Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Selasa, 02 April 2013

Mental remaja Amirika atau Saudi paling baik

Guys,,tau gak setiap daerah ato negara yang ada memilki budaya-budaya tersendiri termasuk pergaulan anak remaja, some info buat kalian yang pengen tau gimna sih pergaulan remaja di tempat lai,, chek it out!

Amerika Serikat

Penanggulangan Penyakit dan Pencegahannya (CDC) yang berada di Amerika menyebutkan bahwa 3,2 juta remaja Amerika yang berumur 14-19 tahun, terjangkit penyakit menular seksual, dan angka tersebut secara prosentase telah mencakup 26% dari jumlah total remaja perempuan di usia tersebut.

Sebagaimana diketahui, bahwa remaja Amerika amat akrab dengan budaya pergaulan bebas, dimana pergaulan terhadap lawan jenis tidak mimemiliki batas yang jelas. Dan negara pun mendukung budaya itu, sehingga tidak ada hak bagi orang tua untuk melarang aktivitas kebebasan anak-anak mereka. Budaya ini memiliki andil yang cukup besar dalam penularan penyakit seksual di negara itu



Australia

Tingkat kenakalan remaja di Australia lebih tinggi ketimbang remaja di Amerika Serikat. Penelitian lembaga "Murdoch Children's Research Institute" di Australia dan Universitas Washington, AS, menemukan fenomena kenakalan remaja di kedua negara tersebut dengan mewawancarai 4.000 pelajar berusia antara 12 dan 16 tahun di Victoria, Australia, dan di Washington State, AS.

Sumber: http://mrsupel.blogspot.com/2012/04/pergaulan-remaja-di-berbagai-belahan_12.html


Komentarku ( Mahrus ali): 
Itulah kebejatan moral remaja Amirika dan Australia yang kafir. Sejak dulu bukan skarang saja barat menginginkan untuk membejat masarakat Islam, bukan ingin memperbaikinya. Mereka dengan tehnologi canggih menggunakan media masssa, TV, film. Radio, Surat Kabar, Majalah, internet, Blog, FB untuk membejat masarakat Islam. Tapi kaum uslimin ingin membangun masarakat barat, dan mengajari mereka moral dan solusi untuk mengatasi kebejatan itu dengan menyebarkan nilai Islam. Ingatlah ayat:
وَدُّوا لَوْ تَكْفُرُونَ كَمَا كَفَرُوا فَتَكُونُونَ سَوَاءً فَلَا تَتَّخِذُوا مِنْهُمْ أَوْلِيَاءَ حَتَّى يُهَاجِرُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ فَإِنْ تَوَلَّوْا فَخُذُوهُمْ وَاقْتُلُوهُمْ حَيْثُ وَجَدْتُمُوهُمْ وَلَا تَتَّخِذُوا مِنْهُمْ وَلِيًّا وَلَا نَصِيرًا(89)
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong, Nisa`
Nah dari sini kita bisa mengambil kesimpulan, kebebasan membikin bejatnya mental pemuda Amirikan dan terkendali dengan ajaran Islam membikin remaja putra dan putri  Saudi lebih baik
Mau nanya hubungi kami:
088803080803. 081935056529
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik