Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Selasa, 11 September 2012

Ajaran non muslim yang di tawarkan kepada kaum muslimin



SURYA Online, SURABAYA – Malam yang Anda tunggu-tunggu akhirnya tiba, ketika Anda akan keluar dengan si dia untuk pertama kalinya. Inilah saat yang tepat, untuk mengetahui dirinya lebih baik.

Toh bukan hanya mencari tahu tentang pasangan, saat kencan pertama ini Anda pun perlu menunjukkan penampilan yang terbaik. Tak hanya dari dandanan, namun Anda juga perlu mempertimbangkan setiap kata yang Anda ucapkan.

Agar tetap berada di zona aman, Anda perlu menghindari mengucapkan kata-kata berikut ini:

- Bukankah kencan online menyebalkan. Para lajang seringkali mengucapkan hal ini, dan justru menyebabkan Anda terlihat negatif. Lebih baik Anda membangun hubungan pasti dan positif, dengan menanyakan apa kegemarannya dan berbagi cerita tentang diri Anda yang berarti.

- Saya terlalu sering menjalan kencan seperti ini. Well, Anda tidak perlu bercerita tentang tiga kegagalan di tiga kencan terdahulu. Ada banyak kesempatan lain untuk mengungkapkannya, namun jika di pertemuan pertama sudah Anda katakan, si dia akan menekan tombol “penolakan”.

- Mantan saya bajingan. Pembicaraan tentang hubungan di masa lalu bukanlah hal yang menarik. Hal ini menujukkan Anda belum dewasa dan bertanggung  jawab atas sikap Anda. Si dia akan berpikir, berapa lama ia harus menunggu sampai Anda menyalahkannya atas semua hal yang terjadi.

- Pelayan, sup ini telah dingin, ambilkan menu yang baru! Si dia akan melihat setiap sikap dan tindak tanduk Anda. Semanis apapun Anda, jika Anda tidak sabaran, mudah marah dan kasar pada orang lain, ia tidak akan percaya pada Anda. Ia tahu ada sosok monster dalam diri Anda dan siap menyerangnya kapan saja. (GalTime)
Komentarku ( Mahrus ali): 
   Artikel tersebut layak sekali di bikin oleh non muslim, jijik sekali di baca  oleh muslim. Ia sangat merusak mental bukan membangunnya. Pembikin artikel seperti itu termasuk berbuat kerusakan diatas bumi. Ingat ayat ini:
أَلا إِنَّهُمْ هُمُ الْمُفْسِدُونَ وَلَـكِن لاَّ يَشْعُرُونَ ﴿١٢﴾
012. Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar. Baqarah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik