Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Senin, 04 Februari 2013

Syi`ah suka maulid



السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
أسعد الله أيامكم وبارك بها بهذه الذكرى العطرة ، ذكرى ولادة النبي الأعظم والرسول الأكرم سيدنا ومولانا ابا القاسم محمد بن عبد الله صلوات الله وسلامه عليه وعلى أهل بيته الاطهار ، ونسأل الله سبحانه وتعالى أن يجعل هذه الذكرى المباركة باب خير ورحمة لأمة محمد المصطفى صلوات الله وسلامه عليه وعلى آله وان يعم الخير والامن والمحبة ببركة نور مولده المبارك جميع أرجاء المعمورة إنه سميع مجيب .. متباركين بالمولد الشريف
Semoga  Allah membahagiakan hari-hari Anda dengan kenangan  harum ulang tahun, ulang tahun kelahiran nabi terbesar dan Nabi yang termulia Maulana Aba Qasim Muhammad bin Abdullah SAW bersama dan ahlul baitnya yang suci , dan kami  memohon kepada Allah untuk membuat ulang tahun ini ( Maulid ini ) yang  diberkati sebagai pintu yang baik dan rahmat bagi umat Muhammad al Mustafa  SAW begitu juga keluarganya.
Dan hendaklah Allah meratakan  kebaikan , keamanan dan cinta dengan berkah  cahaya maulidnya yang diberkati ke seluruh pelosok dunia . Sesungguhnya Dia   Maha mendengar dan Maha merespon ..
Semoga kita miendapat berkah dengan maulid  Sharif

Itulah ucapan orang – orang Syi`ah yang hibi maulid yang sampai pada email saya.
Ada kekeliruan yang nyata bukan kebenaran yang samar yaitu:
dan kami  memohon kepada Allah untuk membuat ulang tahun ini ( Maulid ini ) yang  diberkati sebagai pintu yang baik dan rahmat bagi umat Muhammad al Mustafa  SAW begitu juga keluarganya.
Komentarku ( Mahrus ali): 
Perayaan maulid Nabi SAW itu bid`ah yang sesat, lalu minta  kepada Allah agar di jadikan sebagai pintu kebaikan, rahmat untuk umat Muhammad bukan pintu kejelekan dan laknat untuk umat Muhammad. Sebab mengadakan maulid itu tidak ada tuntunannya yang benar. Ia bid`ah yang sesat. Ia di ada adakan, bukan apa adanya dari Quran atau hadis.
Doa tsb intinya minta pada Allah agar kebidahan ini dijadikan sebagai pintu kebaikan dan rahmat. Mestinya dengan menjalankan sunnah, orang akan mendapatkan pintu kebaikan dan rahmat yang diturunkan bukan karena menjalankan kebid`ahan.
Itu sama dengan orang yang berdoa Ya` Allah jadikanlah kemungkaran ini sebagai pintu kebaikan dan rahmat bagi umat Muhammad. Ini sangat lucu.
Dikatakan dalam ucapan selamat tsb sbb:
Dan hendaklah Allah meratakan  kebaikan , keamanan dan cinta dengan berkah  cahaya maulidnya yang diberkati ke seluruh pelosok dunia . Sesungguhnya Dia   Maha mendengar dan Maha merespon ..

Komentarku ( Mahrus ali): 
………….. dengan berkah cahaya kelahiran Nabi SAW, apa maksudnya. Kelahiran Rasulullah SAW itu kelahiran yang biasa, lalu apa cahayanya. Hadis – hadis tentang pengagungan kelaihran Nabi itu banyak yang dusta sepi dari kejujuran. Bukan  dengan rahmat Allah, kebaikan menyelimuti umat Muhammad tapi dengan berkah cahaya kelahiran Nabi SAW. Ini bisa jadi kesyirikan , jauh dari tauhid.
Memang orang – orang syi`ah itu suka maulid sebagaimana ahli bid`ah di Indonesia bukan ahlus sunnahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik