Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Jumat, 05 April 2013

Pastur Amerika Tuding Obama Gay

Added by sil sega on February 24, 2013.
Saved under Dunia
Tags: ,

moral-politik.com – Seorang pastur anti-gay asal Amerika Serikat bernama Scott Lively mengaku mempunyai bukti yang menunjukkan Presiden Amerika Barack Hussein Obama adalah seorang gay.
Scott menyatakan pengumuman mengejutkan itu pada situs organisasi bernama Pertahankan Keluarga yang dikelolanya, seperti dilansir situs Huffington Post. Scott selama ini dikenal sebagai pastur yang mendukung usulan pengajuan rancangan undang-undang bernama Bunuh Kaum Gay.
Pada situs itu termuat berita Obama pergi berlibur dengan Reggie Love, mantan asisten pribadinya, bukan dengan istrinya Michelle. Berita itu berhubungan dengan laporan dari sebuah artikel di The Weekly Standard yang menyatakan Obama baru pulang dari liburan sendiri.
Artikel itu menyebut itu adalah indikasi Obama dan Reggie Love menjalin hubungan dan kepergian mereka berlibur berdua adalah kencan. Tudingan ini telah beberapa kali dimuat di blog kelompok politik beraliran kanan, termasuk kelompok ultra-konservatif WorldNetDaily (WND). Kelompok itu mengklaim Love selama ini sempat dipotret dengan gerak-gerik menunjukkan dia seorang homoseksual dalam pesta di Universitas North Carolina.
Lively tahun lalu menyatakan Obama pernah menikah dengan seorang pria dan dia menguatkan argumennya dengan dukungan sebuah rekaman video dan teori konspirasi dari Jerome Corsi.
Artikel di blog WND yang bekerja sama dengan kolumnis berita gosip Kevin DuJan menyatakan Obama merupakan pengunjung di bar kaum gay di Kota Chicago. “Saya pikir Obama ingin menyembunyikan kehidupan ala gay yang dia jalani,” kata DuJan kepada Corsi.
“Jika Anda mampir ke bar itu, orang tua di sana yang sudah 25 tahun mengunjungi bar itu akan menceritakan kisah ini,” kata DuJan.


Komentarku ( Mahrus ali): 
Cinta sejenis bukan cinta dengan lawan jenis adalah dilarang, bukan diperintahkan.Ini kedurhakaan bukan ketaatan, durhaka kepada Allah dan taat kepada setan. Tak layak seorang pemimpin, bahkan jelek sekali  memiliki gaya hidup seperti itu> hendaknya pimpinan memiliki karakter yang elok bukan karakter yang sangat buruk. Ia mirip dengan kaum Luth yang dimurkai oleh Allah bukan kaum yang di senangi atau diridaiNya. Ingat ayat ini:
وَلُوطًا إِذْ قَالَ لِقَوْمِهِ إِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الْفَاحِشَةَ مَا سَبَقَكُمْ بِهَا مِنْ أَحَدٍ مِنَ الْعَالَمِينَ(28)أَئِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الرِّجَالَ وَتَقْطَعُونَ السَّبِيلَ وَتَأْتُونَ فِي نَادِيكُمُ الْمُنْكَرَ فَمَا كَانَ جَوَابَ قَوْمِهِ إِلَّا أَنْ قَالُوا ائْتِنَا بِعَذَابِ اللَّهِ إِنْ كُنْتَ مِنَ الصَّادِقِينَ(29) قَالَ رَبِّ انْصُرْنِي عَلَى الْقَوْمِ الْمُفْسِدِينَ(30)وَلَمَّا جَاءَتْ رُسُلُنَا إِبْرَاهِيمَ بِالْبُشْرَى قَالُوا إِنَّا مُهْلِكُو أَهْلِ هَذِهِ الْقَرْيَةِ إِنَّ أَهْلَهَا كَانُوا ظَالِمِينَ(31)قَالَ إِنَّ فِيهَا لُوطًا قَالُوا نَحْنُ أَعْلَمُ بِمَنْ فِيهَا لَنُنَجِّيَنَّهُ وَأَهْلَهُ إِلَّا امْرَأَتَهُ كَانَتْ مِنَ الْغَابِرِينَ(32)وَلَمَّا أَنْ جَاءَتْ رُسُلُنَا لُوطًا سِيءَ بِهِمْ وَضَاقَ بِهِمْ ذَرْعًا وَقَالُوا لَا تَخَفْ وَلَا تَحْزَنْ إِنَّا مُنَجُّوكَ وَأَهْلَكَ إِلَّا امْرَأَتَكَ كَانَتْ مِنَ الْغَابِرِينَ(33) إِنَّا مُنْزِلُونَ عَلَى أَهْلِ هَذِهِ الْقَرْيَةِ رِجْزًا مِنَ السَّمَاءِ بِمَا كَانُوا يَفْسُقُونَ(34)وَلَقَدْ تَرَكْنَا مِنْهَا ءَايَةً بَيِّنَةً لِقَوْمٍ يَعْقِلُونَ(35)
Dan (ingatlah) ketika Luth berkata kepada kaumnya: "Sesungguhnya kamu benar-benar mengerjakan perbuatan yang amat keji yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun dari umat-umat sebelum kamu". Apakah sesungguhnya kamu patut mendatangi laki-laki, menyamun dan mengerjakan kemungkaran di tempat-tempat pertemuanmu? Maka jawaban kaumnya tidak lain hanya mengatakan: "Datangkanlah kepada kami azab Allah, jika kamu termasuk orang-orang yang benar". Luth berdo`a: "Ya Tuhanku, tolonglah aku (dengan menimpakan azab) atas kaum yang berbuat kerusakan itu". Dan tatkala utusan Kami (para malaikat) datang kepada Ibrahim membawa kabar gembira, mereka mengatakan: "Sesungguhnya kami akan menghancurkan penduduk (Sodom) ini, sesungguhnya penduduknya adalah orang-orang yang zalim". Berkata Ibrahim: "Sesungguhnya di kota itu ada Luth". Para malaikat berkata: "Kami lebih mengetahui siapa yang ada di kota itu. Kami sungguh-sungguh akan menyelamatkan dia dan pengikut-pengikutnya kecuali isterinya. Dia adalah termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan). Dan tatkala datang utusan-utusan Kami (para malaikat) itu kepada Luth, dia merasa susah karena (kedatangan) mereka, dan (merasa) tidak mempunyai kekuatan untuk melindungi mereka dan mereka berkata: "Janganlah kamu takut dan jangan (pula) susah. Sesungguhnya kami akan menyelamatkan kamu dan pengikut-pengikutmu, kecuali isterimu, dia adalah termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan)." Sesungguhnya Kami akan menurunkan azab dari langit atas penduduk kota ini karena mereka berbuat fasik. Dan sesungguhnya Kami tinggalkan daripadanya satu tanda yang nyata bagi orang-orang yang berakal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik