Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Selasa, 18 September 2012

MURI berdiri atasdasar kekufuran


SURABAYA | SURYA Online - Kunto Hartono, drummer pemecah rekor dunia memiliki keinginan membuat sebuah museum pribadi yang diberi nama Histories Of World Record..Drummer Sakti. Di dalamnya berisi alat musik drum beserta aksesories yang dipergunakan Kunto selama merintis karier sebagai pemecah rekor dunia. 

Alat musik beserta piranti pendukung kegiatannya selama memecahkan rekor ini dikumpulkan agar dapat dilihat masyarakat Indonesia. "Dari rekaman video, drum, stick drum, cymbal, baju, celana, sepatu bahkan sampai ikat rambut pun akan dikumpulkan di museum pribadi itu. Pokoknya koleksi barang dan drum plus aksesoriesnya semenjak event rekor dunia 74 jam (2004) di Jakarta, rekor dunia 82 jam (2010) di Surabaya sampai rekor dunia 122 jam 25 menit (2012) di Balaikota Malang," ujarnya saat bertandang ke Harian Surya beberapa waktu lalu.  

Drummer KLT (Kunto Lan Tato) ini menambahkan, "Drum yang aku pergunakan untuk pemecahan rekor dunia 74 jam di Jakarta tahun 2004 lalu, sejak tahun 2006 masih ada di pendopo atau Dinas Pariwisata Pemkab Banyuwangi.” 

Sedangkan drum yang dipergunakan untuk pemecahan Rekor Dunia 82 jam di Surabaya (2010) & Rekor Dunia 122 jam 25 menit di Balaikota Malang (2012) menggunakan drum yang sama. “Setelah rekor dunia di Balaikota Malang, aku titipkan di rumah Mas Peni Suparto (Walikota Malang, Red)," lanjut pria kelahiran Banyuwangi ini.

Saat ini Kunto masih mencari tempat yang tepat untuk lokasi museum pribadinya tersebut. "Bisa di Banyuwangi sebagai tanah kelahiranku atau bisa juga di Kota Malang sebagai tempat digelarnya Rekor Dunia The Longest Drumming Marathon 122 Hours 25 Minutes Guinness World Records saat pergantian tahun baru kemarin," ujar suami Feny Rediana dan ayah dari Miranti Kusuma Astari ini.

Harapan Kunto Hartono, keinginannya ini bisa terwujud di tahun 2012 ini.

Disinggung mengenai project-nya bersama KLT yang sempat terhenti selama beberapa minggu, Kunto mentargetkan bulan September ini KLT bisa menyelesaikan albumnya.

"Awal Ramadan kemarin KLT sudah mengeluarkan single lagu Kadang dan me-recycle single lagu Satu Senyum Saja. Insya Allah mulai minggu depan di bulan September ini teman-teman KLT mulai 'ngebut' menggarap beberapa materi lagu, minimal bisa menyelesaikan mini album," ujar drummer gondrong berambut putih yang memiliki obsesi membuat gebrakan even besar tahunan di setiap pergantian malam tahun baru. 
Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/

Komentarku ( Mahrus ali): 
Bila  seorang dalam meraih rekor MURI  itu sampai mengabaikan salat,maka  sangat rugi sekali bukan laba banyak. Bila orang kafir, maka layak sekali melakukan seperti itu, dan kelak akan menerima balasan siksa dari Allah bukan balasan enak di surga.. MURI didirikan bukan untuk menegakkan ajaran Allah, bahkan terkesan mengabaikannya. Ia berdiri atas dasar kekufuran bukan terikat  dengan ajaran Ilahi yang tercantum dalam kitab suci, apalagi al Quran.   Banyak bukan sedikit upaya non muslim untuk menjerumuskan kaum muslimin ke dalam kedurhakaan bukan mengarah kepada kebaikan dan ketaatan. Ingatlah semboyan setan sbb:
قَالَ أَرَأَيْتَكَ هَذَا الَّذِي كَرَّمْتَ عَلَيَّ لَئِنْ أَخَّرْتَنِ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ َلأَحْتَنِكَنَّ ذُرِّيَّتَهُ إِلاَّ قَلِيلاً (62)قَالَ اذْهَبْ فَمَنْ تَبِعَكَ مِنْهُمْ فَإِنَّ جَهَنَّمَ جَزَاؤُكُمْ جَزَاءً مَوْفُورًا(63)وَاسْتَفْزِزْ مَنِ اسْتَطَعْتَ مِنْهُمْ بِصَوْتِكَ وَأَجْلِبْ عَلَيْهِمْ بِخَيْلِكَ وَرَجِلِكَ وَشَارِكْهُمْ فِي اْلأَمْوَالِ وَاْلأَولاَدِ وَعِدْهُمْ وَمَا يَعِدُهُمُ الشَّيْطَانُ إِلاَّ غُرُورًا(64)إِنَّ عِبَادِي لَيْسَ لَكَ عَلَيْهِمْ سُلْطَانٌ وَكَفَى بِرَبِّكَ وَكِيلاً (65)

Dia (iblis) berkata: "Terangkanlah kepadaku inikah orangnya yang Engkau muliakan atas diriku? Sesungguhnya jika Engkau memberi tangguh kepadaku sampai hari kiamat, niscaya benar-benar akan aku sesatkan keturunannya, kecuali sebahagian kecil".Tuhan berfirman: "Pergilah, barangsiapa di antara mereka yang mengikuti kamu, maka sesungguhnya neraka Jahannam adalah balasanmu semua, sebagai suatu pembalasan yang cukup.Dan hasunglah siapa yang kamu sanggupi di antara mereka dengan ajakanmu, dan kerahkanlah terhadap mereka pasukan berkuda dan pasukanmu yang berjalan kaki dan berserikatlah dengan mereka pada harta dan anak-anak dan beri janjilah mereka. Dan tidak ada yang dijanjikan oleh syaitan kepada mereka melainkan tipuan belaka.Sesungguhnya hamba-hamba-Ku, Kamu tidak dapat berkuasa atas mereka. Dan cukuplah Tuhan-mu sebagai Penjaga". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik