabilitas Mesir yang mengarah kepada ajaran Islam ini. Bukan untuk membikin ketentraman . Mereka bisa diam kalau negaranya  sudah kafir seperti mereka. Tidak mungkin demontrasi kaum kafir ini mendapat dukungan dana dari Saudi arabia. Lihat saja demontrasi kaum kafirin di Turki, ternyata didanai oleh Israil dan Amirika. Percayalah kepada  ayat:

وَلاَ يَزَالُونَ يُقَاتِلُونَكُمْ حَتَّىَ يَرُدُّوكُمْ عَن دِينِكُمْ إِنِ اسْتَطَاعُواْ وَمَن يَرْتَدِدْ مِنكُمْ عَن دِينِهِ فَيَمُتْ وَهُوَ كَافِرٌ فَأُوْلَـئِكَ حَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ فِي الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ وَأُوْلَـئِكَ أَصْحَابُ النَّارِ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ ﴿٢١٧﴾
Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya. Baqarah 217

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik