Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Senin, 11 Maret 2013

Perampok Bersenpi Bacok Korban di Siang Bolong




SURYA Online, MOJOKERTOAksi perampokan sadis terjadi di Perempatan lampu merah Sooko Jalan RA Basuni, Senin (11/3/2013) siang.

Seorang korban pengendara motor membawa uang puluhan juta dirampok di siang bolong dengan sadis. Tidak hanya bersenpi, tapi pelaku juga membacok korban.

Menurut saksi mata, aksi perampokan itu terjadi saat lampu menyala merah. Korban dengan naik motor Jupiter dibacok dari belakang.

"Awalnya memutus paksa tali tas hitam dengan pedang. Karena melawan, korban dibacok tangannya dan korban gulung-gulung," ucap Firman, saksi mata warga setempat.

Para pengendara lain takut karena pelaku juga menggenggam senpi. Bahkan menurut para saksi, senjata sudah sempat ditembakkan.

"Miris, korban berdarah-darah dan terjatuh. Tas dibawa kabur pelaku yang naik motor Satria berboncengan," kata saksi mata.

Saat ini, polisi datang untuk melakukan olah TKP. Warga pun makin bergerombol di perempatan depan toko komputer.
Komentarku ( Mahrus ali): 
Itulah korban hukum Thaghut dipuja dan dijunjung. Hukum Islam dicela dan dihina. Prampok semakin berani dan rakyat sipil selalu dibacok,dibunuh, di aniaya. Coba tegakkan hukum kisas Islam, prampok harus dibunuh dan digantung dimuka umum, maka kriminalitas akan berhenti dengan sendirinya.Kita mengacu kepada ayat:
إِنَّمَا جَزَاءُ الَّذِينَ يُحَارِبُونَ اللَّهَ وَرَسُولَهُ وَيَسْعَوْنَ فِي الْأَرْضِ فَسَادًا أَنْ يُقَتَّلُوا أَوْ يُصَلَّبُوا أَوْ تُقَطَّعَ أَيْدِيهِمْ وَأَرْجُلُهُمْ مِنْ خِلَافٍ أَوْ يُنْفَوْا مِنَ الْأَرْضِ ذَلِكَ لَهُمْ خِزْيٌ فِي الدُّنْيَا وَلَهُمْ فِي الْآخِرَةِ عَذَابٌ عَظِيمٌ(33)
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar, Maidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik