Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Rabu, 28 November 2012

Alhamdulillah, syariat Islam diterapkan oleh pengadilan-pengadilan syariat di propinsi Idlib yang dikuasai mujahidin Islam dan FSA



IDLIB (Arrahmah.com) - Syariat Islam telah diterapkan oleh pengadilan-pengadilan syariat di kota-kota dan desa-desa dalam propinsi Idlib yang dikuasai oleh kelompok revolusi. Demikian stasiun TV Al-Jazeera melaporkan langsung dari propinsi Idlib, Selasa (27/11).
Wartawan TV Al-Jazeera pada Selasa mengunjungi pengadilan syariat pihak revolusi (mahkamah syar'iyah tsauriyah) di propinsi pinggiran Idlib. Ia mewancarai sejumlah ulama yang menjadi hakim syar'i di pengadilan tersebut.
Syaikh Hasan Daghim, pimpinan umum Mahkamah Syar'iyah Tsauriyah, menjelaskan, "Mahkamah Syar'iyah Tsauuriyah di propinsi pinggiran Idlib setiap harinya meninjau sekitar 60 kasus. Hukum-hukum yang diputuskan oleh Mahkamah Syar'iyah Tsauriyah bersandar kepada syariat Islam.
Keberadaan Mahkamah Syar'iyah Tsauriyah merupakan tuntutan yang sangat mendesak untuk melancarkan urusan masyarakat, dalam perkara kejahatan pidana, perzinaan, persengketaan, perceraian, pernikahan dan perkara-perkara keluarga serta pergaulan kemasyarakatan lainnya."
Sementara itu syaikh Safar Muhammad Safar, ketua Pengadilan Pidana Syariat pihak revolusi atau Mahkamah Jinayas Syar'iyah Tsauriyah, mengatakan: "Kami di pengadilan syariat ini telah bekerja sejak sekitar setahun yang lalu. Kami menyelesaikan perkara-perkara pidana yang menggantung pada pengadilan hukum positip selama bertahun-tahun, di mana pengadilan-pengadilan itu kewalahan menghadapi perkara-perkara yang diajukan kepadanya.
Perkara-perkara pidana yang menggantung selama bertahun-tahun, (dengan berdasar hukum-hukum syariat) kami mampu menyelesaikannya dalam beberapa hari saja, segala puji bagi Allah."
Syaikh Hasan Daghim menjelaskan lebih lanjut bahwa para ulama dan hakim syariat yang bekerja pada Mahkamah Syar'iyah Tsauriyah adalah orang-orang yang berjuang bersama mujahidin, FSA dan rakyat muslim Suriah selama revolusi berlangsung. Tidak heran apabila mereka mendapat kepercayaan penuh masyarakat dan masyarakat menyelesaikan perkaranya secara sukarela melalui Mahkamah Syar'iyah Tsauriyah.
Untuk melaksanakan vonis yang telah ditetapkan, Mahkamah Syar'iyah Tsauriyah didukung oleh kepolisian syariat yang dibentuk dari mujahidin Islam dan FSA. Mahkamah Syar'iyah Tsauriyah juga memiliki penjara pusat di propinsi Idlib.
Mahkamah Syar'iyah Tsauriyah juga memiliki sejumlah pengacara untuk membela para terdakwa yang tidak bersalah. Selain itu, Mahkamah Syar'iyah Tsauriyah juga menerima banding dari terdakwa jika syarat-syarat banding telah terpenuhi. Demikian laporan wartawan stasiun TV Al-Jazeera, Mahmud Murad, dari propinsi pinggiran Idlib.
Penerapan syariat Islam di kota-kota dan desa-desa yang telah dikuasai oleh mujahidin Islam dan FSA di propinsi pinggiran Idlib sungguh berita yang membawa berkah bagi rakyat muslim Suriah.
Semoga keberkahannya bisa meluas dan diikuti oleh pembentukan Mahkamah Syar'iyah Tsauriyah lainnya di seluruh kota dan desa di Suriah yang telah dikuasai oleh mujahidin Islam dan FSA. Semoga kehadirannya menghancurkan makar negara-negara Barat dan rezim-rezim boneka yang menghendaki pemerintahan demokrasi sekuler di Suriah.
(muhib almajdi/arrahmah.com)\
Komentarku ( Mahrus ali): 
Perjuangan untuk membuang hukum Thaghut dan mengambil hukum al Quran itu sangat menguntungkan rakyat, bukan membahayakan mereka, sangat adil bukan penuh kezaliman sebagaimana hukum Thaghut, sangat bijak dan akan menyenangkan  kepada pihak korban maupun orang yang di nyatakan salah. Ingat ayat Allah:
وَلَوْ أَنَّ أَهْلَ الْقُرَى ءَامَنُوا وَاتَّقَوْا لَفَتَحْنَا عَلَيْهِمْ بَرَكَاتٍ مِنَ السَّمَاءِ وَاْلأَرْضِ وَلَكِنْ كَذَّبُوا فَأَخَذْنَاهُمْ بِمَا كَانُوا يَكْسِبُونَ
Jikalau sekiranya penduduk desa / negeri beriman dan bertaqwa, pastilah Kami anugerahkan kepada (kehidupan) mereka barokah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya. (QS AI-A'rof ayat 96)
Allah memberikan berkah langit dan bumi  karena  penduduk desa mau beriman dan bertakwa . Tapi bila mereka menentang ajaran Allah, maka  barokah  tidak di turunkan dan terjadi masa krisis sandang pangan berkepanjangan   atau  hasil banyak tapi  selalu tidak mencukupi dan sawah ladang  yang di anggap bisa menghasilkan ternyata  wereng menyerang atau banjir datang . Jadi kasihan pak tani  dan keluarganya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik