Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Rabu, 26 September 2012

Guru Saudi Syaratkan Poligami bagi Calon Suami





Hidayatullah.com--Laki-laki yang berminat menikahi seorang guru wanita asal Thaif Saudi terkejut dengan syarat yang diajukan olehnya, yakni bagi laki-laki yang hendak melamarnya harus mau menikahi 2 teman satu kantornya sesama guru sekaligus, demikian lansir Al Arabiya (9/2/2012).
Tanpa menyebut nama pihak wanita yang mengajukan syarat di atas, dinukil dari media lokal Saudi Al Yaum bahwa para dermawan menekan pihak lelaki yang akan menghitbah wanita tersebut untuk tetap menyanggupi persyaratan itu, hingga akhirnya ia menikah dengan 3 wanita bersahabat yang bekerja dalam satu kantor sebagai guru.
3 istri tersebut akhirnya tinggal dalam satu gedung dengan berbeda apartemen. Dan mereka berkumpul di salah satu rumah dalam waktu tertentu untuk bersama-sama melakukan aktivitas rumah tangga seperti memasak dan merawat rumah.

Rep: Sholah Salim
Red: Thoriq

           
          Muhammad Shandy Shuhada , Senin, 10 September 2012
Masya Allah,,, Sungguh Keagungan yang sangat jarang,,,
           
           
          Alfariz Sulaiman , Senin, 10 September 2012
subhanallah sungguh ini adalah wanita calon penghuni surga, yang tulus ikhlas berbagi cinta dengan yang lain tanpa ada rasa cemburu semoga ini menjadi hikmah bagi kaum muslimin yang akan mengarungi bahtera rumah tangga, semoga di dalamnya tertaman rasa keadilan & cinta.
           
           
          Djoe , Senin, 10 September 2012
Mantafff.. Beruntung bgt th suami..hehe
           
           
          Nurjanah , Senin, 10 September 2012
wah kalau saya keberatan banggeeet ya soalnya gak mau dimadu tapi suka madu
           
           
          Taufiq Sabana , Senin, 10 September 2012
Sebenarnya kebiasaan poligami merupakan hal hal lumrah pada zaman nabi dn para sahabat, tetapi dizaman belakangan ini kebencian terhadap perilaku tersebut sengaja dihembuskan oleh orang2 yg tidak menyukai kebiasaan tersebut, sehingga menjadi hal yg tabu, padahal Allah SWT tdk mengharamkan perilaku tsb asal dapat berbuat adil seukuran kemampuan manusia......Semoga syariat tersebut bs dihidupkan kembali dizaman ini....
           
           
          Syahrial , Senin, 10 September 2012
suami dan istri istrinya adalah orang orang pilihan
           
           
          Edi Agustiar , Senin, 10 September 2012
Sikap wanita tersebut kalau dilihat dari sudut pandang Islam apakah wujud dari kemuliaan (ketaqwaan) atau ...............

Komentarku ( Mahrus ali): 
Itulah  muslimah sejati, bukan muslimah – muslimahan, kafirah sejati tidak akan berbuat begitu, kafirah akan marah bila dimadu, kalau perlu kafirah itu yang berselingkuh dengan satu lelaki atau dua. lalu bikin cinta segi tiga atau segi empat. Dia bila di madu minta cerai, menangis bukan main.
Apakah lupa dengan ayat:
وَإِنْ خِفْتُمْ أَلاَّ تُقْسِطُوا فِي الْيَتَامَى فَانْكِحُوا مَا طَابَ لَكُمْ مِنَ النِّسَاءِ مَثْنَى وَثُلاَثَ وَرُبَاعَ

Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. 

         

1 komentar:

  1. coba tengok doa untuk fatimah dan ali dari rosululloh

    sampae mati jg cuma fatimah istri ali itu

    byukan bcr syiah ini

    tp
    y tkt g bs adil

    BalasHapus

Silahkan memberi komentar dengan baik