Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Minggu, 09 September 2012

Paul McCartney orang hina yang dihormati

SURYA Online, PARIS - Musisi senior, Paul McCartney (70) mendapat penghargaan tertinggi dari pemerintah Perancis, Legion of Honour, atas jasanya dalam bidang musik.

Mantan anggota The Beatles ini, menerima penghargaan tersebut dalam sebuah upacara mewah langsung dari Presiden Francois Hollande di Istana Elysee di Paris. "Sebuah kehormatan besar menerima penghargaan ini," ujar MCartney usai menerima gelar tersebut.

Sebagai seorang pemegang bintang jasa Legion of Honour, McCartney masuk dalam kelompok dengan sejumlah ikon terkenal lain seperti aktor Clint Eastwood, Barbra Streisand dan Liza Minnelli.

Penghargaan Legion of Honour dicipta oleh Napoleon Bonaparte pada 1802, dan dibagi dalam lima tingkatan: Ksatria, Perwira, Komandan, Perwira Tinggi, dan Perwira Terpilih.

Sedangkan di negerinya sendiri, Inggris, McCartney juga dianugerahi gelar ningrat oleh Ratu Elizabeth tahun 1997 dan menyandang panggilan Sir sejak saat itu.

McCartney, telah menjalani karier bermusik yang sangat sukses sepanjang hidupnya bersamaan dengan tersohornya The Beatles ke seluruh dunia. Adalah dirinya dan rekan sebandnya John Lennon, yang kemudian menelurkan hit-hit seperti "Yesterday" serta "A Hard Day's Night", sebelum kemudian band terkemuka itu pecah pada 1970. Setelahnya, McCartney melanjutkan bermusik dengan karier solo.


Baru-baru ini pria yang sudah beberapa kali menikah ini, juga menghibur
penonton sejagat dengan tampil di pergelaran pembuka Olimpiade London
2012.

Komentarku ( Mahrus ali):
Musisi senior, Paul McCartney (70) sudah berusia tujuh puluh tahun, banyak penghargaan bukan sedikit yang di terima, bukan hinaan, tapi dipuji bahkan mendapat title ningrat sebagai anak bangsa terbaik bukan bapak bangsa yang buruk. Sungguh pun demikian, masih belum masuk Islam tapi masih tetap ikut group setannya. Ingatlah pada ayat:
وَلَوْ أَنَّ لِلَّذِينَ ظَلَمُوا مَا فِي الْأَرْضِ جَمِيعًا وَمِثْلَهُ مَعَهُ لَافْتَدَوْا بِهِ مِنْ سُوءِ الْعَذَابِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَبَدَا لَهُمْ مِنَ اللَّهِ مَا لَمْ يَكُونُوا يَحْتَسِبُونَ
“Dan sekiranya orang-orang yang dzolim mempunyai apa yang ada di bumi semuanya dan (ada pula) sebanyak itu besertanya niscaya mereka akan menebus dirinya dengan itu dari siksa yang buruk pada hari Qiamat, dan jelaslah bagi mereka adzab dari Allah yang belum pernah mereka perkirakan. (Q.S. Az-Zumar 47)
Begitulah orang kafir menghormati terhadap orang yang hidupnya selalu di gunakan untuk kedurhakaan, kemaksiatan. Bukan di isi dengan kebaikan yang meridhakan Tuhannya. Menurut Quran, dia terhina, bukan di hormati, di katakana jelek bukan malah di beri penghargaan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik