Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Sabtu, 16 Februari 2013

Hari Valentine Halalkan Perzinaan’




demo valday_82653423842
Ilustrasi : news.alnaddy.com
Rabu, 13 Februari 2013, 03:33 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, PESHAWAR — Perayaan Hari Valentine dinilai sebagai tradisi yang mendorong pria dan wanita yang belum menikah untuk hidup bersama-sama dalam kubangan dosa.
Artinya, perayaan Hari Valentine dinilai menghalalkan perzinaan. Pernyataan itu disampaikan massa pendukung utama partai keagamaan Pakistan yang menggelar demonstrasi menentang perayaan Hari Valentine.
Para demonstran, yang membawa spanduk mendesak 14 Februari diubah menjadi ‘Hari Kesopanan’.
“Kami tidak akan membiarkan penyelenggaraan setiap Hari Valentine,” kata Shahzad Ahmed, kepala daerah dari organisasi mahasiswa, seperti dilaporkan AFP.
Mereka membentangkan slogan-slogan menentang Hari Valentine, dan berorasi menentang perayaan yang diklaim sebagai hari kasih sayang tersebut di kota Peshawar.
“Para penegak hukum lembaga harus mencegah pertemuan tersebut, kalau tidak kita akan menghentikan dengan cara kami sendiri.”
Hari Valentine semakin populer di kalangan warga belia Pakistan, banyak dari mereka yang telah menjadikan kebiasaan dengan memberikan kartu, cokelat dan hadiah-hadiah kepada kekasih mereka untuk merayakan kesempatan itu.
Namun Pakistan tetap menjadi masyarakat Islam tradisional di mana sangat banyak yang tidak setuju dengan Hari Valentine karena dianggap sebagai impor Barat.
Redaktur : Karta Raharja Ucu
***
Pakistan: Hari Valentine Tak Islami
Rabu, 13 Februari 2013, 02:28 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, PESHAWAR — Pendukung utama partai keagamaan Pakistan memrotes perayaan Hari Valentine yang dinilai tidak Islami.
Mereka meminta perayaan Hari Valentine diganti menjadi ‘Hari Kesopanan’. Sayap mahasiswa Jamaat-e-Islami menggelar unjuk rasa di luar klub pers di kota barat laut Peshawar, Selasa (12/2).
Mereka membentangkan slogan-slogan menentang Hari Valentine, dan berorasi menentang perayaan yang diklaim sebagai hari kasih sayang tersebut.
“Hari Valentine menyebarkan ketidaksopanan di dunia,” teriak para pendemo, seperti dilaporkan AFP.
Hari Valentine semakin populer di kalangan warga belia Pakistan, banyak dari mereka yang telah menjadikan kebiasaan dengan memberikan kartu, cokelat dan hadiah-hadiah kepada kekasih mereka untuk merayakan kesempatan itu.
Namun Pakistan tetap menjadi masyarakat Islam tradisional di mana sangat banyak yang tidak setuju dengan Hari Valentine karena dianggap sebagai impor Barat.
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : AFP
***
Tandingi Hari Valentine, TWG Gelar Gerakan Menutup Aurat Internasional
Selasa, 14 Februari 2012, 17:25 WIB
REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -  Menandingi  hari kasih sayang alias valentine’s day, Teacher Working Group (TWG) menggelar gerakan mengajak kaum wanita untuk menutup auratnya.
Gerakan menutup aurat dilakukan TWG karena maraknya perkosaan dan pelecehan seksual yang terjadi belakangan ini. TWG menggagas aksi yang bertajuk GEMAR (Gerakan Menutup Aurat Internasional). Ini merupakan gerakan moral yang ditujukan bagi kaum wanita.
Herry Nurdi, koordinator aksi dari TWG mengatakan, maraknya seks bebas, aborsi, dan HIV/AIDS yang menimpa anak-anak usia sekolah sangat memprihatinkan. “Tujuan aksi ini untuk mengajak kaum wanita untuk menutup auratnya,” ujar mantan Pemred Majalah Sabili itu.
“Aksi serupa sudah kita lakukan di 75 kota di Indonesia sejak 1 minggu lalu,” tambah Herry.
Berdasarkan pantauan Republika, aksi berlangsung damai dan dijaga polisi dari Polda Metro Jaya. Puluhan mahasiswa yang terdiri dari gabungan LDK BADARIS (Badan Dakwah Rohani Islam) BSI, dan LDK Al Faruq Universitas Mercu Buana mengikuti aksi yang berlangsung satu jam sore tadi.
Reporter : Mg3
Redaktur : Heri Ruslan
(nahimunkar.com)
Komentarku ( Mahrus ali): 
 Orang – orang kafir sangat anti kepada kaum muslimin, bukan sangat kasih sayang. Mereka selalu mengajak kepada  kaum muslimin untuk melakukan berbagai kemungkaran. Mereka tidak suka kaum muslimin menjalankan berbagai ketaatan agamanya. Mereka  selalu mengajak  durhaka kepada Allah dan setia pada setan. Ingat ayat ini:
وَدُّوا لَوْ تَكْفُرُونَ كَمَا كَفَرُوا فَتَكُونُونَ سَوَاءً فَلَا تَتَّخِذُوا مِنْهُمْ أَوْلِيَاءَ حَتَّى يُهَاجِرُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ فَإِنْ تَوَلَّوْا فَخُذُوهُمْ وَاقْتُلُوهُمْ حَيْثُ وَجَدْتُمُوهُمْ وَلَا تَتَّخِذُوا مِنْهُمْ وَلِيًّا وَلَا نَصِيرًا(89)
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,Nisa` 89

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik