Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Sabtu, 23 Februari 2013

Masjid dibongkar, kuil majusi dilindungi






Sebuah sumber di Komisi Dakwah Dan Fatwa, Baghdad (milik kaum Sunni) menyingkap, Haoza Syiah (Himpunan ulama Syiah Iraq) menyetujui pembongkaran masjid bersejarah dan tertua milik kaum Sunni di kota Nejef. Sebagai gantinya, di lokasi masjid itu, akan dibangun sebuah hotel mewah yang akan dipergunakan untuk menyambut para tamu dari kalangan Syiah non Iraq.!?

Dalam wawancara persnya, sumber itu menjelaskan, masjid ‘Amr bin Al ‘Ash kuno yang merupakan salah satu masjid terbesar milik kaum Sunni di kota Nejef tersebut akan disulap menjadi sebuah hotel. Alasannya, karena sudah sejak tiga tahun lalu masjid itu ditinggalkan (tidak difungsikan) setelah terus diserang milisi bersenjata Syiah dan dideportasinya keluarga-keluarga Sunni yang tinggal di kota kuno di Nejef itu.

Sumber itu menambahkan, Haoza Syiah telah menyetujui pembongkaran masjid tersebut dan peletakan batu pertama pembangunan sebuah hotel megah di sana yang dipergunakan untuk menyambut para tamu dari kalangan Syiah Iran, Pakistan, negara-negara teluk dan lainnya. Ketika ditanya, kenapa dijadikan hotel, mereka mengklaim, karena hotel-hotel di kota itu telah penuh disesaki para tetamu tersebut.!? (almkhtsr/AS)
Komentarku ( Mahrus ali): 
Itu masih untung, lebih parah lagi banyak kaum sunni dibantai sama Syi`ah. Orang –orang kafir dibiarkan, bahkan kuil majusi tetap dibiarkan di Iran. Ingat saja pada ayat:

الَّذِينَ أُخْرِجُوا مِنْ دِيَارِهِمْ بِغَيْرِ حَقٍّ إِلَّا أَنْ يَقُولُوا رَبُّنَا اللَّهُ وَلَوْلَا دَفْعُ اللَّهِ النَّاسَ بَعْضَهُمْ بِبَعْضٍ لَهُدِّمَتْ صَوَامِعُ وَبِيَعٌ وَصَلَوَاتٌ وَمَسَاجِدُ يُذْكَرُ فِيهَا اسْمُ اللَّهِ كَثِيرًا وَلَيَنْصُرَنَّ اللَّهُ مَنْ يَنْصُرُهُ إِنَّ اللَّهَ لَقَوِيٌّ عَزِيزٌ(40)الَّذِينَ إِنْ مَكَّنَّاهُمْ فِي الْأَرْضِ أَقَامُوا الصَّلَاةَ وَءَاتَوُا الزَّكَاةَ وَأَمَرُوا بِالْمَعْرُوفِ وَنَهَوْا عَنِ الْمُنْكَرِ وَلِلَّهِ عَاقِبَةُ الْأُمُورِ
(yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: "Tuhan kami hanyalah Allah". Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid-masjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah. Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama) -Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa.(yaitu) orang-orang yang jika Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi, niscaya mereka mendirikan sembahyang, menunaikan zakat, menyuruh berbuat yang ma`ruf dan mencegah dari perbuatan yang mungkar; dan kepada Allah-lah kembali segala urusan.  Al haj  40 –41

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik