Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Sabtu, 22 September 2012

Membakar bioskop



Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Demonstran yang marah membakar dua bioskop di kota barat laut Pakistan Peshawar pada hari Jumat ini (21/9), polisi dan saksi mata mengatakan, pada saat negara ini mulai melaksanakan hari protes terhadap film anti-Islam.

Salah satu pengunjuk rasa terluka ketika seorang penjaga bioskop melepaskan tembakan pada saat massa yang marah bersenjatakan tongkat berkumpul di depan bioskop dan kemudian menghancurkan serta membakar bioskop, kata polisi Gohar Ali kepada AFP.

Saksi mata mengatakan kerumunan massa mengamuk menyerbu bioskop Shama, menghancurkan jendela dan membakarnya.

Puluhan ribu orang diperkirakan akan turun ke jalan di seluruh negeri setelah pemerintah menjadikan hari jumat hari libur nasional untuk membiarkan warga melakukan aksi protes mengecam film anti Islam.

Pihak berwenang di Peshawar, kota utama di barat laut Pakistan, memblokir jalan menuju ke konsulat AS, kantor organisasi bantuan Barat dan bangunan sensitif lainnya.

Keamanan di tempat lain di negara ini sangat ketat, di mana toko-toko dan pusat bisnis ditutup dan jalan-jalan biasanya sibuk menjadi sepi, setelah adanya seruan dari semua partai politik dan agama untuk berdemo pada hari Jumat.

Komentarku ( Mahrus ali): 
Berdemolah dengan santun, bukan dengan kekerasan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik