Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Senin, 25 Februari 2013

Bencana 25 juta tikus raksasa di Teheran Iran






    Dua puluh lima juta tikus raksasa sebesar kelinci berkeliaran di ibu kota Iran, Teheran.
    Tim poenembak jitu tidak mampu membunuh tikus setiap malam melebihi jumlah 2205.
    Apakah ini bencana dan bala’ yang Allah timpakan kepada orang – orang yang membunuhi kaum muslimin dan berniat untuk membumihangsukan negara – negara yang berpenduduk mayoritas Ahlussunnah.

    Bencanakah ini? Teheran Disibukkan Memerangi Tikus Raksasa.

TEHERAN.(voa-islam.com) – Rabu (20/02/13) tikus raksasa yang berjumlah dua puluh lima juta lebih menyapu ibu kota Iran, Teheran. Tikus – tikus ini berukuran lebih besar dari kucing dan beratnya menyamai berat kelinci, sehingga Teheran pantas dijuluki kota tikus di dunia.

Situs berita Iran “Jerusallem Online” menyebutkan bahwa pemerintah ibu kota Iran membentuk tim penembak jitu terlatih untuk memberantas tikus – tikus itu. Operasinya mulai bekerja di 26 daerah di Teheran.

Operasi dibagi menjadi dua. Pertama siang hari dengan racun kimia yang disebar di sungai. Dan malam hari dengan senapan sniper yang dilengkapi dengan perspektif dan infra merah.

Kepala Departmen Lingkungan di kotamadya, Mohammad Hadi Haydar, menegaskan bahwa perang melawan tikus – tikus berlangsung 24 jam setiap hari selama seminggu tanpa henti. Ia juga berjanji akan menambah tim sniper kedepan, 10 – 40 sniper. Karena mereka tidak mampu membunuh tikus setiap malam melebihi jumlah 2205.

Haydar menambahkan bahwa bangkai – bangkai tikus yang mati diangkut ke daerah Qahirzak, Selatan Teheran, kemudian tikus – tikus itu dibakar.

Apakah ini bencana dan bala yang Allah timpakan kepada orang – orang yang membunuhi kaum muslimin dan berniat untuk membumihangsukan negara – negara yang berpenduduk mayoritas Ahlussunnah./voais

Komentarku ( Mahrus ali): 
Menanggapi bencana di Iran ini memberikan pikiranku untuk kembali ke masa lalu yang telah dialami oleh rezim Firaun dalam ayat sbb:
فَأَرْسَلْنَا عَلَيْهِمُ الطُّوفَانَ وَالْجَرَادَ وَالْقُمَّلَ وَالضَّفَادِعَ وَالدَّمَ ءَايَاتٍ مُفَصَّلَاتٍ فَاسْتَكْبَرُوا وَكَانُوا قَوْمًا مُجْرِمِينَ(133)
Maka Kami kirimkan kepada mereka taufan, belalang, kutu, katak dan darah sebagai bukti yang jelas, tetapi mereka tetap menyombongkan diri dan mereka adalah kaum yang berdosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik