Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Selasa, 15 Januari 2013

Puluhan Ribu Umat Islam Hadiri Konser Habib Syech






Pekalongan, NU Online
Puluhan ribu ummat Islam di Pekalongan dan sekitarnya hadiri pagelaran konser sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaff yang berlangsung di Jalan Hasanuddin Senin (14/1).

Acara konser sholawat dalam rangka peringatan Haul Habib Mohammad bin Yahya dan peringatan Maulidur Rasul SAW 1434 H. serta pelantikan masal 12 ranting NU yang digelar oleh Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Pekalongan Timur.

Meski sebelum konser dimulai Pekalongan sempat diguyur hujan sejak sore, tak menyurutkan langkah pencinta lagu lagu Habib Syech untuk hadir menyaksikan dan mendengarkan secara langsung penampilan sang idola yang cukup fenomenal.

Diawali dengan lagu sholawat NU, Habib Syech langsung menggebrak dengan lagu lagunya yang hits dilantunkan secara bersambung diiringi gerakan tangan puluhan ribu pengunjung dan berbagai atribut bendera dan spanduk yang tiada henti. Bahkan di tengah tengah ribuan pengunjung terdapat bendera NU dan Badan Otonomnya untuk ikut dikibarkan selama konser berlangsung.

Sebelum konser dimulai, Habib Syech mengingatkan peda pengunjung untuk lebih hati-hati dan waspada terhadap barang bawaannya seperti handphon, perhiasan dan uang. Pasalnya, hampir disetiap dirinya menggelar konser selalu terdapat banyak korban para copet yang mengambil kesempatan padatnya pengunjung.

Dengan gayanya yang khas, Habib Syech mampu menghipnotis puluhan ribu pengunjung mulai dari anak anak, remaja hingga orang tua yang duduk secara rapi meski harus berdesakan untuk terus mengikuti lantunan lagu demi lagu yang tidak asing di telinga ummat Islam.

Ketua Pengurus MWC NU Pekalongan Timur RM Firdaus mengatakan, kegiatan konser sholawat Habib Syech dilakukan dalam rangka memperingati haul Habib Mohammad bin Yahya sekaligus memperingati Maulidurrasul Muhammad SAW 1434 Hijriyah serta pelantikan bersama 12 ranting NU di Pekalongan Timur yang telah mendapatkan SK dari PCNU Kota Pekalongan.

Dikatakan, untuk menyemarakkan acara, pihaknya bersama Muslimat dan Fatayat NU juga menggelar kegiatan penunjang antara lain yakni jalan sehat warga NU, bazar dan fashion show serta khitanan masal yang diikuti 24 anak.


Redaktur    : Mukafi Niam
Kontributor: Abdul Muiz P
Komentarku ( Mahrus ali): 
Setahu saya, banyak kesyirikan dalam kasidah yang di lantunkan oleh habib Syaikh, boleh anda dengarkan dalam cd pengajian saya yang ke 17. Klik lagi disini:
Dan haul sendiri barang baru bukan barang lama yang ada tuntunannya dari para sahabat atau tabiin. Ia hanya mengikuti budaya masarakat sekarang bukan masarakat sahabat. Dan kita diperintahkan mengikuti para sahabat sebagaimana ayat:
وَالسَّابِقُونَ الْأَوَّلُونَ مِنَ الْمُهَاجِرِينَ وَالْأَنْصَارِ وَالَّذِينَ اتَّبَعُوهُمْ بِإِحْسَانٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمْ وَرَضُوا عَنْهُ وَأَعَدَّ لَهُمْ جَنَّاتٍ تَجْرِي تَحْتَهَا الْأَنْهَارُ خَالِدِينَ فِيهَا أَبَدًا ذَلِكَ الْفَوْزُ الْعَظِيمُ(100)
Orang-orang yang terdahulu lagi yang pertama-tama (masuk Islam) di antara orang-orang muhajirin dan anshar dan orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik, Allah ridha kepada mereka dan merekapun ridha kepada Allah dan Allah menyediakan bagi mereka surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Itulah kemenangan yang besar. Taubat 100
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik