Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Kamis, 20 September 2012

Benar saya wahabi




Abubaseer Altartousi
 نعم أنا وهابي
فضيلة الشّيخ / أبو بصير الطرطوسي



Sekalipun aku menghindari lebel yang dibuat, yang telah memecahbelahkan kaum muslimin dan tidak menyatukan mereka, akan tetapi, secara jelas aku mengumumkan tanpa rasa ta’asub atau kecenderungan berkelompok bahwa aku adalah WAHABI. Yaitu mereka yang dimuliakan dengan kecintaan kepada Syeikh Muhammad bin Abdul Wahhab rahimahullah dan kecintaan kepada seruan dakwah beliau.
Jika Wahabiah itu maknanya seruan kepada tauhid .. dan aqidah yang shahih .. dan menghapus syirik dan juga lepas diri darinya dan pengikutnya .. seperti yang diseru oleh Syeikh, maka aku adalah WAHABI …!
Jika Wahabiah itu maknanya seruan kepada al-Kitab dan al-Sunnah .. dan berpegang teguh dengan cara, petunjuk dan pemahaman Salafus Soleh .. dan menghapus kefanatikan mazhab ..seperti yang diseru oleh Syeikh,
Ya, aku adalah WAHABI …!
Jika Wahabiah itu maknanya berpegang pada sunnah yang tsabit lagi sahih .. dan menghapus bid’ah dan khurafat .. seperti yang diseru oleh Syeikh,
Ya, aku adalah WAHABI …!
Jika Wahabiah itu maknanya berjihad memerangi taghut yang lalim .. juga jihad memerangi syirik dan orang musyrikin .. seperti yang diseru oleh Syeikh,
Ya, aku adalah WAHABI …!
Jika Wahabiah itu maknanya jalan pertengahan .. tanpa condong kepada sikap ekstrim dan longgar (irja’) .. seperti yang diseru oleh Syeikh,
Ya, aku adalah WAHABI …!
Telah ku teliti kondisi mereka yang mengkritik secara penuh kedengkian terhadap Syeikh dan seruan dakwahnya, lalu ku dapati mereka itu;
Apakah kafir .. atau syiah rafidhah .. atau anggota sufi yang melampaui batas .. atau ahli bid’ah yang sesat .. atau mereka yang jahil .. yang mengulang-ulang apa yang mereka dengar tanpa mereka mengenali siapakah Syeikh dan seruan dakwahnya itu.
Inilah barisan yang buruk .. sangat malang dan rugi untuk mereka yang merelakan diri mereka berdiri bersama barisan ini .. atau menjadi pesertanya .. atau menambah ramai jumlah.
Apakah yang mereka dendamkan terhadap Syeikh .. Alangkah banyaknya sekali kaum pendendam pada zaman ini .. Kita telah mendengarnya sejak dari dulu tentang dendam kaum ini .. kata nista dan cacian dan tuduhan .. terhadap Syeikh dan seruan dakwahnya – sehingga kalimat Wahabi itu menjadi kata nista dan jelek di kebanyakan masyarakat! - Tanpa ditunjang kepada argumen (sekalipun yang kecil) yang mengizinkan kaum ini tentang kezhaliman, tuduhan dan hinaan serta dendam mereka …?!
Nah, inilah dia peninggalan Syeikh dan karya-karyanya berada di tangan kita ..! Mudah untuk ditemukan untuk yang menghendakinya .. semuanya berbicara dengan Haq .. menyerukan kepada yang Haq .. menyuruh dengan Haq .. Datangkanlah kepada kami satu kekurangan (yang benar-benar salah) – jika kalian adalah kaum yang benar – untuk diadili Syeikh .. dan diadili juga seruan dakwahnya .. yang sudah tentu akan mengizinkan segala dendam, nista dan tuduhan kalian …?!
Jika kalian tidak menemukannya .. dan memang kalian tidak akan menemukannya .. kami telah mengetahui, bahwa, apakah sebenarnya yang membuat kalian mendendami Syeikh dan seruan dakwahnya .. yaitu karena berdirinya Syeikh pada kebenaran sangat tidak menyenangkan kalian dan juga setan-setan kalian.
Jika dikatakan: Lihatlah ke kezaliman dan kesalahan mereka yang menisbahkan diri mereka terhadap Syeikh dan seruan dakwahnya di zaman ini …?
ku katakan: Tidak terpengaruh sama sekali Syeikh dan seruan dakwahnya dengan adanya kaum ini pada zaman ini – yang mengklaim mereka adalah pengikut Syeikh dan seruan dakwahnya – karena mereka melakukan kesalahan yang diproduksi oleh diri mereka sendiri dan bukan kesalahan orang lain .. Sesungguhnya seseorang itu tidak bisa ditanyai dan diperiksa dengan alasan kesalahan orang lain .. jika hal itu dibolehkan, maka, tidak ada seorangpun yang akan selamat di muka bumi ini dari klaim orang lain …?
بسم الله الرحمن الرحيم
Nama dan nama keluarga: Abdulmonen Halimah
Nama Ayah: Mustafa Halimah (Semoga Allah merahmati jiwanya)
Nama ayah kakek, kakek, kakek kakek, dan ayah kakek kakek itu: Abdulkadir, Khudur, Muhammad,
Ahmed Halimah (Semoga Allah merahmati jiwa mereka)
Nama Lengkap: Abdulmonem Mustafa Abdulkadir Muhammad Ahmed Khudur Halimah
Sebagai yang lebih dikenal: Abubaseer Altartousi
Tempat dan Tanggal Lahir: Suriah, Tartous, 1959/03/10
Status Perkawinan: Menikah, dan istrinya berasal dari Palestina
Anak: Tiga anak perempuan, dan satu anak laki-laki
Dia telah bermigrasi di jalan Allah dari Suriah sejak akhir 1980, dan tetap dalam migrasi.
http://www.altartosi.com/hawea.html

1 komentar:

  1. Islam dan Wahabi kan beda, pengikut Rasul yang diterima Allah, bagaimana pengikut Wahabi, tidak jelas dalam Quran dan Sunnah Rasulnya,apakah diterima Allah, menyampaikan Dakwah atas nama manusia sudah biangnya musyrik....nggak ngerti aku, Tauhidku hanyalah begitu saja

    BalasHapus

Silahkan memberi komentar dengan baik