Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Kamis, 27 September 2012

Penduduk Houston dan Harris County di adzab Allah.






Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Otoritas Kesehatan AS pada hari Rabu kemarin (26/9) mengumumkan wabah sifilis telah melanda Houston dan Harris County di negara bagian Texas. Departemen kesehatan Houston melaporkan adanya peningkatan hampir 100 persen kasus baru sifilis yang menular selama tujuh bulan pertama tahun 2012 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, dikutip Xinhua menurut laporan situs The Houston Chronicle.

Ada 318 kasus sifilis menular di Harris County dari Januari hingga Agustus tahun ini, dibandingkan dengan 264 kasus pada tahun 2011, otoritas kesehatan Houston mengatakan.

Kasus-kasus pada tahun 2012 sebesar 7,5 kasus per 100.000 orang, naik dari 4,2 melalui periode yang sama tahun 2011. Peningkatan baru-baru ini adalah 7,8 kasus per 100.000 orang pada tahun 2007, menurut laporan tersebut.

Otoritas kesehatan setempat mendesak adanya pengujian langsung untuk penyakit sifilis bagi pria yang berhubungan seks dengan laki-laki, orang-orang yang terlibat dalam seks singkat, siapa saja yang telah melakukan seks dengan banyak pasangan dan orang-orang yang dites positif mengidap penyakit seksual menular lainnya.

Sifilis merupakan penyakit infeksi menular seksual. Jika tak diobati bisa menyebabkan komplikasi serius.(fq/xinhua)

Komentarku ( Mahrus ali): 
Wabah sifilis telah melanda Houston dan Harris County di negara bagian Texas, itu adzab Allah bukan nikmat dari Nya. Ia peringatan bagi penduduk tsb, juga pelajaran berharga bagi penduduk lainnya bahwa adzab Allah bisa di turunkan karena kedurhakaan masarakatnya bukan karena ketaatan mereka. Ingatlah ayatNya  sbb:
فَذَرْهُمْ حَتَّى يُلَاقُوا يَوْمَهُمُ الَّذِي فِيهِ يُصْعَقُونَ (45) يَوْمَ لَا يُغْنِي عَنْهُمْ كَيْدُهُمْ شَيْئًا وَلَا هُمْ يُنْصَرُونَ (46) وَإِنَّ لِلَّذِينَ ظَلَمُوا عَذَابًا دُونَ ذَلِكَ وَلَكِنَّ أَكْثَرَهُمْ لَا يَعْلَمُونَ (47)

“Maka biarkanlah mereka hingga mereka menemui hari (yang dijanjikan kepada) mereka yang pada hari itu mereka dibinasakan, (yaitu) hari ketika tidak berguna bagi mereka sedikitpun tipu daya mereka dan mereka tidak ditolong. Dan sesungguhnya untuk orang-orang yang zalim ada azab selain daripada itu. Tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui.” (QS. Ath Thur: 45-47)
Di ayat lain , Allah menyatakan:
فَلَمَّا رَأَوْهُ عَارِضًا مُسْتَقْبِلَ أَوْدِيَتِهِمْ قَالُوا هَذَا عَارِضٌ مُمْطِرُنَا بَلْ هُوَ مَا اسْتَعْجَلْتُمْ بِهِ رِيحٌ فِيهَا عَذَابٌ أَلِيمٌ(24)تُدَمِّرُ كُلَّ شَيْءٍ بِأَمْرِ رَبِّهَا فَأَصْبَحُوا لاَ يُرَى إِلاَّ مَسَاكِنُهُمْ كَذَلِكَ نَجْزِي الْقَوْمَ الْمُجْرِمِينَ(25)

Maka tatkala mereka melihat azab itu berupa awan yang menuju ke lembah-lembah mereka, berkatalah mereka: "Inilah awan yang akan menurunkan hujan kepada kami". (Bukan)! bahkan itulah azab yang kamu minta supaya datang dengan segera (yaitu) angin yang mengandung azab yang pedih,
yang menghancurkan segala sesuatu dengan perintah Tuhannya, maka jadilah mereka tidak ada yang kelihatan lagi kecuali (bekas-bekas) tempat tinggal mereka. Demikianlah Kami memberi balasan kepada kaum yang berdosa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik