Sumber : http://blogseotest.blogspot.com/2012/01/cara-memasang-artikel-terkait-bergambar.html#ixzz2HNYeE9JU

Pages

Blogroll

Senin, 21 Mei 2012

Said Aqil Siradj dukung kemungkaran


 
Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj dalam diskusi Indonesia Lawyers Club di sebuah stasiun televisi swasta pada Rabu malam (16/5/2012) lalu berani menjamin keimanan warga NU. Kata Said Aqil, iman warga NU tak akan goyah meskipun seribu Lady Gaga datang kemari.
Tak cukup bicara di televisi, dalam sebuah kegiatan seni dan budaya wayang bertajuk “Ruwatan untuk Negeri”, di Kampus UI Depok, Jumat (18/5/2012) malam, Said Aqil kembali melontarkan jaminan itu. “Kalau kita mau jahat, enggak usah lihat Lady Gaga kok. Buka internet saja, segala macam ada. Bagi NU, mau ada seribu Lady Gaga, enggak akan mengubah keimanan orang NU,” papar Said Aqil seperti dirilis Kompas.com, Sabtu (19/5/2012)
Situs suara Islam online memberitakan, dalam acara Majelis Taqqarrub Ilallah dan Temu Pembaca Suara Islam, Sekjen Forum Umat Islam (FUI) secara tidak langsung mengungkapkan, Said Aqil lebih hebat dari Nabi Muhammad Saw.
Astaghfirulahal adzim. Nabi Muhammad saw saja mengatakan al Imanu yazidu wayankus. Iman itu kadang naik kadang pula turun,” kata Ustadz Al Khaththath di Masjid Baiturahman, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2012) kemarin.
Dikatakan bahwa keimanan seseorang akan naik bila dia taat kepada Allah Swt, dan akan turun jika dia bermaksiat. Sedangkan orang yang menontot konser Ladty Gaga sudah pasti bermaksiat. Sebab yang menonton pasti akan melihat dengan sengaja aurat perempuan asing yang bukan mahramnya yang dipertontonkan secara sengaja.
Karena itu, ungkapan walaupun seribu Lady Gaga datang tidak akan mengubah keimanan warga NU dinilainya melebihi Rasulullah Saw. “Ini melebihi Nabi Muhammad. Dia sudah mensejajarkan dirinya dengan Allah Swt,” kata Ustadz Al Khaththath yang juga hadir dalam diskusi ILC (Indonesia Lawyers Club)  bersama Said Aqil itu.
Banyak-banyak Istighfar Pak Kiyai Said….Astaghfirullahaladzim. Demikian tulis situs SI online Minggu, 20 Mei 2012 | 14:00:46 WIB dalam judul: Bisa Jamin Keimanan Warga NU, Said Aqil Lebih Hebat Dari Rasulullah Saw.
Komentarku ( Mahrus ali ):

Mengapa kemungkaran dibela, pengajian MTA di bubarkan, Kebaktian di Greja di jaga, kaum salafy yang menegakkan tuntunan di anggap wahaby yang membahayakan. Dan konser lady Gaga di perbolehkan, dianggap menyelamatkan. Itu pandangan bukan berbekal  dari keimanan yang asli, tapi dari kemunafikan.
Orang munafik membiarkan kemungkaran, bahkan memerintahkannya. Ingat firmanNya:
الْمُنَافِقُونَ وَالْمُنَافِقَاتُ بَعْضُهُمْ مِنْ بَعْضٍ يَأْمُرُونَ بِالْمُنْكَرِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمَعْرُوفِ وَيَقْبِضُونَ أَيْدِيَهُمْ نَسُوا اللَّهَ فَنَسِيَهُمْ إِنَّ الْمُنَافِقِينَ هُمُ الْفَاسِقُونَ
Orang-orang munafik laki-laki dan perempuan, sebagian dengan sebagian yang lain adalah sama, mereka menyuruh membuat yang munkar dan melarang berbuat yang ma`ruf dan mereka menggenggamkan tangannya. Mereka telah lupa kepada Allah, maka Allah melupakan mereka. Sesungguhnya orang-orang munafik itulah orang-orang yang fasik.[1]
Orang mukmin itu benci kemungkaran dan senang kebaikan. Lihat ayat sbb:
وَكَرَّهَ إِلَيْكُمُ الْكُفْرَ وَالْفُسُوقَ وَالْعِصْيَانَ أُولَئِكَ هُمُ الرَّاشِدُونَ
Dan Allah menjadikan kamu benci kepada kekafiran, kefasikan dan kedurhakaan. Mereka itulah orang-orang yang mengikuti jalan yang lurus, [2]

Baca lagi disini:
03 Mei 2012

26 Jun 2011

21 Jun 2011

31 Mar 2012


[1] Attaubah 67
[2]  Al Hujurat  7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar dengan baik