Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Rabu, 02 Mei 2012

Boko Haram Ancam Lebih Banyak Serangan Terhadap Media yang Hina Islam


 

 


Kelompok Islam Boko Haram Selasa malam kemarin (1/5) merilis video yang merayakan pemboman atas sebuah kantor surat kabar Nigeria dan memberi peringatan akan ada serangan yang lebih banyak terhadap media lokal dan asing jika mereka menerbitkan laporan yang bias tentang Boko Haram atau menghina Islam.
Pelaku bom bunuh diri menggunakan mobil menargetkan kantor surat kabar "This Day" di ibukota, Abuja, dan kota utara Kaduna Kamis pekan lalu, menewaskan sedikitnya lima orang dalam serangan yang tampaknya terkoordinasi.
Video yang diposting di Internet dibuka dengan lantunan Al-Quran dan gambar dari sebuah Al-Quran yang dibawahnya tersilang dua senapan AK-47.
Dalam pesan berbahasa Hausa, video itu menyatakan:
"Pesan dari Ahlis Sunnah Jama'atu Lidda'awati Wal-Jihad (nama lengkap Boko Haram): tentang kenapa kami menyerang ThisDay".
Video kemudian memutar rekaman serangan bom mobil terhadap kantor ThisDay, yang menunjukkan Boko Haram memiliki juru kamera yang mengatur untuk meliput serangan.
"Kami menyerang Thisday karena kami tidak akan pernah melupakan atau memaafkan siapa saja yang menghina Nabi kami," kata suara video tersebut.
Surat kabar ThisDay membuat marah umat Islam satu dekade lalu ketika salah satu kolumnis di sana menyatakan Nabi Muhammad mungkin ingin menikah dengan seorang ratu kecantikan.(fq/reu)
Eramuslim

Komentarku ( Mahrus ali ):
Saya tidak suka dengan pelaku bom bunuh diri, setahu saya itu bukan ajaran Islam, ajaran nafsu bukan ajaran wahyu, bid`ah sekali bukan ajaran sunnah, menggunakan dasar kitab kotor, bukan  kitab suci.Baca lagi disini:
26 Sep 2011

16 Apr 2011

05 Okt 2011
26 Mei 2011

21 Apr 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik